Rabu, 27 November 2013

Buat Gambar-gambar Gratis Look-Alike Kartun Avatar


Membuat avatar bisa menyenangkan. Banyak orang menemukan bahwa membuat bentuk kartun dari diri sendiri, atau salah satu yang terlihat seperti salah satu teman Anda menyenangkan dan lucu tapi avatar menjadi begitu populer hari ini bahwa Anda tidak mungkin untuk surfing internet tanpa melihat satu.
Seorang pembuat gratis avatar disebut Buat My Picture dapat menawarkan berbagai pilihan yang tersedia untuk menciptakan tampilan yang Anda inginkan. Berikut ini adalah melihat berbagai pilihan Anda saat membuat avatar dengan jenis situs web

Kulit
Pilih dari 20 jenis kulit yang berbeda. Pilih warna kulit yang Anda inginkan dari berbagai besar, mulai dari warna yang lebih tradisional untuk lebih keterlaluan - hijau dan ungu! Sangat menyenangkan!

Dagu
Dengan berbagai 5chins yang berbeda, Anda dapat memilih dagu persegi atau dagu bulat, pilihan ada di tangan Anda!

Eye Shape
Dengan 59 bentuk mata yang berbeda besar untuk memilih dari Anda dapat membuat apapun yang Anda ingin melihat Anda memiliki avatar!

Warna Mata
24 warna mata yang berbeda memilih dari. Kombinasikan ini dengan hampir 60 bentuk mata untuk memilih dari dan Anda dapat melihat bahwa Anda memiliki banyak kemungkinan dengan ini avatar penanda gratis

Gaya Rambut
Ada lebih dari 80 gaya rambut yang indah untuk memilih dari. Mulai dari yang sederhana "bob" lihat, untuk lebih di luar sana gaya ada segala sesuatu yang Anda bisa perlu ketika Anda datang untuk membuat avatar.
Juga tambahan 14 gaya ekstra untuk memilih dari Anda dapat memiliki rambut panjang tambahan jika Anda inginkan!

Warna rambut
Pilih dari berbagai besar-besaran dari 24 warna.

Bentuk mulut
70 bentuk mulut yang berbeda untuk memilih dari. Apakah Anda ingin cerah, mengerut bibir atau mulut terbuka lebar besar ada gaya yang Anda inginkan!

Rambut wajah
Pilih dari campuran 10 kumis atau jenggot 6 yang berbeda untuk menambahkan rambut bentuk wajah yang Anda ingin avatar gratis Anda.
Anda juga dapat menambahkan beberapa tambahan untuk gambar kartun Anda dengan pembuat avatar gratis.

Telinga-Rings
Memilih dari berbagai besar anting-anting, headset dan manset telinga. Ada lebih dari 50 untuk memilih dari yang semua menambah gaya mereka sendiri dan melihat ke avatar

Kacamata
Ada juga lebih dari 4 halaman kacamata untuk memilih dari. Mulai dari baik lebih gaya, fashion berorientasi kacamata matahari untuk lebih resep mencari kacamata.

Aksesoris Kulit
Dengan 2 halaman untuk memilih dari, Anda dapat menambahkan sentuhan ekstra untuk Anda avatar dengan tato wajah dll

Aksesoris Rambut
Pilihan terakhir dalam daftar ini adalah pilihan Anda aksesoris rambut - Mulai dari klip dan bobbles Anda dapat menambahkan beberapa tambahan saat membuat avatar Anda.
Avatar adalah cara yang menyenangkan untuk mengekspresikan diri secara online. Banyak orang menggunakannya untuk bersenang-senang atau untuk mengganti gambar yang ada. Avatar adalah ekspresi seseorang, tetapi dalam fantasi, anak-anak dan orang dewasa sama-sama menggunakan simbol-simbol ini dan mereka akan berada di sekitar untuk waktu yang lama untuk datang. Saya pikir internet telah membawa desain ini bersama dan telah membuat avatar apa yang mereka hari ini.
Membuat avatar gratis bisa menyenangkan di Buat My Picture avatar maker
Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/?expert=Andrew_Braithwaite

Tidak ada komentar:

Posting Komentar