Selasa, 26 November 2013

Set cerita anda bergerak dengan anime studio


Set cerita Anda bergerak dengan Anime Studio


Membawa imajinasi Anda untuk hidup! Anime Studio adalah program animasi lengkap Anda untuk membuat film 2D , kartun , anime dan memotong animasi . Buat desktop yang sendiri celana pendek animasi dalam gaya SouthParkStudios.com dan JibJab.com atau menggunakannya untuk menghasilkan animasi untuk film, video atau streaming melalui web .
Lakukan Tur Video Anime Studio Pro


Anime Studio Pro 9.5 adalah salah satu animasi yang paling kuat
produk di pasar dengan harga yang sangat terjangkau .

Anime Studio menawarkan alat end-to -end yang memungkinkan untuk tim satu orang atau animasi kecil untuk menghasilkan karya setara dengan animasi penuh animator houseFor profesional , Anime Studio menawarkan alat end-to -end yang memungkinkan untuk satu orang atau tim animasi kecil untuk menghasilkan karya setara dengan rumah animasi penuh.
~ Don Varga , Direktur Pemasaran Produk untuk Wacom Teknologi




MAJOR WAKTU SAVER
Sistem Bone- Rigging

UPDATED di Anime Studio 9.5 - Bone- rigging adalah alternatif yang cepat dan efisien untuk membosankan frame-by -frame animasi . Menambahkan kerangka untuk setiap gambar dengan menunjuk dan mengklik untuk membuat tulang yang overlay bagian dari gambar Anda , untuk mengontrol lengan atau kaki misalnya . Kemudian membawa gambar Anda untuk hidup dengan memindahkan setiap titik tulang individu untuk menciptakan pose atau gerakan yang Anda inginkan , sambil menjaga proyek Anda terorganisir dengan sequencer dan waktu . UPDATE tulang sekarang memungkinkan Anda untuk menambahkan label dan menetapkan warna untuk tulang . The keyframes untuk tulang berwarna muncul dalam timeline di saluran berwarna khusus untuk mencocokkan .

KUALITAS TINGGI & LEBIH KONTROL
Revolusi Cerdas Bones ™

UPDATED di Anime Studio Pro 9.5 - Smart Bones merupakan fitur luar biasa yang mengurangi atau menghilangkan distorsi seluruhnya sekitar sendi karakter Anda - khususnya di sekitar lutut dan siku . Kelompok satu set poin dan menggunakan tuas Cerdas Bones kontrol untuk membuat 3D mencari gerak yang Anda dapat dengan mudah mengulang dengan pergantian dial . Misalnya dengan Smart Bones Anda dapat mengontrol ekspresi wajah dan kepala - balik pada karakter dengan gerakan cepat sederhana daripada harus menyentuh setiap titik tulang . Pintar Bones tidak hanya langkah up kualitas dan realisme tindakan tulang , tetapi membuatnya jauh lebih mudah untuk mengulang gerakan yang kompleks dan mengendalikan elemen dicurangi Anda . UPDATE Smart Bones sekarang memungkinkan kemampuan untuk mengendalikan Beralih lapisan , urutan Layer, visibilitas Layer, Ikuti jalan , lapisan flip horizontal / vertikal , paparan Stroke , Shape efek positioning , Shape parameter efek ( seperti warna gradien ) , ketebalan 3D bentuk vektor yang telah dikonversi ke 3D dan tulang bahkan lebih pintar kontrol . [ Pro Hanya Fitur ]




Sistem Cerdas Tulang Rigging Anime Studio adalah keuntungan fenomenal dan benar-benar membantu untuk mempercepat saya workflow.Anime Studio 9.5 menggunakan sistem tali-temali tulang pintar unik untuk menciptakan kerangka karakter dan kemudian dengan mudah memindahkan karakter atas timeline . Ini adalah keuntungan fenomenal dan benar-benar membantu untuk mempercepat alur kerja saya . Dengan Anime Studio , sebuah proses yang mungkin diambil minggu , memakan waktu hanya beberapa jam - atau kadang-kadang bahkan menit !
~ Victor Paredes , terkenal Anime Studio seniman yang kredit animasi termasuk Nestle , Becker Beer , Chevrolet , Axe , Pepsico dan pemerintah Chili .




EFISIENSI MAKSIMAL DICAPAI
Impor Layered Photoshop Files

Impor file Photoshop yang ada dengan semua lapisan utuh . Perubahan yang dibuat di Photoshop langsung muncul dalam berkas yang diimpor di Anime Studio , yang memungkinkan Anda untuk terus menyempurnakan dokumen Photoshop Anda . Banyak fitur Photoshop yang didukung dalam file PSD yang diimpor , termasuk mode blending , opacity layer , obyek cerdas dan filter cerdas. Grup juga didukung dan dapat diatur di Photoshop untuk secara otomatis mendapatkan diimpor ke Anime Studio sebagai lapisan saklar untuk menjiwai cepat. [ Pro Hanya Fitur ]


Real Time Media Connection

Baru Real Time Media Connection di Anime Studio Proautomatically update gambar , video dan file audio dalam file yang diimpor Anime Studio ketika diedit di program eksternal . Ini adalah alur kerja tambahan yang besar bagi individu dan studio produksi sama.


GUNAKAN ART ANDA SENDIRI & sketsa
Automatic Image Tracing

Anda tidak harus memulai dari awal atau mereproduksi citra yang telah Anda buat di Photoshop atau program gambar lainnya . Anda bahkan dapat bekerja dengan gambar yang Anda sketsa di atas kertas . Dengan tool Tracing Gambar Anime Studio Anda dapat secara otomatis mengkonversi karya seni dan sketsa untuk gambar vektor sepenuhnya diedit ada . Kuat , alat gambar berbasis vektor Anime Studio dan kemampuan untuk mengimpor gambar dipindai dan gambar , memungkinkan Anda dengan cepat menghidupkan atau membuat karakter dan benda Anda sendiri di Anime Studio .





MENCIPTAKAN KARAKTER DI DETIK
Wisaya karakter

Wisaya Karakter adalah alat yang ideal untuk siapa saja yang bekerja pada konsep atau mencari alternatif cepat untuk menggambar dan rigging masing-masing karakter dari awal . Pilih dari ratusan ribu kombinasi bodys , kepala , lengan , mata , dan lebih setiap individu terukur dan terkendali lengkap Anda . Wizard Karakter juga pre-loaded dengan pre-set animasi , berjalan, melompat , menendang dan gelombang siklus . Pilih dari sebuah perpustakaan siap digunakan karakter , alat peraga , adegan , audio saham dan klip video , sikat pencar dan lebih untuk membuat Anda menghidupkan cepat di Anime Studio .


Automatic Lip sync

Integrated Audio Recording



KUAT ALAT TERPADU AUDIO
Audio Recording & Sound Effect

Tambahkan soundtrack dan lip-sync untuk animasi Anda ! Rekam klip suara Anda sendiri di dalam Anime Studio dan menyesuaikan nada dari tinggi ke rendah agar sesuai karakter animasi atau mengimpor file audio yang ada ke dalam proyek Anda . Anime Studio akan secara otomatis memasukkan mereka ke timeline Anda , di mana Anda dapat mengatur waktu dan panjang agar sesuai adegan Anda . Menggunakan Sequencer , bebas bergerak beberapa suara sepanjang timeline untuk mengatur sinkronisasi . Anime Studio mendukung WAV , AIFF , MP3 dan M4A format .
Automatic Lip sync

Built -in lip -sync di Anime Studio adalah penghemat waktu yang sangat besar . Hanya memuat file suara , dan dari pilihan lapisan lapisan Anda ingin selaras , pilih file suara dari menu pull-down . Anime Studio melakukan sisanya . Mudah melakukan sinkronisasi bibir dan mulut gerakan karakter ' ke file suara melalui proses yang sederhana dan intuitif .


MENCIPTAKAN AMAZING TERLIHAT PADA EKSPOR
Rendering Styles global & 3D Rendering Options

Dengan luar biasa pilihan gaya render Anime Studio Anda dapat mengubah tampilan proyek Anda dengan hanya beberapa klik . Pilih dari tujuh gaya yang berbeda untuk menciptakan nuansa yang sama sekali baru dan unik untuk proyek Anda saat Anda membuat itu . Anime Studio juga memberikan anda pilihan untuk membuat output dalam 3D dengan dukungan penuh untuk format 3D YouTube . Dapatkan pada kacamata 3D Anda ! [ Pro Hanya Fitur ]

2 komentar: