Rabu, 27 November 2013

Photoshop Pattern Stamp Tool



Hari ini , saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana menggunakan Pattern Stamp Tool di Photoshop CS6 .
Apa Pattern Stamp Tool ?

Pola stamp tool dapat menjadi elemen desain yang berguna . Anda dapat menggunakannya untuk membuat tekstur yang menarik dan latar belakang dalam gambar Anda . Anda dapat membuat perangko pola Anda sendiri . Photoshop juga dilengkapi dengan beberapa pilihan .
Mulailah Percobaan

Untuk memulai , pilih Pattern Stamp Tool dari Tools Panel di sisi kiri . Kota ini terletak di bawah Clone Stamp Tool . Sekarang, pergi ke menu di atas gambar dan pilih pola yang Anda ingin bekerja dengan . Ada beberapa di sini yang datang dengan Photoshop dan saya membuat beberapa sendiri .

Saya akan memilih salah satu dan sekarang menerapkan alat seperti kuas untuk gambar saya . Anda dapat melihat pola mulai muncul . Jika saya kembali ke menu atas , saya bisa menyesuaikan ukuran kuas . Aku akan membuatnya lebih kecil .

Sekarang , aku akan membuatnya lebih besar . Saya juga dapat menyesuaikan kekerasan kuas . Aku akan menurunkan kekerasan dan seperti yang Anda lihat ini memberikan sikat saya keunggulan lebih lembut . Sekarang , aku dapat memilih dari berbagai jenis sikat , sekali lagi saya dapat memilih satu dengan tepi keras atau lembut . Anda juga dapat memilih modus yang berbeda . Aku akan beralih dari normal untuk membubarkan dan Anda dapat melihat efeknya terhadap alat .
Lebih besar Pilihan

Ada banyak pilihan bagi Anda untuk bereksperimen dengan . Sekarang , saya akan membatalkan itu dan menampilkan beberapa cara untuk memodifikasi alat ini . Anda dapat mengubah opacity dari alat . Aku akan menurunkan dan Anda dapat melihat pola sekarang tembus . Aku akan pergi ke depan dan kembali opacity menjadi 100 % . Sekarang , saya akan membatalkan itu.

Jika kita kembali ke panel kuas , kita akan memiliki seri baru seluruh pilihan untuk bermain dengan . Jika saya pilih opsi hamburan dari menu ini , itu akan membuat abstraksi yang sangat menarik dari pola saya. Ini memiliki efek yang sangat sedikit kecuali aku pergi ke menu dan meningkatkan jumlah pencar .

Sekarang , Anda dapat melihat efek yang menarik . Saya sarankan mencoba beberapa pilihan dari menu ini . Mereka dapat membantu Anda mencapai tekstur yang benar-benar menarik dan variasi pada pola Anda .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar