Rabu, 27 November 2013

perbaiki ketidaksempurnaan gambar dengan Adobe Photoshop Clone Tool

 Hari ini saya akan mengajarkan cara untuk memperbaiki noda wajah menggunakan clone tool di Photoshop .

Pertama , membuka photoshop . Klik pada file , pilih open , dan pilih gambar Anda untuk membuka . Ada beberapa cara untuk memperbaiki cacat , tapi kami akan fokus pada clone tool .

Clone Alat Langkah Satu - Gandakan
Pertama buat duplikat foto Anda dengan menyeretnya ke ikon membuat layer baru . Sekarang pastikan layer copy dipilih . Double klik pada layer copy dan beri nama kloning . Kami membuat duplikat untuk melindungi asli dalam kasus kita ingin membuat perubahan di kemudian hari dan juga untuk membandingkan koreksi kami .

Memilih Clone area Anda
Sekarang pilih clone tool pada toolset di sisi kiri . Clone tool stamp bekerja dengan kloning bagian dari gambar yang Anda pilih . Untuk memilih bagian untuk mengkloning tahan tombol alt pada PC , tombol pilihan jika Anda berada di mac . Lihat bidik sasaran? Saya ingin menghilangkan noda di atas alis kirinya . Aku akan tahan tombol alt dan saya akan klik pada bagian kulit yang jelas . Dan sekarang saya akan klik pada bercela . Aku hanya kloning bercela jauhnya .

Clone Alat Tips
Saya merasa berguna untuk menjaga satu jari pada tombol alt dan menggunakan tangan kanan saya untuk mengkloning dengan mouse . Saya akan mencoba beberapa lagi . Sangat mudah untuk membuat kesalahan dan Anda mungkin harus memukul undo dengan pergi ke mengedit , dan memukul langkah mundur . Hal ini membutuhkan latihan untuk mengkloning dengan benar .

Salah satu metode yang baik adalah untuk mengkloning daerah sekitar bercela karena itu akan serupa dalam warna . Klik off ikon mata pada lapisan kloning pada lapisan pallete . Membandingkan perbedaan . Lihat perbedaan kloning kecil dapat lakukan untuk meningkatkan berkulit masyarakat .


Alat Clone Hapus Objects
Selain menghilangkan noda kloning adalah alat yang baik untuk menghapus objek latar belakang yang tidak diinginkan dari gambar . Saya akan klik berkas , terbuka, dan menampilkan gambar di mana saya mengkloning anjing saya keluar Ruthie .

Pertama saya akan menduplikasi lapisan asli dengan menyeretnya ke ikon membuat layer baru . Untuk mengkloning keluar Ruthie saya perlu sampel jalan di sampingnya . Aku akan memilih alat stempel clone saya pada toolset tangan kiri . Aku akan tahan alt dan pilih patch yang jelas jalan untuk mengkloning . Dan sekarang aku akan melukis di atasnya . Saya dapat dengan cepat menghapus dia dari gambar . Aku sudah kloning keluar di lapisan selesai .

Saya akan klik ikon mata pada layer selesai saya untuk membuatnya menghilang .

Kloning adalah cara yang bagus untuk menghilangkan noda dan objek yang tidak diinginkan untuk membawa keluar yang terbaik dalam gambar Anda .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar