Kamis, 28 November 2013

Cara Membuat Custom Background Blog di Picmonkey


Cara cara membuat Kustom Background Blog menggunakan # picmonkey
Saya telah menerima banyak permintaan untuk mengumpulkan tutorial tentang latar belakang, jadi hari ini hari!
Berikut kesepakatan dengan latar belakang blog: mereka adalah super, duper, gila penting. Mengapa? Jangan Saya selalu mengatakan bahwa header yang paling penting? Bahwa itu apa yang orang lihat pertama?
Ok, ya. Header adalah pertama dan terutama. Tapi tidak ada yang mengacaukan header yang baik seperti latar belakang mengerikan. Dan latar belakang dapat menjadi mengerikan di segala macam cara ... Jika Anda seorang blogger, saya yakin Anda telah menemukan diri Anda bersalah dari salah satu keluhan latar belakang ini sebagai beberapa titik atau lain (atau bahkan sekarang!):
  • Anda memiliki latar belakang lucu dari sebuah situs yang menyediakan latar belakang gratis! Gambar watermark mereka di blog Anda. Oh, dan 15 juta orang lainnya juga memiliki latar belakang yang. Tidak baik.
  • Anda menggunakan Blogger atau WP disediakan latar belakang. Tidak baik.
  • Anda mencoba latar belakang kustom, tetapi Anda terlalu takut untuk main-main dengan pengaturan lain. Jadi Anda memiliki tumpang tindih atau squished sidebar / sundulan. Tidak baik.
  • Anda tidak memiliki latar belakang. (Ini sebenarnya bukan skenario terburuk di dunia ... tapi mengapa puas?!)
Saya telah melakukan SEMUA HAL INI! Itulah sebabnya aku cukup berani untuk daftar mereka. Aku berjanji-ini saya tidak menjadi berarti jika Anda memiliki salah satu situasi latar belakang. Hal ini saya mengatakan, "itu tidak harus seperti itu!" Anda dapat memiliki cantik, latar belakang kustom yang terlihat seperti yang Anda inginkan untuk melihat persis!
Ini bahkan tidak sulit! Pada saat yang terburuk, itu bisa memakan-tapi itu semua tergantung pada apa yang Anda dapatkan dari itu :) sedikit waktu.
Waktu untuk memulai!
Untuk dasar-dasar tentang cara menggunakan Picmonkey, melihat ini posting pertama .
Langkah 1: Buka Picmonkey.com dan melanjutkan ke mencuci putih foto apapun dan ukuran re-ke sekitar 2000 piksel x 1400 piksel.
Cara cara membuat Kustom Background Blog menggunakan # picmonkey
Buat Kustom Background Blog menggunakan # picmonkey
Cara cara membuat Kustom Background Blog di # picmonkey
Jangan lupa untuk menggabungkan lapisan Anda menggunakan ikon yang terlihat seperti ini:
Layar ditembak 2013/01/30 at 10.34.56 PM
Langkah 2: Karena latar belakang kita tidak lebih dari sebuah gambar yang akan menampilkan "belakang" blog, saya ingin membuat tambang dengan pusat putih. Ini membantu saya untuk lebih melihat parameter blog dan memungkinkan saya untuk menambahkan perbatasan cute! Jadi untuk menciptakan pusat putih, tambahkan sisi kiri dan kanan dengan menggunakan overlay persegi panjang. Pergi ke depan dan menyesuaikan warna untuk warna utama Anda.
Cara cara membuat Kustom Background Blog menggunakan # picmonkey
Ok ... semua orang dapat menemukan mereka memiliki metode yang berbeda di sini. Anda bisa mendapatkan semua matematika dan benar-benar menghitung berapa banyak piksel masing-masing bagian ini harus sesuai dengan lebar keseluruhan blog Anda (jika Anda ingin melakukannya, berikut ini adalah lembar bantuan contekan: Saya menggunakan alat tanaman untuk mengukur bagian yang berbeda dari gambar. Jadi klik pada tanaman, seperti Anda akan memotong sesuatu. Ini akan menunjukkan dimensi area yang dipilih. Hanya menggunakannya untuk mengukur dan membuat penyesuaian, lalu tekan membatalkan bukannya cropping).
TAPI-itu bukan bagaimana saya melakukan bagian ini. Saya ingin bola mata itu. Hanya karena, dalam pengalaman saya ... perhitungan saya tidak pernah bekerja. Dan aku baru saja muak dengan metode logika gagal saya setiap waktu, jadi saya beralih ke eyeballing itu. Jangan khawatir, ada teknik LITTLE untuk itu sehingga bukan hanya jumlah pekerjaan menebak :) Dan setelah Anda melakukan bagian ini pertama kalinya, Anda hanya dapat menggunakan gambar ini sebagai template untuk latar belakang setiap masa depan!
Jadi .... Langkah 3: Gunakan alat teks ke nomor di gambar (semacam seperti lapangan sepak bola). Hal ini dapat pergi ke mana saja pada gambar, saya akan ditampilkan di bagian bawah di sini:
Cara cara membuat Kustom Background Blog Menggunakan # picmonkey
Langkah 4: Menyimpan gambar ke desktop Anda dan meng-upload sebagai gambar latar belakang Anda di tab baru atau jendela (jika Anda memiliki blog lalu lintas tinggi, Anda mungkin ingin menunggu sampai waktu malam atau hari lalu lintas rendah untuk menginstal latar belakang Anda sehingga orang tidak melihat "pengukuran" latar belakang. Atau ... Anda hanya bisa tidak peduli, seperti saya, karena hanya membutuhkan waktu beberapa menit :))
JANGAN KELUAR DARI IMAGE ANDA PADA PICMONKEY ! ANDA AKAN KEMBALI KE EDIT IMAGE THE!
Instruksi untuk diinstal pada blogger:
  • Dashboard >> Template (saya suka template Simple putih) >> Sesuaikan
  • Latar Belakang >> klik pada tanda panah ke bawah di samping sampel persegi >> meng-upload gambar
  • Lanjutkan untuk meng-upload gambar dan menyimpan
Instruksi untuk diinstal pada WP (com atau self hosted.):
  • Dashboard >> Appearance >> Background
  • Cari "pilih gambar" >> Browse (pilih file dari desktop Anda) >> Upload (Anda mungkin perlu menghapus latar belakang standar di sini)
  • Di bawah "pilihan tampilan" pastikan untuk memilih pusat, genteng vertikal, dan tetap
Cara cara membuat Kustom Background Blog di # picmonkey** Jangan takut jika terlihat super kurus di preview-itu akan baik-baik saja.
Langkah 5: Check it out di blog-peluang Anda, itu tidak akan cocok tepat belum cukup. Lihat bagaimana header saya dan bagian tubuh yang menggantung dari sisi bagian tengah saya?
Cara cara membuat Kustom Background Blog menggunakan # picmonkey
Jadi saya gulir ke bawah ke nomor saya untuk melihat di mana yang "benar" tepi blog saya ...
Cara cara membuat Kustom Background Blog menggunakan # picmonkey
Jadi di sini, aku bisa melihat garis tepi kiri sampai dengan 8 dan tepi kanan menutupi 1 dalam 17. Awesome, sekarang saya tahu persis di mana saya harus bekerja. Jadi saya kembali ke gambar Picmonkey saya (bahwa saya TIDAK keluar dari) untuk membuat suntingan saya.
Langkah 6: Membuat perubahan yang diperlukan untuk bagian tengah (pelebaran atau menyusut bila perlu, dengan menggunakan angka-angka sebagai panduan). Setelah lebaran sudah benar, menghapus nomor dan melanjutkan untuk "menghias" latar belakang. Saat ini, saya suka bintik-bintik. Chevron juga cukup mengagumkan-ada begitu banyak yang dapat Anda lakukan jika Anda hanya meluangkan waktu untuk bermain-main dengan lapisan di Picmonkey. Juga-jangan khawatir tentang desain akan melalui bagian putih di tengah-kita akan mendapatkan itu.
Cara cara membuat Kustom Background Blog menggunakan # picmonkey
Cara termudah untuk mendapatkan bintik-bintik lurus adalah untuk menciptakan deretan periode (saya menempatkan spasi antara masing-masing), kemudian duplikat teks untuk setiap baris baru.
Layar Ditembak 2013/01/30 at 8.17.56 PM
Perhatikan bahwa titik-titik saya cukup kecil di sini dibandingkan dengan bagaimana mereka terlihat pada saya blog-rencana untuk gambar Anda menjadi lebih besar di blog Anda daripada mereka muncul saat mengedit.
Langkah 7: Tambahkan persegi panjang putih singgah baru. Cocokkan dengan ukuran yang tepat sebagai bagian tengah dan menutupi setiap desain yang mungkin di tengah. Bahkan jika Anda tidak memiliki desain di bagian tengah, Anda mungkin masih ingin menambahkan layer baru. Ini sangat membantu jika Anda menambahkan perbatasan ke pusat, yang akan kita sampai ke berikutnya ...
Cara cara membuat Kustom Background Blog menggunakan # picmonkey
Layar ditembak 2013/01/30 at 8.18.40 PM
Ok, Anda bisa menyebutnya berhenti di sini jika Anda ingin-menyimpan foto ke desktop Anda dan meng-upload ke latar belakang blog Anda. Atau, Anda dapat pergi ke langkah berikutnya dan menambahkan perbatasan.
Langkah 8: saya sarankan menggunakan spanduk dan pita lapisan untuk berbatasan. Banyak orang bertanya kepada saya bagaimana melakukan bergigi:
Layar ditembak 2013/01/30 at 8.19.14 PM
Pilih overlay Pita disorot
Cara cara membuat Kustom Background Blog menggunakan # picmonkey
Mengubah kedua warna putih (JANGAN meninggalkan warna 2 sebagai "transparan" untuk tepi bergigi)
Cara cara membuat Kustom Background Blog menggunakan # picmonkey
Putar overlay sehingga sangat vertikal dan garis itu di tepi persegi panjang tengah Anda. Untuk kerangka acuan Anda: aku menyusut pita saya overlay sedikit-sekitar setengah ukuran dari apa itu ketika Anda klik di atasnya. Ingat-semua gambar ini akan terlihat lebih besar sekali di blog. Untuk mempertahankan ukuran konsisten di antara lapisan, klik kanan dan duplikat dengan lapisan-do tidak mencoba untuk menyalin sendiri.
Gandakan lapisan, dan garis atas dan ke bawah persegi panjang tengah, berakhir menyentuh tapi tidak tumpang tindih. Jika Anda tidak memiliki jari yang stabil, Anda mungkin ingin menggunakan atas dan bawah tombol panah untuk memindahkan lapisan setelah mereka cukup dekat satu sama lain.
Layar ditembak 2013/01/30 at 8.21.26 PM
Kunci untuk membuat "mulus" latar belakang adalah untuk memastikan lapisan atas dan bawah Anda mencapai tepi di tempat yang baik-Anda tidak ingin mereka untuk memotong di tengah.
Langkah 9: Mempertahankan gambar Anda terbuka di Picmonkey sampai Anda telah membuat semua penyesuaian yang diperlukan! Anda dapat melihat bagaimana saya kembali untuk mengubah tambang setelah instalasi. Aku bahkan memutuskan bahwa saya ingin perbatasan saya untuk "terselip" di bawah bagian tengah putih (yang adalah mengapa itu adalah ide yang baik untuk menambahkan bahwa overlay pusat persegi panjang, bahkan jika Anda tidak memiliki desain akan di tengah).
Layar ditembak 2013/01/30 at 8.23.33 PM
Cara cara membuat Kustom Background Blog menggunakan # picmonkey
Cara cara membuat Kustom Background Blog menggunakan # picmonkey
Cara cara membuat Kustom Background Blog menggunakan # picmonkey
Cara cara membuat Kustom Background Blog menggunakan # picmonkey
(Ini adalah perbatasan ukuran yang saya gunakan untuk saya saat ini background-sehingga Anda dapat membandingkan ukuran sebenarnya)
Itu saja! Anda selesai! Nikmati latar belakang yang luar biasa kustom Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar