Kamis, 28 November 2013

Cara Membuat Layout Blog


Desain tata letak blog Anda untuk kegunaan terbaik dan optimasi mesin pencari pada saat yang sama. Blog terbaik digunakan tidak mengecualikan mesin pencari.

SuntingLangkah

  1. 1
    Tentukan kiri selaras dibandingkan berpusat. 68% dari pengguna internet memiliki resolusi layar 1024x768 baik, 1280x800, 1280x1024 atau, jadi jelas orang yang menggunakan monitor yang lebih besar. Anda dapat mengambil keuntungan dari resolusi layar yang lebih besar dengan menggunakan tata letak pusat. Hanya merancang tata letak disesuaikan sehingga blog Anda dapat dilihat pada resolusi layar yang lebih kecil. Pengunjung benci untuk menggulir horizontal.
  2. 2
    Pilih jumlah kolom. Pilih baik dua kolom atau tiga kolom layout. Pastikan kolom konten Anda tidak terlalu lebar. Kolom konten Thinner membuat untuk membaca lebih mudah.
  3. 3
    Posisi konten Anda. Pengujian menunjukkan kolom terbaik untuk isi posting blog adalah di tengah. Pengunjung mencari item menu dan item tindakan lain di kolom kiri dan kanan.
  4. 4
    Outline blok Anda Contoh:. Bookmark sosial, bentuk, blogrolls, kategori, dll
  5. 5
    Tes split variabel tata letak yang berbeda. Gunakan tester perpecahan gratis di Adwords.Google.com. Gunakan a / b tester jika Anda baru memulai blog Anda. Ini memungkinkan Anda menguji layout yang sama sekali berbeda dan dimaksudkan untuk lalu lintas halaman blog yang lebih rendah.
  6. 6
    Pilih tema warna.

MengeditTips

  • Ikuti Perancangan Peraturan 3. Jangan daftar terlalu banyak item dalam satu baris atau kolom karena menguasai mata.
  • Perangkat gratis Lookup Stomper Net disebut Scrutinizer untuk merancang blog Anda untuk fokus mata terbaik.
  • Jangan gunakan terlalu banyak gemerlapnya seperti grafis atau animasi yang akan mengalihkan perhatian pengunjung dari membaca blog Anda. Flash adalah ok jika digunakan minimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar