Selasa, 26 November 2013

Manga Tutorial

Manga tutorial

Anda tidak dapat menarik kecuali Anda memiliki bahan yang tepat . Di sini kita akan membahas beberapa bahan dasar, yang diperlukan , dan opsional Anda mungkin ingin mencoba atau mendapatkan untuk diri sendiri .


Harus Memiliki Dasar

1 ) Pensil
Setiap orang membutuhkan pensil untuk memulai menggambar . Kebanyakan orang ingin menggunakan # 2 atau HB pensil . Ini standar dan itu terjangkau .

Artis pensil diklasifikasikan berdasarkan memimpin digunakan . B mengacu pada lead lembut dan cenderung mudah noda sementara H mengacu keras memimpin . H pensil cenderung untuk noda tetapi lebih cenderung membuat indentasi di atas kertas Anda . Jenis pensil adalah opsional dan berkisar hingga 5 , yang berarti paling lembut jenis / tersulit timbal .

Pilihan lain dari pensil umum adalah pensil clicky yang menyelamatkan Anda dari penajaman konstan dengan hanya mengganti memimpin . Jika Anda menggambar banyak , yang terbaik untuk mendapatkan pensil clicky dengan bantal . Jika Anda tidak bisa mendapatkan satu dengan sudah terpasang , Anda dapat membeli grips secara terpisah .

Bagi mereka yang menggunakan pensil biasa, Anda dapat memperpanjang umur pensil Anda dengan menggunakan extender pensil yang cenderung logam dan terlihat seperti akhir sans pensil penghapus . Hanya melampirkan dan sekrup ke ujung pensil Anda dan Anda baik untuk pergi .

2 ) 8,5 " x11 " Kertas
Biaya yang paling efektif untuk menggunakan kertas kertas printer biasa . Untuk satu rim kertas dengan 500 , itu kesepakatan di sekitar $ 3-4 masing-masing . Untuk itu jumlah atau lebih , Anda bisa mendapatkan hanya satu buku gambar dengan sekitar 30 halaman + / - . Jika Anda benar-benar ketat pada anggaran , gunakan kertas printer tapi saya akan merekomendasikan Anda akhirnya mendapatkan reguler sketsa dan doodle bantalan . Kertas di dalamnya lebih tebal dan dapat menangani menghapus lebih dari kertas printer . Belum lagi , jika Anda suka mewarnai pekerjaan Anda dengan spidol dan sebagainya , kertas tidak akan warp dan tikungan .

Sketch dan Doodle Pads datang dalam berbagai ukuran . Pilih ukuran yang akan bekerja untuk Anda ( yaitu menangani spidol , ukuran mudah untuk transportasi , dll ) :
9 " x12 "
10 " x15 "

3 ) 12 " Penguasa
Penguasa standar . Anda akan membutuhkan satu jika Anda ingin menarik hal-hal - terutama bangunan dan barang-barang dengan tepi lurus . Ini juga berguna untuk menyiapkan jalur perspektif .


4 ) Ruang Kerja
Dalam rangka untuk bekerja dengan baik , Anda perlu tempat untuk menarik barang-barang Anda . Yang terbaik untuk menggambar di atas meja tapi lebih buruk datang ke buruk , ruang lantai adalah semua yang Anda butuhkan. Beberapa orang khusus membeli meja artis yang miring dan mungkin memiliki fitur tambahan seperti pemegang dan sebagainya . Jika Anda ketat pada anggaran atau ruang , sebuah meja komputer biasa atau meja akan bekerja sama dengan baik .

5 ) Eraser
Anda tidak bisa menggambar tanpa penghapus untuk memperbaiki kesalahan-kesalahan Anda . Penghapus yang paling umum adalah yang merah muda ( alias Pink Pearl ) tetapi penghapus yang lebih baik adalah yang berwarna putih . Bila Anda menggunakan penghapus merah muda , ia cenderung meninggalkan tanda merah muda terutama jika Anda menggosok itu benar-benar keras di atas kertas . Hindari bahwa dengan mendapatkan penghapus putih .

Untuk memudahkan penggunaan , beberapa orang menggunakan penghapus clicky . Seperti pensil clicky , penghapus bisa diisi ulang seperti yang Anda gunakan setiap tongkat up . Penghapus lainnya termasuk penghapus diremas yang seperti penanganan dempul atau tanah liat . Anda pada dasarnya meletakkannya di bagian-bagian yang akan dihapus dan akan mengambilnya . Untuk "membersihkan" itu , Anda hanya perlu uleni (yaitu tarik terhadap dirinya sendiri seperti adonan ) .

Manga Tujuan : Mulai Off

1 ) tinta Pens
The berbagai " tinta " pena dan yang paling mendasar dari orang-orang yang dalam bentuk pena ( yakni telah memiliki tinta dalam tabung dan seperti menggunakan pena ) . Apakah Anda menggunakan pena tinta isi ulang atau tidak , mereka semua datang dalam berbagai ukuran tip. Ujung adalah apa yang menentukan ukuran garis yang ditarik . Ukuran meliputi: 0.1 , 0.5 , 1.0 , 2.0 , dll

2 ) Light Box
Kotak cahaya adalah alat yang berguna untuk memiliki ketika Anda harus kembali melakukan gambar . Ini sangat berguna ketika melakukan manga , pin - up , desain pakaian , dan bahkan jika Anda ke animasi . Kotak cahaya dapat dibeli di toko untuk sekitar $ 20 + tergantung pada ukuran itu .

Lampu kotak orang miskin adalah dengan menggunakan cahaya luar melalui jendela atau menggunakan meja kaca dan bersinar terang di bawahnya. Anda juga dapat membangun kotak cahaya Anda sendiri dengan menggunakan sebuah kotak kayu , kaca atau plexi - glass , dan bola lampu . Cukup kunjungi toko lokal Anda untuk bahan , meluangkan waktu untuk merakit , dan viola ! - Lampu kotak instan .

3 ) Template
Template datang dalam berbagai bentuk dan ukuran . Yang paling berguna dari template yang bentuk dan template melengkung . Bentuk template memiliki bentuk pre-cut dicap ke dalam bentuk seperti lingkaran , oval, kotak , berlian , dan persegi panjang . Daripada membuang-buang waktu Anda dalam mengukur dan menyempurnakan bentuk-bentuk ini , template menghemat waktu dan usaha .
Template berguna lainnya untuk memiliki melengkung tamplates yang digunakan untuk membuat gerakan dan tindakan baris.

Anda bisa mendapatkan lebih banyak template seperti huruf dan mewah yang dirancang garis lain tetapi bentuk dan template melengkung adalah template yang paling penting untuk memiliki di tangan .

4 ) Kompas
Jika Anda tidak dapat menggunakan template pra - ukuran , hal terbaik berikutnya adalah dengan menggunakan kompas . Ini akan berguna ketika Anda melakukan gerakan garis seperti busur dan bentuk bulat yang lebih besar . Ada dua jenis kompas :
a) satu dengan titik pada salah satu ujung dan gesper untuk pensil di sisi lain
b ) satu dengan dua tepukan pada kedua ujungnya sehingga Anda dapat menempatkan pensil pada kedua ujung
Compass A adalah kompas termudah untuk mendapatkan memegang daripada B. Salah satu yang akan bekerja sama dengan baik sehingga tidak perlu berkeringat jika Anda tidak bisa mendapatkan B. Jika Anda tidak ingin membuang-buang uang pada kompas , maka Anda dapat menggunakan paku dan benang untuk membuat busur dan lingkaran .

5 ) Biru Pensil
Anda mungkin pernah melihat pekerjaan pro olahraga beberapa garis biru . Jika Anda tidak tahu sudah , itulah yang disebut biru non - fotografi . Bukan sembarang pensil biru akan bekerja - itu harus secara spesifik mengatakan " non - fotografi " . Seniman menggunakan pensil khusus ini terutama ketika melakukan roughs dan sketsa . Mereka kemudian akan pergi ke gambar mereka dengan tinta hitam permanant . Ketika pekerjaan mereka difotokopi atau dicetak - garis biru tidak akan muncul tapi garis hitam akan. Hati-hati meskipun ! Jika Anda mendorong pensil biru cukup keras , itu akan muncul pada produk akhir . Caranya adalah dengan tidak menarik terlalu banyak . Ini juga lebih mudah untuk menghapus pada garis yang ditarik ringan .
Hal ini sangat berguna bagi anda yang tertarik pada animasi .

6 ) ditekuk Penguasa
Penguasa ditekuk adalah bagian fleksibel bahan yang dapat Anda membungkuk ke hampir semua bentuk melengkung yang Anda inginkan . Jika kompas dan template yang tidak bisa membuatnya , maka bayi ini bisa. Ini sangat berguna bagi mereka garis bergelombang aneh yang akan mengambil beberapa langkah pada template atau kompas . Anda dapat menghemat bahan dengan tidak mendapatkan ini, tapi seperti biasa , waktu Anda adalah trade- off .

7 ) T -Square
The T -square adalah penguasa panjang dengan sudut 90 di salah satu ujung . Ini terutama digunakan untuk itu sudut yang tepat untuk latar belakang . Sekarang bahwa Anda mulai keluar sebagai manga - artis , ini akan berguna untuk semua latar belakang bahwa Anda akan menggambar . Jika Anda belum mendapatkan latar belakang belum - berhenti avoding dan cepat selesai . Pelajari cara menggambar latar belakang dengan hal ini dan itu akan membuat segalanya lebih mudah bagi Anda ... atau Anda lebih suka mengukur hal-hal sepanjang waktu ? Anda dapat melakukannya tanpa ini tapi itu akan menggerogoti pada waktu Anda .

8 ) 18 " Penguasa
Hal ini akan berguna untuk kertas-kertas yang lebih besar dari 12 " - dan ketika Anda mulai bekerja pada kertas pengajuan untuk manga Anda , spesifikasi cenderung memiliki satu sisi di atas 12 " ( terutama ketika Anda mengirimkan sebuah buku komik dan tidak novel grafis ) . Alih-alih menggunakan 12 " penguasa kembali ke belakang untuk mengukur barang-barang Anda , 18" penguasa akan mendapatkan pekerjaan yang dilakukan tanpa itu kerumitan tambahan .

9 ) Doujinshi Kertas
Ketika Anda memulai , kertas doujinshi atau " fan -made " kertas adalah cara untuk pergi . Kertas Doujinshi adalah pra -pohon dan nomor yang membuatnya lebih mudah untuk menggambar garis Anda dan di mana untuk membatasi gambar Anda . Jika Anda kekurangan uang tunai , Anda dapat menggunakan standar kertas gambar dan menarik garis sendiri . Jika Anda tidak punya waktu - hanya menghabiskan uang ekstra dan mendapatkan kertas doujinshi . Menggambar tata letak komik sangat memakan waktu !

Manga Tujuan : Advanced

1 ) Brushes
Sikat ini terutama digunakan untuk menerapkan cairan koreksi ( out alias putih) . Anda juga dapat menggunakannya untuk tinta di daerah besar latar belakang hitam . Hal terbaik untuk mendapatkan kuas tipis sehingga dapat digunakan untuk daerah ketat serta wilayah yang lebih luas .

2 ) Nada
Nada digunakan untuk menambahkan kedalaman dan menarik bagi manga . Gaya bervariasi dari titik , garis , silang - menetas , dan hal-hal seperti bulu . Anda bisa mendapatkan lembar sebenarnya nada atau Anda dapat menggunakan nada digital . Jika Anda tidak dapat menemukannya di internet , Anda juga dapat membuat nada Anda sendiri .

3 ) Naskah Kertas
Tidak seperti kertas doujinshi , ini adalah hal yang nyata yang pro gunakan untuk menyerahkan pekerjaan mereka . Jepang siap pakai kertas naskah cenderung pada ukuran yang lebih kecil dibandingkan dengan kertas buku komik yaitu sekitar 11 " x15 " . Ketika mengirimkan materi Anda ke penerbit , pastikan Anda memeriksa spesifikasi mereka dan mendapatkan kertas yang sesuai .

4 ) Cutting Board
Sebuah talenan digunakan untuk melindungi ruang kerja Anda (misalnya meja Anda ) dari pisau pemotongan . Ini biasanya sepotong plastik bening tapi jika Anda dapat menemukan sesuatu yang bekerja sama dengan baik , kemudian menggunakannya .

5 ) Cutting Knife
Yang paling Alasan Anda akan menggunakan pisau pemotong Anda adalah untuk nada . Untuk memotong dan untuk menggaruknya untuk membuat efek . Jika tidak , benar-benar tidak perlu bagi Anda untuk mendapatkan item ini jika Anda tidak menggunakan nada nyata .

6 ) Kertas Semen
Kertas semen digunakan untuk satu tujuan : untuk melampirkan nada Anda ke manga Anda . Ini sangat lengket sehingga sangat berhati-hati ketika menangani dan melampirkan nada untuk pekerjaan Anda . Jika Anda tetap sesuatu untuk itu sengaja - good luck mencongkel it off.

7 ) Koreksi Fluida ( Putih Out )
Putih biasanya datang dalam botol kecil atau dalam format pena . Apa mangaka biasanya menggunakan datang dalam botol dengan pelek lebar untuk dengan mudah mencelupkan di kuas .

8 ) Tinta
Tinta apa yang Anda butuhkan jika Anda menggunakan pena kuno dan pena . Muncul dalam botol besar dan kecil . Saya sarankan Anda mendapatkan botol kecil dan hanya isi ulang dengan botol yang lebih besar . Tinta terbaik adalah salah satu yang tahan air dan tahan luntur . Waterproof sehingga tinta tidak akan berjalan jika mendapat basah dan tahan luntur sehingga tinta Anda tetap dengan warna yang sama bahkan setelah jumlah X tahun .

9 ) Pen dan Nib tinta Pens
Ini adalah pena tinta tradisional yang menggunakan pena a . Sama seperti kaligrafi , ujung menentukan lebar garis . Ada semua jenis tips dan seperti banyak mankers . Cari dan use whats terbaik bagi Anda dan ingat untuk menghapus bersih pena Anda dari tinta setelah setiap kali digunakan . Dan keringkan off sehingga berlangsung lebih lama dan tidak mulai karat .
Bahan tambahan

Ini adalah bahan opsional yang dapat Anda gunakan jika Anda tertarik untuk membuat pin - up , selimut berwarna , dan hal-hal berguna lainnya untuk memiliki .

1 ) Tortillion
Tortillions kertas terbungkus dalam sebuah spiral . Ini digunakan untuk berbaur pensil dan menciptakan yang halus mencari transisi antara hitam dan putih . Ini adalah alat yang bagus untuk memiliki jika Anda ingin melakukan gambar hitam dan putih .

2 ) Berwarna Pensil
Pensil warna adalah salah satu bahan yang paling efektif biaya untuk memiliki jika Anda ingin warna gambar Anda . Sebagian besar pensil warna memiliki hard memimpin tetapi Anda ada pensil warna lembut bertimbal juga. Jika Anda bisa mendapatkan tangan Anda pada mereka , saya telah menemukan bahwa yang paling bersemangat pensil warna yang akan dibuat oleh Prismacolor . Mereka sedikit pricier daripada merek lain tetapi hasilnya fantastis .

3 ) Watercolor , Watercolor Pencil
Cat air adalah alternatif yang baik untuk cat minyak dan akrilik . Cat air datang dalam tabung , pada palet , dan dalam format pensil . Cat air yang ternyata warna terbaik adalah Prang . Lainnya cenderung berubah datar pada akhirnya .

4 ) Acrylic
Jika Anda ingin masuk ke lukisan di kanvas , akrilik adalah cara terbaik untuk memulai . Ventilasi tidak diperlukan seperti cat minyak .

5 ) Minyak Cat
Cat minyak adalah salah satu metode tradisional lukisan di kanvas . Jika Anda ingin menggunakan ini , pastikan Anda berada di tempat yang berventilasi baik - asap yang buruk bagi Anda .

6 ) Krayon
Jika Anda tidak pilih-pilih tentang apa yang harus mewarnai gambar Anda dengan , kemudian menggunakan krayon . Mereka mudah untuk mendapatkan dan Anda mungkin memiliki mereka sudah . Mereka seperti pensil warna lembut bertimbal .

7 ) Spidol
Ada dua jenis penanda : asam dan berbahan dasar minyak .

8 ) Airbrush
Airbrush menciptakan efek yang berbeda dari bahan lain karena semprotan mereka . Selain menggambar di atas kertas , sikat udara dapat digunakan untuk mewarnai hal lain juga seperti kemeja .

9 ) Figurines
Ini adalah boneka-boneka model kayu Anda melihat semua waktu di toko seni . Mereka membantu menggambarkan pose tertentu Anda mungkin mengalami kesulitan membayangkan atau menggambar . Ini jauh handier daripada mendapatkan seseorang untuk berpose untuk Anda atau Anda tidak bisa berpose sendiri .

Ada tiga jenis patung : laki-laki , perempuan , dan non - spesifik gender . Non spesifik gender adalah yang paling serbaguna dari tiga dan menawarkan sosok mendasar antara kedua jenis kelamin itu .

10 ) Color Chart
Jika Anda berat ke mewarnai gambar, grafik warna sangat berguna ketika Anda ingin membuat warna tertentu . Ini membantu untuk menjaga warna konsisten jika Anda mencampur cat Anda sendiri daripada membeli yang warna tertentu .

11 ) Portfolio Dompet
Sebuah dompet portofolio pada dasarnya adalah folder besar bahwa Anda menyimpan dan membawa karya seni Anda masuk dompet portofolio khas yang terbuat dari kertas dan memiliki string untuk menutup folder . Dompet Lebih modern terbuat dari plastik dan tutup dengan velcro . Beberapa bahkan mungkin memiliki pegangan di bagian atas untuk membawa lebih mudah .

Perangkat penyimpanan lainnya termasuk kotak , kertas atau logam , dan penyimpanan kayu unit - vertikal maupun horizontal cenderung .

Komputer terkait Bahan

1 ) Photoshop , Corel Draw , GIMP atau software grafis yang serupa
Jika Anda ingin CG karya Anda dengan benar , Anda harus mendapatkan perangkat lunak grafis yang layak yang memiliki kemampuan untuk bekerja dengan lapisan . Lapisan memungkinkan Anda untuk bekerja dengan bagian-bagian tertentu dari gambar satu Anda pada suatu waktu tanpa mempengaruhi daerah lain . Gunakan perangkat lunak apa pun yang terbaik dengan Anda baik itu Photoshop , Corel , PaintShop Pro , dll
Ada seniman di luar sana yang menggunakan berbagai software dan bahkan menggunakan software photo-editing untuk beberapa efek filter rapi . Kebanyakan perangkat lunak grafis memiliki masa percobaan - melihat-lihat dan mencoba mereka keluar!

2 ) Drawing Tablet
Jika Anda CG karya seni secara teratur dan dekat dengan sindrom carpal mendapatkan - tunnel - kemudian mendapatkan tangan Anda pada tablet menggambar. Jika Anda pada anggaran yang ketat , Anda bisa mendapatkan tablet untuk di bawah $ 100 tapi jika Anda tidak memiliki batas - tablet dapat lari ke $ 1000 . Tablet termurah Wacom seri Graphire yang merupakan tablet perdana yang sangat baik .

3 ) CG Illust
Perangkat lunak ini khusus untuk CGing dan Anime seniman . Dibuat di Jepang , perangkat lunak ini memiliki fitur bagus seperti software grafis lainnya yang disebutkan di atas . Perangkat lunak ini juga terjadi untuk memasukkan beberapa tutorial CG dari berbagai artis .

4 ) Comicworks
Made in Japan , software ini dibuat khusus untuk manga dan pencipta komik . Ia memiliki semua fitur yang Anda akan inginkan pada perangkat lunak manga dari nada , font , dan banyak lagi.

5 ) Pencipta Komik
Didukung oleh Tokyopop , Pencipta Komik adalah manga lain dan software menciptakan komik . Itu tidak memiliki nada tetapi Anda dapat menggunakan karya seni dari beberapa Rising Stars seri Manga . Hal ini juga memiliki balon biasa , huruf dan biasa fitur manga menciptakan .

6 ) Manga Studio
Yang paling populer manga menciptakan perangkat lunak , memiliki semua yang Anda butuhkan dari nada , balon , panel , huruf , dan sebagainya . Ada dua jenis : Debut dan EX dengan kedua menjadi " Profesional " versi , biaya lebih tapi olahraga lebih banyak nada dan model 3D .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar