Rabu, 27 November 2013

Buat Lima Warna T -Shirt Desain Siap Cetak di Adobe Illustrator

 

Detail tutorial

• Kesulitan : Lanjutan
• Landasan Digunakan : Adobe Illustrator
• Perkiraan Waktu Penyelesaian : 3 jam +
Lihat posting pada tuts + + BetaTuts Beta adalah dioptimalkan , dibaca mudah mobile version - ramah dan tuts + jaringan .
Produk akhir Apa yang Anda akan Menjadi Membuat
 

Dalam tutorial ini saya ingin berbagi dengan Anda bagaimana menggunakan Adobe Illustrator untuk menyelesaikan desain untuk tujuan tertentu yang dicetak pada sepotong pakaian . Saya akan berbagi tips dan trik yang telah saya pelajari selama waktu saya merancang untuk pakaian dan menggunakan teknik sederhana di Illustrator untuk mencapai hal ini - tidak ada yang rumit !
________________________________________
1 . Menggambar Desain Anda
Mulailah dengan membuat sketsa kasar apa yang ingin Anda sertakan dalam desain Anda , tidak apa-apa untuk menambahkan rincian di pada tahap ini , semakin Anda telah menyelesaikan lebih baik ! Ini hanya berarti lebih sedikit waktu berunding apa yang harus dimasukkan dan apa yang tidak untuk kemudian di Illustrator . Cobalah untuk tidak menghabiskan terlalu banyak waktu di atasnya Namun , terutama jika Anda memiliki tenggat waktu untuk menjaga ! Saya pribadi menggunakan salah satu pensil atau pena kapal baik - preferensi Anda benar-benar! Ketika membuat sketsa ide-ide juga penting untuk diingat bahwa ini adalah untuk t -shirt , jangan terlalu rumit . Terus bertanya pada diri sendiri " akan saya pakai ini? " .


________________________________________
2 . Memindai Ilustrasi Anda
Setelah menyelesaikan sketsa , kita sekarang akan memindai ke dalam komputer . Sangat penting untuk selalu memindai pada kualitas yang tinggi - saya biasanya akan merekomendasikan memilih Black & White pengaturan pada scanner Anda ( dengan asumsi memiliki opsi ini , beberapa scanner yang berbeda ) bersama dengan resolusi sekitar 600 dpi , tetapi tidak kurang dari 300 dpi . Pengaturan ini akan menjamin kualitas scan .


________________________________________
3 . Vektor Desain T -Shirt
Langkah 1
Dengan scanning keluar dari jalan , aku akan membuat file baru di Illustrator ( File> New ) dan kita akan menggunakan pengaturan yang ditunjukkan pada gambar . Pengaturan yang paling penting di sini adalah pengaturan warna CMYK . CMYK memastikan bahwa Anda dapat mengambil desain Anda untuk mencetak kemudian tanpa masalah .



Langkah 2
Kita sekarang akan menempatkan kami memindai ke kanvas dengan pergi ke File > Place. Posisi sesuai dengan keinginan Anda pada kanvas .


Langkah 3
Buat New Layer di atas lapisan scan yang disebut " garis " dengan menggunakan tombol disorot dalam gambar . Kemudian Mengunci lapisan pemindaian , pastikan Anda tidak bergerak di sekitar atau, dalam langkah-langkah selanjutnya sengaja menggambar bentuk di scan Anda daripada Anda " baris " lapisan .


Langkah 4
Sebelum kita mulai menggambar lebih memindai kami sangat penting untuk memasang kaligrafi Brush Pilihan pertama . Untuk ilustrasi , saya menggunakan pengaturan sikat ini ditunjukkan pada gambar dengan memilih Tool Kuas ( B ) . Ini membantu banyak di sini jika Anda memiliki tablet grafis - itu adalah sesuatu yang dalam pekerjaan ini adalah sangat diperlukan dan investasi yang berharga . Jika Anda memiliki tablet pengaturan tekanan akan membantu banyak ketika Anda menggambar garis dan akan memberikan Anda kontrol lebih banyak . Ini baik untuk bermain-main dengan variasi pengaturan untuk mendapatkan satu yang Anda sukai dan merasa nyaman dengan .


Langkah 5
Ini juga penting untuk memilih warna Anda sejak dini - menjaga biaya cetak pikiran . Untuk metode , sablon , setup pencetakan yang paling populer dan pencetakan itu sendiri akan semakin lebih mahal lebih warna yang Anda gunakan . Ini karena itu baik untuk tetap jumlah yang relatif rendah warna saya memilih 5 warna , yang mungkin adalah maksimum yang ingin menggunakan , kecuali diperintahkan oleh singkat . Jika Anda memerlukan bantuan dengan memilih skema warna , saya akan merekomendasikan menggunakan Adobe Kuler untuk bantuan .


Langkah 6
Sekarang saatnya untuk pergi ke garis Anda menggunakan Perangkat Kuas ( B ) dengan pengaturan kita tentukan sebelumnya . Di sinilah sensitivitas tekanan tablet grafis Anda akan membantu . Anda juga tidak perlu menempel garis sketsa Anda , ada baiknya jika Anda memiliki ide-ide baru untuk menerapkannya . Jika Anda melihat sketsa berikutnya ke garis selesai saya mereka tidak sama .
Ini juga baik untuk kelompok baris Anda bersama-sama sesuai dengan bidang oleh - Klik kanan > Group. Misalnya , jika Anda menggambar karakter -jenis desain seperti diriku aku akan mengelompokkan semua garis yang membentuk daerah kepala - ini membuat daerah re - positioning cepat dan mudah harus Anda perlu mengubah ini nanti .
Tip lain yang baik adalah untuk mengubah Stroke Berat untuk daerah yang berbeda untuk menambahkan beberapa detail. Misalnya perubahan untuk 0.25px di bagian atas menu bar untuk menambahkan detail-detail kecil .


Langkah 7
Langkah berikutnya adalah untuk Membuat New Layer di bawah Anda " baris " lapisan yang disebut "warna " . Anda juga harus Kunci Anda " baris " lapisan seperti yang Anda lakukan dengan " scan" lapisan awal untuk mencegah editing disengaja .


Langkah 8
Langkah selanjutnya adalah hanya untuk mewarnai garis Anda ! Gunakan kombinasi Tool Kuas ( B ) untuk mewarnai seperti Anda menulis pada kertas ( menyenangkan! ) dan Anda dapat menggunakan Pen Tool ( P ) untuk wilayah yang lebih luas dan untuk lebih tepatnya ! Sebagai contoh, saya menggunakan Pen Tool untuk menutupi area dari t -shirt dengan menciptakan titik jangkar di sekitar garis seperti itu adalah jauh lebih cepat daripada mewarnai dengan sikat. Anda juga dapat menambahkan highlights menggunakan warna lain yang Anda gunakan . Hal ini , mirip dengan mengubah Stroke Berat Anda ketika Anda menggambar garis Anda , akan membantu menambah kedalaman ilustrasi Anda .
Tampak pada gambar adalah warna dipisahkan saya digunakan serta bekerja line untuk memberikan Anda gambaran tentang bagaimana warna Anda bisa membedakan mana daerah telah diwarnai -in menggunakan Perangkat Kuas ( B ) dan daerah-daerah yang lebih besar yang telah diwarnai menggunakan Pen Tool ( P ) .

________________________________________
4 . Siapkan file Anda untuk Pencetakan
Langkah 1
Setelah Anda selesai dengan mewarnai dan puas dengan ilustrasi Anda , Anda harus menyorot seluruh ilustrasi , setiap lapisan kecuali " lapisan scan" . Lalu pergi ke Object > Expand Appearance . Ini memperluas semua sapuan kuas Anda ke dalam bentuk penuh dan akan memungkinkan Anda untuk kembali ukuran ilustrasi untuk berbagai ukuran tanpa kehilangan kualitas . Ketika mengubah ukuran stroke pada ilustrator dapat mengakibatkan stroke yang terlalu tebal atau tipis , oleh karena itu ini merupakan langkah kunci .


Langkah 2
Ketika semuanya selesai langkah berikutnya alami adalah tentu saja pergi untuk mencetak . Ini sangat penting namun untuk pertama memeriksa semua warna Anda sudah benar dan bahwa Anda tidak sengaja menggunakan lebih dari jumlah yang Anda memutuskan di awal - ini dapat menyebabkan tambahan biaya cetak tidak dibutuhkan .


Langkah 3
Jika desain adalah untuk diri sendiri atau untuk klien sebagai bagian dari komisi , itu selalu baik untuk mengejek -up desain ke salah satu foto dari t -shirt , atau t -shirt vektor Template . Anda dapat menemukan ini di seluruh internet tersedia secara gratis . Langkah ini sangat penting jika desain untuk klien , selalu membantu untuk menjadi sebagai profesional mungkin !
Saat mengirim file ke printer , sebagian besar akan baik-baik saja dengan file AI , beberapa akan lebih memilih EPS . Ini sangat penting untuk selalu menentukan proporsi yang tepat dari desain karena akan muncul pada t -shirt dan posisi itu - Anda mungkin merasa bahwa jelas tetapi printer tidak akan. Ini juga baik untuk menyertakan kode Pantone untuk setiap warna yang Anda gunakan untuk memastikan pencetakan yang tepat dan sama dengan desain . Jika Anda ingin atau memiliki waktu Anda dapat memilih semua bentuk setiap warna dengan memilih salah satu bentuk dan akan Pilih> Sama > Fill Color dan memisahkan mereka semua ke lapisan yang terpisah . Hal ini dapat membuat proses lebih mudah untuk printer meskipun tidak selalu diperlukan .


________________________________________
Hei , Itu Satu T -Shirt 
mengagumkan !
Saya harap ini membantu proses Anda - apakah Anda berpikir untuk memulai lini pakaian Anda sendiri , atau Anda seorang ilustrator dan memikirkan menawarkan layanan ini kepada klien . Ingatlah dalam industri pakaian , desain ini bisa dibilang hal yang paling penting , dan oleh karena itu penting untuk mendapatkan sempurna!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar