Sabtu, 07 Desember 2013

Buat Poster Acara dengan C4D dan Photoshop - Tutorial PSD Premium


Kami memiliki lain PSD Premium tutorial secara eksklusif tersedia untuk anggota premium hari ini. Jika Anda ingin mengambil keahlian teks 3D Anda ke tingkat berikutnya, maka kita memiliki tutorial yang menarik bagi Anda. Temukan cara untuk mengambil adegan yang diberikan, tambahkan props, dan kemudian menyelesaikan dalam Photoshop! Seperti biasa, banyak tips dan teknik dalam tutorial ini!

Pelajari Teknik Kreatif 3D dalam PSD Tutorial Premium

Tutorial ini memperluas " Menggunakan Tipografi dari Photoshop Membuat Teks 3D Render di C4D "untuk membuat poster. Kami akan memodifikasi adegan, menambahkan alat peraga dan lebih teks sebelum menuju ke Photoshop untuk menyelesaikan desain poster.
Anggota Premium dapat Login dan Download! Jika Anda bukan anggota, Anda tentu saja dapat bergabung hari ini !

Tepat dan Detil Instruksi dalam

Kita akan mulai dengan tutorial di mana kami tinggalkan sebelumnya, " Menggunakan Tipografi dari Photoshop Membuat Teks 3D Render di C4D . "Anda akan memiliki tiga file adegan C4D disediakan dengan tutorial ini. Akhir adegan tutorial sebelumnya hanya berisi teks di studio, adegan dengan alat peraga yang dibutuhkan untuk membuat poster ini, dan adegan akhir untuk proyek tersebut, dengan segala sesuatu di tempat untuk membuat final render.
Sementara bagian pertama kira-kira 50/50 C4D/Photoshop, yang satu ini akan jauh lebih berat pada bagian C4D, pada kira-kira dua per tiga C4D. Photoshop hanya digunakan untuk menyelesaikan poster dan retouch warna. Ini adalah tutorial 3D yang berat bagi anggota Plus.
Anggota Premium dapat Login dan Download! Jika tidak, Join Now! Berikut adalah beberapa contoh gambar dari tutorial.
1
11
18
20

Tidak ada komentar:

Posting Komentar