Senin, 09 Desember 2013

Membuat Desain Poster Spectrum di Photoshop

Creating a Spectrum Poster Design in Photoshop Dalam tutorial ini, WeGraphics baru kontributor, Jonathan Wong menuntun Anda melalui cara membuat desain Poster Spectrum menggunakan Adobe Photoshop. Jadi menarik kursi dan bergabung sebagai Jonathan membawa kita pada perjalanan melalui proses kreatifnya.

Preview


Langkah 1

Buat dokumen baru dan membuat ukuran apapun yang Anda menyenangkan. Pilih alat mengisi dari toolbar dan membuat foreground warna abu-abu. Isi layer background dengan warna abu-abu. Hal ini memberikan latar belakang nuansa lebih lembut dan tidak akan sekeras pada mata sebagai foreground putih, terutama ketika itu akan dicampur dengan warna popping besar.

Langkah 2

Buat layer baru. Pilih gradient tool dari toolbar. Pilih preset warna-warni seperti yang ditunjukkan. Juga pastikan Anda memilih gradien sudut dari pengaturan gradien di bagian atas layar. Hal ini penting untuk efek.

Langkah 3

Tarik dan membuat gradien di layer baru seperti yang ditunjukkan. Semakin lama Anda tarik garis gradien, semakin halus gradien antara warna. Anda akan ingin agak bahkan dispersi tetapi Anda bisa main-main sendiri.

Langkah 4

Setelah gradien dibuat, pilih alat tenda melingkar dari tool bar. Sekarang pada lapisan yang sama dengan gradien, tahan shift dan membuat tenda melingkar di atas tempat dari warna yang Anda ingin membuat bentuk dari. Klik kanan dan pilih lapisan via cut. Ini akan memotong bentuk dari gradient dan menghasilkan layer baru dengan warna melingkar. Anda dapat melanjutkan untuk melakukan hal ini sebanyak yang Anda suka, memotong lingkaran berbagai ukuran dari lapisan gradien.

Langkah 5

Sekarang Anda harus dibiarkan dengan sesuatu seperti gambar yang terlihat di atas, tergantung pada berapa banyak lingkaran Anda dipotong keluar. Sekarang terserah kepada Anda pada bagaimana Anda ingin gaya dan posisi potongan. Pindahkan lapisan lingkaran di sekitar dan membuat komposisi yang Anda sukai. Hal ini dapat dengan sebanyak jumlah lingkaran yang Anda inginkan. Perhatikan bahwa hal ini membantu untuk memiliki lingkaran yang bervariasi dalam skala. Ini memberikan potongan dinamis jauh lebih baik.

Langkah 6

Sekarang Anda dapat mulai menambahkan beberapa lingkaran dan bentuk yang berbeda untuk mencampur komposisi dan unsur-unsur. Jadi, pilih alat tenda dan membuat lingkaran lain. Anda dapat memilih dari menggunakan alat mengisi atau gradient tool kali ini dan mulai dengan membuat bentuk berwarna baru. Dalam contoh saya, saya mencampurnya dari Anda menggunakan gradient tool dan menggunakan beberapa warna seperti putih mengisi. Setelah lingkaran dibuat, pilih alat tenda persegi panjang. Buat bentuk persegi panjang yang membedah lingkaran pada layer yang Anda pilih. Hit backspace / delete kemudian tekan cmd + d untuk membatalkan tenda. Lanjutkan kemudian untuk memutar lingkaran dan memukul cmd shortcut + t. Ulangi proses ini beberapa kali selama untuk membuat beberapa bentuk yang unik.

Langkah 7

Bentuk lain yang keren saya ingin membuat adalah bar stroke yang melingkar. Sekarang seperti kebanyakan hal di Photoshop, ada banyak cara untuk menghasilkan elemen dengan hasil yang sama. Bagaimana saya biasanya membuat ini sangat lurus ke depan. Buat layer baru dan pilih alat tenda melingkar sekali lagi, tahan shift dan tarik untuk membuat lingkaran proporsional. Kemudian klik kanan pada tenda dan pilih stroke. Sebuah kotak pop-up akan muncul. Membuat stroke sebagai tebal atau tipis seperti yang Anda inginkan dengan mengubah ukuran pixel pada stroke dalam kotak. Aku memilih stroke tebal untuk ini di 20px dan penuh warna dengan warna putih. Pilih baik-baik saja. Stroke ini kemudian dapat dipotong dan dibedah, mirip dengan langkah sebelumnya.


Langkah 8

Untuk langkah ini, saya ingin menambahkan beberapa bahkan lebih kecil lingkaran / titik-titik untuk komposisi. Dalam setiap bagian, detail-detail kecil bermain sama pentingnya peran sebagai elemen besar. Rincian benar-benar membawa potongan bersama dalam pendapat saya.
Pilih alat kuas dan memilih sikat dengan keras bermata dengan ukuran pixel rendah bervariasi dari 2px sampai 20 px. Dengan sikat yang dipilih, cat beberapa kalangan yang bervariasi dalam ukuran sekitar komposisi. Jangan lebih dari melakukannya pada tahap ini. Anda ingin membuat beberapa dinamis tetapi Anda tidak ingin berakhir tampak seperti sikat percikan murah.

Langkah 9

Sekarang untuk membantu membawa bentuk yang sama bersama-sama, aku akan membuat beberapa vektor sudut yang bagus untuk memberikan potongan dimensi ekstra. Pilih pen tool, dengan foreground putih dan sangat sederhana menarik beberapa bentuk yang menarik yang menjembatani lingkaran pada komposisi. Ini membuat mengambil beberapa mencoba untuk mendapatkan bentuk yang menarik bagus yang membantu komposisi. Ketika bentuk telah dibuat, menurunkan opacity pada bentuk. Ini memberikan sebuah kaca, tampilan futuristik bagus. Ulangi langkah ini namun banyak kali Anda inginkan.


Langkah 10

Sekali lagi untuk benar-benar membawa sepotong bersama, saya menambahkan beberapa bentuk yang lebih baru. Kali ini dengan beberapa garis sederhana dan kotak. Untuk membuat garis, cukup pilih alat baris dari toolbar. Buat layer baru, dan kemudian tarik garis di kanvas. Anda dapat bervariasi berat dari toolbar di bagian atas layar seperti yang ditunjukkan. Dan untuk membuat alun-alun, itu adalah cara yang sama seperti yang Anda akan menggunakan lingkaran hanya bukannya memilih tenda melingkar, Anda memilih tenda persegi panjang. Hal ini dicapai dengan mengklik dan menahan tenda melingkar dan kemudian menyeret ke kanan. ini memunculkan pilihan dari bentuk yang berbeda Anda dapat memilih dengan alat tenda.

Langkah 11

Untuk membawa potongan bersama-sama, saya menggunakan sedikit trik yang saya pelajari yang bekerja lebih baik daripada keseimbangan warna dalam hal ini. Buat layer baru dan mirip dengan apa yang Anda lakukan pada langkah 2, membuat gradien sudut baru menggunakan gradien warna-warni yang sama seperti sebelumnya. Setelah dibuat, mengatur blending mode pada layer cahaya lembut. Ini melemparkan kemilau tipuan warna atas komposisi dan memberikan selesai bagus.

Langkah 12

Untuk sentuhan akhir, saya menambahkan dalam beberapa tipografi untuk memberikan potongan focal point dan mengikat semua bersama-sama. Pilih jenis tool dan klik pada kanvas, ini akan memunculkan sebuah layer baru. Aku bernama spektrum bagian dan mengatakan ketik Helvetica tebal. Setelah Anda puas dengan jenis, Anda dapat membedah dan memotong itu dengan rasterizing layer. Untuk rasterize, cukup pergi ke lapisan, rasterize, jenis seperti yang ditunjukkan. Setelah lapisan tersebut rasterized, Anda dapat memotong teks dan mengubah bagaimana Anda silahkan, menambahkan gradien yang berbeda dan semacamnya.

Terakhir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar