Senin, 09 Desember 2013

Buat retro grunge poster tipografi di Photoshop

Retro dan Grunge dengan cepat menjadi tren baru. Jenis ini desain menjadi lebih dan lebih populer dalam berbagai konteks desain seperti desain perusahaan, portofolio, karya poster dan saat ini, bahkan blog menggunakan kedua gaya dalam skala kecil dan besar. Ketika menerapkan "gaya lama" unsur-unsur perbuatan mereka, desainer menghasilkan desain kreatif dan menarik yang membuat situs mereka menonjol dan terlihat benar-benar berbeda. Jika jenis ini terlihat retro dijalankan dengan hati-hati, hasilnya menakjubkan dan akan menarik perhatian pemirsa langsung. Ini mengirimkan pesan yang sangat kuat ketika tipografi ditempatkan dalam gaya ini. Unsur-unsur tipografi retro menciptakan suasana nostalgia di sekitar kita, membangkitkan perasaan batin kita dan kenangan.
Setelah begitu banyak hari inspirasi menulis artikel, saya telah datang dengan lain tutorial tipografi saya. Saya sedang mencari beberapa inspirasi dalam seni menyimpang dan Behance ketika saya menemukan sebuah seni tipografi lebih, tampan. Aku segera duduk untuk menciptakan dan saya menambahkan banyak tweak saya sendiri untuk mendapatkan hasilnya. Ini adalah salah satu tutorial saya terbaik sampai saat ini dan saya cukup senang dengan hasilnya. Saya menikmati melakukan poster ini dan belajar banyak hal dalam proses. Saya harap kalian akan menyukainya juga dan silahkan memberikan saran dan pendapat tentang tutorial ini :)

Langkah 1:

Buka Photoshop dan buat dokumen baru dengan ukuran 700 x 1000px. Jika Anda ingin mencetak ini, maka saya sarankan Anda membuat dokumen besar dengan 300 dpi.

Langkah 2:

Menggunakan alat Rounded Rectangular, dan pilihan ditetapkan ke 'JALAN' dan 'ADD TO SELECTION', Buat dua jalur persegi panjang seperti yang ditunjukkan di bawah ini:

Langkah 3:

Tekan CTRL + T untuk memilih 'Transformasi Tool' dan klik pada tombol 'WARP' pada Toolbar atas (ke arah kanan, dekat dengan tombol 'Tick') - Lihat tutorial ini pada panduan pemula untuk Transformasi Alat

Langkah 4:

Sekarang, Mari kita memutar dan warp bentuk ini dan membuatnya terlihat seperti sebuah botol tinta. Ikuti langkah-langkah dalam gambar. Anda dapat membuat segala jenis bentuk yang menyerupai botol / kaleng. Its terserah Anda.

Langkah 5:

Setelah Anda telah menyesatkan itu dengan bentuk yang sempurna yang Anda butuhkan, Tekan Enter untuk mengkonfirmasi jalan. Sekarang ikuti 3 langkah:
  • Klik pada Brush Tool (B) dan pilih sikat bulat dari radius 2px dan 100% kekerasan.
  • Buat layer baru dan klik pada Pen Tool (P) dan klik kanan pada path dan pilih 'Stroke Path'
  • Pilih Brush dengan opsi tersebut dan hapus centang 'Tekanan Simulasikan'


Langkah 6:

Sampai sekarang, kami baru saja membuat bentuk referensi untuk jenis alat yang kita akan menciptakan sekarang. Men-download kaligrafi Font mengagumkan dari Dafont:

Langkah 7:

Menggunakan Type Tool (T), mulai mengetik kata-kata bijak pada leher botol. Gunakan ukuran font yang berbeda untuk baris yang berbeda dan Gunakan jalan yang kita buat sebelumnya untuk referensi.


Langkah 8:

Sekarang melakukan hal yang sama, untuk bagian bawah juga. Tapi di sini, klik pada area luar dan mulai memberikan ruang kosong sampai Anda mencapai jalan. Kemudian, mulai mengetik surat. Kemudian, Klik Enter, ketik spasi lagi sampai Anda mencapai jalan dan mulai mengetik surat. Gunakan gambar di bawah ini untuk referensi:

Langkah 9:

Gunakan ukuran font yang berbeda dan menyelesaikan botol tinta keseluruhan. Lihat gambar di bawah ini untuk apa gambar harus terlihat seperti setelah menyelesaikan langkah ini:

Langkah 10:

Sekarang, muncul garis aliran. Menggunakan Pen Tool (T) dan pilihan - 'KARET BAND' Terpilih (. Ini akan menunjukkan bagaimana jalan mungkin muncul bahkan sebelum Anda menambahkan titik anchor ini adalah cara terbaik untuk belajar Pen Tool)

Langkah 11:

Sekarang, membuat beberapa jalur yang menyerupai aliran garis. Gunakan gambar di bawah ini untuk referensi. Anda dapat cukup banyak membuat apa yang Anda inginkan. Biarkan Pen Tool yang berbicara :)


Langkah 12:

Sekarang, Klik pada Brush Tool dan menggunakan hard sikat 2px dan mengatur warna apa pun yang Anda inginkan, tidak masalah (dari, tentu saja tidak putih). Buat layer baru dan beri nama 'FLOW'. Sekarang, kembali ke Pen Tool dan klik kanan pada path dan klik pada 'Stroke Path' dengan 'Tekanan Simulasikan' dicentang.

Langkah 13:

Ulangi langkah di atas 2 untuk menciptakan lebih banyak garis aliran tersebut. Anda dapat menggunakan imajinasi Anda di sini tapi pastikan garis tidak dekat satu sama lain. Kita perlu menambahkan teks di antara kemudian.
Saya telah menunjukkan screenshot dari apa yang saya lakukan, Anda dapat cukup banyak melakukan hal yang sama.
PS Jika Anda seorang pemula di Pen Tool, Copy dan Paste gambar di bawah ke dokumen dan Set opacity menjadi sekitar 50% dan melacak jalur saya


Langkah 14:

Sekarang, mari kita membuat efek teks bunga. Ini adalah trik yang mengagumkan untuk mencapai hasil yang sederhana namun brilian. Pilih Pen Tool dan membuat jalan lain. Kuncinya di sini adalah untuk membuatnya terlihat seolah-olah kata-kata yang keluar pada akhir garis aliran.

Langkah 15:

Sekarang, mari Pen Tool aktif. Klik Text Tool dan membawa kursor dekat dengan jalan sampai kursor berubah orientasi.

Langkah 16:

Sekarang, Setelah Anda mendapatkan kursor yang berkedip di jalan, cukup ketik beberapa kata sampai jalan mendapatkan lebih.

Langkah 17:

Untuk membuatnya terlihat lebih baik, cobalah mengubah ukuran font secara bertahap dan pastikan itu dimulai dari ukuran yang lebih besar dan berakhir dengan satu yang lebih kecil.

Langkah 18:

Ayo membuat jalur baru dan menambahkan lapisan teks baru dengan mengikuti dua langkah di atas. Ikuti gambar-gambar saya untuk referensi:



Langkah 19:

Sekarang, Pilih semua Layers Teks dan Kelompok mereka ke dalam satu single layer dan beri nama 'Kata' dan menggabungkan lapisan ini, sehingga menjadi rasterized menjadi gambar besar. Sekarang, klik dua kali layer ini dan menerapkan 'Inner Shadow' dan efek 'Color Overlay'.


Langkah 20:

Sekarang datang jantung tutorial. Ambil ini tekstur grunge mengagumkan dari seni Deviant dan paste dua pertama tekstur ke dokumen Anda di bawah lapisan 'Arus' dan Mengatur mode Blending tekstur pertama yang 'MULTIPLY' dan mengurangi opacity dari tekstur lain untuk sekitar 60-70% . Output akan terlihat agak mirip dengan ini:

Langkah 21:

Buat lapisan lain di atas semua orang lain dan menggunakan lembut, alat sikat bulat, menerapkan sapuan kuas di sepanjang garis aliran. Gunakan warna yang berbeda untuk output hidup:


Langkah 22:

Sekarang, ubah blending mode layer untuk 'Lighter Color' dan mengurangi opacity yang diinginkan. 80-90% muncul cukup memuaskan bagi saya.

Langkah 23:

Jika ada beberapa sikat stoke tambahan yang tidak menyatu dengan teks, Anda dapat dengan mudah menghapus menggunakan penghapus yang lembut:

Langkah 24:

Mari kita menerapkan warna gradien halus untuk botol. Menggunakan Lasso Tool dan bulu diatur ke sekitar 20px, membuat seleksi di sekitar botol seperti yang ditunjukkan di bawah ini:

Langkah 25:

Buat Layer baru dan menggunakan Gradient Tool (G), dan gradien diatur ke jenis 'VIBGYOR' (satu dengan 7 warna primer) menerapkan gradien seperti yang ditunjukkan di bawah ini:

Langkah 26:

Set blending mode layer ini untuk 'Soft Light'. Jenis blending mode cocok setiap kali Anda ingin mendapatkan vintage / terlihat kumuh dan juga untuk tampilan futuristik retro. Sesuaikan opacity yang diinginkan.

Langkah 27:

Menggunakan Perangkat Elliptical dan warna diatur ke 'PUTIH' menggambar elips hanya pada awal ke botol. Cobalah memvisualisasikan tutup botol, misalnya.

Langkah 28:

Rasterize layer dan Pergi ke Filter> Blur> Gaussian Blur dan menerapkan dengan pengaturan berikut.

Langkah 29:

Kami hampir pada akhir tutorial. Sekarang, untuk menambah realisme, Anda dapat menggunakan alat sikat dengan radius 1px atau 2px, bergabung dengan garis aliran dan huruf. menggunakan gambar di bawah ini untuk referensi. Langkah ini adalah opsional dan Anda perlu tweak banyak untuk mendapatkan efek yang tepat.

Langkah 30:

Sekarang output harus terlihat seperti ini:

Langkah 31:

Untuk memberikan tampilan yang lebih vintage, menambahkan Photo Filter dari palet layer.

Nah, thats all folks. Kami berhasil menciptakan mencari retro grunge poster tipografi mengagumkan. Aku hanya menambahkan sedikit tweak sendiri. Aku mengetik beberapa huruf individu dari berbagai ukuran dan diterapkan Guassian Blur dengan kedalaman yang berbeda untuk menciptakan sebuah 'Depth of field' Effect.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar