Sabtu, 07 Desember 2013

Desain Poster Sin City Style

Sin City adalah film benar-benar keren, setidaknya secara visual. Saya sangat menyukai adegan dan warna bergaya. Beberapa bulan yang lalu saya melihat sebuah poster film Frank Miller lain yang disebut "The Spirit." Poster ini berjudul " My City Screams . " Itu benar-benar menarik perhatian saya karena cara desain bermain dengan tipografi untuk menciptakan bangunan. Selain itu, perspektif benar-benar dilakukan dengan baik.
Dalam tutorial ini, saya akan menunjukkan cara untuk membuat efek yang di Photoshop, tapi kali ini kita akan menggunakan Illustrator untuk membuat perspektif dan teks. Aku akan berjalan melalui proses menciptakan efek, Namun, itu selalu baik jika Anda bermain-main dan menguji pengaturan yang berbeda untuk melihat cara kerjanya. Itu bagi saya adalah cara terbaik untuk belajar.

Final Image Preview

Pertama, mari kita lihat gambar yang akan kita buat. Seperti biasa, file Photoshop berlapis tersedia melalui kami PSDTUTS + Ditambah keanggotaan .
Akhir Klik

Langkah 1

Buat dokumen baru di Photoshop, gunakan 1000 piksel dengan 1300 piksel. Isi layer background dengan warna hitam, dan kami siap untuk mendapatkan tangan kami kotor.
Sin City Style Poster in Photoshop

Langkah 2

Kami akan menggunakan Illustrator untuk membuat teks dalam perspektif yang benar. Ini lebih baik karena kita akan membutuhkan sebuah daerah yang luas untuk menempatkan titik hilang. Setelah di Illustrator, menempatkan gambar bangunan dalam dokumen. Anda dapat menemukannya di link ini . Kemudian pilih Tool Line Segmen (\) dan membuat garis mengikuti perspektif bangunan. Kita akan membutuhkan dua baris karena ketika mereka menyeberangi adalah di mana titik lenyapnya kami akan berada.
Sin City Style Poster in Photoshop

Langkah 3

Sekarang bahwa kita memiliki titik hilang, mudah untuk menciptakan lebih banyak baris. Anda dapat melakukan salah satu yang oleh satu atau menggunakan Perangkat Blend. Saya menggunakan Alat Blend. Hanya memutar baris teratas menjaga pivot point pada titik lenyap. Buatlah jauh lebih tinggi daripada gedung karena akan ada teks di atas. Setelah itu, ulangi prosedur yang sama untuk menemukan titik lain lenyap, satu vertikal. Anda akan membutuhkan dua ini saja. Namun, jika Anda ingin Anda bisa menemukan yang ketiga, yang satu di sebelah kanan.
Sin City Style Poster in Photoshop

Langkah 4

Dengan grid kita lakukan, mudah untuk menerapkan perspektif yang benar untuk apa pun yang Anda inginkan. Mari kita ketik teks "PSD," dan letakkan di atas gedung. Lalu pergi ke Object> menyelubungi Distort> Buat dengan Mesh. Kemudian ubah pengaturan menyelimuti Mesh 1 Row dan Kolom. Setelah itu, hanya memindahkan simpul 1-4 menggunakan grid untuk referensi. Mesh akan membuat kurva, untuk menghindari bahwa hanya memindahkan kontrol untuk mengikuti grid juga.
Sin City Style Poster in Photoshop

Langkah 5

Pilih "PSD" teks dan pergi ke Object> Expand dan klik OK. Gandakan "PSD" teks, dan memindahkannya ke kanan bawah, seperti pada gambar di bawah ini. Kemudian pilih Tool Blend (W) dan menerapkannya pada dua "PSD" teks. Untuk Opsi Blend menggunakan Tertentu Jarak untuk jarak dengan 4pt.
Sin City Style Poster in Photoshop

Langkah 6

Sekarang ketik "Tuts,". Lalu pergi ke Effect> 3D> Extrude & Bevel Options. Teks ini harus pergi ke arah yang berlawanan dari "PSD" teks. Alih-alih menggunakan garis lenyap kita akan menggunakan filter 3D. Gunakan pengaturan dari gambar di bawah ini. Perhatikan bahwa nilai-nilai adalah: X = 6 º, Y = -35 º, Z = -3 º, Perspektif 51 º, dan Depth Extrude adalah 288pt.
Sin City Style Poster in Photoshop

Langkah 7

Tempatkan gambar yang sama dalam dokumen Photoshop kita. Setelah itu, dengan Magic Wand Tool (W) memilih dan menghapus langit biru. Kemudian dengan Polygonal Lasso Tool (L) mari kita memotong bagian bangunan sehingga akan menjadi lebar yang sama sebagai "PSD" teks.
Sin City Style Poster in Photoshop

Langkah 8

Salin "PSD" Blend dari Illustrator. Kemudian paste di atas dan di belakang bangunan. Kemudian buat layer baru, dan pilih Clone Stamp Tool (S). Untuk opsi Stamp mengubah Sampel untuk Semua lapisan sehingga Anda akan dapat mengkloning dari semua lapisan ke yang baru. Namun, kami hanya ingin mengkloning bagian batu bata. Anda harus mengisi dengan "PSD" teks dengan batu bata.
Sin City Style Poster in Photoshop

Langkah 9

Dengan Magic Wand Tool (W) pilih bagian gelap dari "PSD" campuran dan menghapusnya. Tinggalkan hanya bagian depan campuran.
Sin City Style Poster in Photoshop

Langkah 10

Berikut mari kita menyesuaikan warna dari batu bata. Pilih "batu bata" lapisan. Lalu pergi ke Layer> New Fill Layer> Solid Color. Gunakan # 715b1f untuk warna dan mengubah Blend Mode ke Color. Lalu pergi ke Layer> Membuat Clipping Mask. Setelah itu, pergi ke Layer> New Adjustment Layer> Hue & Saturation. Buat Clipping Mask lagi. Kemudian mengubah nilai-nilai Hue & saturasi ke Hue 0, Saturation -85, dan Lightness -1.
Sin City Style Poster in Photoshop

Langkah 11

Sekarang ulangi prosedur yang sama untuk lapisan bangunan, namun menggunakan nilai yang berbeda untuk Hue & Saturation, gunakan Hue 0, Saturation -65, -43 Lightness.
Sin City Style Poster in Photoshop

Langkah 12

Pilih Pen Tool (P) dan menciptakan bentuk untuk menutupi sisi bangunan. Gunakan Shape Layers untuk opsi Pen Tool, sehingga Anda akan dapat membuat lapisan dengan warna mengisi. Gunakan warna hitam untuk mengisi dan mengubah Blend Mode ke Color Burn. Lalu pergi ke Layer> Layer Mask> Reveal All. Kemudian pilih Brush Tool (B) dengan sikat biasa dengan kekerasan 0. Kemudian cat masker dengan hitam sehingga Anda akan membuat jendela terlihat.
Sin City Style Poster in Photoshop

Langkah 13

Paste "tuts" teks dari Illustrator. Kemudian mendapatkan tekstur batu bata, Anda dapat men-download satu gambar yang saya pakai. Pada dasarnya, menduplikasi tekstur, flip itu horizontal, dan memindahkannya ke kanan. Ulangi bahwa untuk menciptakan sebuah persegi panjang besar. Setelah itu, pergi ke Edit> Transform> Distort. Pindahkan simpul untuk menambah perspektif. menggunakan "tuts" teks sebagai referensi.
Sin City Style Poster in Photoshop

Langkah 14

Dengan Magic Ingin Tool (W), pilih bagian depan lapisan dan "tuts" kata saja. Kemudian dengan lapisan batu bata yang dipilih, pergi ke Layer> Mask> Reveal Selection. Setelah itu, pergi Image> Adjustments> Hue & Saturation. Untuk pengaturan, gunakan Hue 0, Saturation -89, dan Lightness -19.
Sekarang pergi ke Layer> New Fill Layer> Solid Color, gunakan # 16150b untuk warna. Kemudian mengubah Blend Mode ke Overlay dengan Opacity 22%. Hal terakhir di sini, pilih> Tuts> kata, bukan lapisan batu bata, dan pergi ke Image> Adjustment> Levels. Untuk pengaturan, menggunakan 86, 1, dan 255.
Sin City Style Poster in Photoshop

Langkah 15

Buat layer baru di belakang> Tuts> lapisan. Kemudian pilih Brush Tool (B). Pilih warna hitam untuk warna dan Brush dengan 0% Kekerasan. Kemudian cat bayangan, seperti pada gambar di bawah ini. Juga, mengubah Opacity Layer menjadi 90%.
Sin City Style Poster in Photoshop

Langkah 16

Mari kita gunakan gambar lain, download ini gambar dan menempatkannya dalam dokumen di balik semua lapisan. Ini akan menjadi latar belakang. Kemudian ambil Polygonal Lasso Tool (L) dan pilih daerah itu dengan jendela di bagian atas gambar dan menghapusnya. Lalu pergi ke Image> Adjustments> Hue / Saturation. Untuk pengaturan, gunakan Hue 0, Saturation -63, dan Lightness -83. Setelah itu, pergi ke Image> Desaturate.
Sin City Style Poster in Photoshop

Langkah 17

Sekarang mari kita tambahkan Sky. Anda dapat men-download gambar yang saya ambil. Tempatkan di bawah semua lapisan. Kemudian mengubah Blend Mode ke Hard Light pada 55%. Setelah itu, pergi ke Image> Adjustments> Levels. Untuk pengaturan, menggunakan 16, 1,00, dan 255. Lalu pergi ke Layer> Fill Color New> Solid Color. Gunakan # 0f0d08 untuk warna dan mengubah Blend Mode ke Color.
Sin City Style Poster in Photoshop

Langkah 18

Download gambar lampu . Hapus latar belakang dengan menggunakan Lasso Tool. Lalu pergi ke Image> Adjustment> Desaturate. Kemudian dengan Brush Tool (B), buat layer baru dan cat bayangan seperti pada gambar di bawah ini. Ubah Opacity menjadi 60% dan menggunakan Color Burn untuk Blend Mode.
Sin City Style Poster in Photoshop

Langkah 19

Tempatkan gambar Lamp yang baru saja kita edit. Kemudian pilih Pen Tool (P) dan menciptakan segitiga (img. 1). Lalu pergi ke Filter> Blur> Gaussian Blur. Gunakan 3.5 untuk jumlah. Kemudian duplikat layer. Hanya memutar sedikit dan memindahkannya kanan (img. 2). Setelah itu duplikat layer lagi. Tempatkan di antara dua lapisan. Pergi ke Filter> Blur> Gaussian Blur dan menggunakan 4 untuk jumlah waktu ini.
Tiga lapisan kelompok dan mengubah nama kelompok untuk "Sinar." Lalu pergi ke Layer> Layer Mask> Reveal All. Pilih Gradient Tool (G) dan menggunakan hitam dan putih untuk warna. Gunakan Gradient Tool memudar lampu (img. 3)
Sin City Style Poster in Photoshop

Langkah 20

Kelompok "Lampu" lapisan dengan "Sinar" kelompok. Kemudian mengubah nama grup baru untuk "Lamp." Kemudian duplikat kelompok dua kali dengan mengubah ukuran dan menempatkan mereka sehingga kita akan memiliki satu di "D," lain pada "S," dan yang terakhir pada "P."
Sin City Style Poster in Photoshop

Langkah 21

Di atas lapisan lain pergi ke Layer> New Fill Layer> Solid Color. Gunakan # 292615 dan mengubah Blend Mode ke Saturation.
Sin City Style Poster in Photoshop

Langkah 22

Tambahkan layer baru, lagi di atas yang lain. Pastikan Anda memiliki hitam dan putih untuk warna dan pergi ke Filter> Render> Clouds. Ubah Blend Mode ke Overlay dan Opacity menjadi 90%. Setelah itu pergi ke Image> Adjustments> Hue / Saturation. Pilih opsi Colorize, dan untuk nilai-nilai menggunakan: Hue 53, Saturation 29, dan Lightness -12.
Sin City Style Poster in Photoshop

Langkah 23

Tambahkan layer baru sekali lagi dan mengisinya dengan hitam. Lalu pergi ke Filter> Noise> Add Noise. Gunakan 10% untuk jumlah dan Gaussian untuk Distribution. Setelah itu, ubah Blend Mode ke Soft Light dan Opacity menjadi 35%.
Sin City Style Poster in Photoshop

Langkah 24

Sekarang Anda dapat menambahkan rincian lebih lanjut pada gambar, seperti beberapa grafiti atau tanda-tanda, itu terserah Anda. Hanya ingat untuk bermain dengan Mode Blend dan urutan lapisan.
Sin City Style Poster in Photoshop

Kesimpulan

Dalam tutorial ini, kita melihat teknik yang berbeda untuk membuat teks 3D dan campuran mereka dengan foto. Juga, kami menciptakan beberapa tekstur menggunakan Perangkat Stamp. Hal yang paling penting dalam tutorial ini adalah penyesuaian gambar. Ini sangat penting ketika Anda membuat desain untuk memanipulasi gambar yang berbeda dari berbagai warna. Saya harap Anda menikmati tutorial ini sebanyak aku menciptakan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar