Sabtu, 07 Desember 2013

Membuat dan Lalu Menghancurkan Grid, sementara Membuat Poster tipografi

Mari kita share kita sendiri tipografi dengan poster gelap dan kumuh ini. Tidak, ini bukan desain khas Anda, karena kami akan 'melanggar grid' dengan harapan untuk menciptakan tata letak yang dinamis dan menarik. Jadi ambil alat yang biasa perdagangan, Photoshop dan Illustrator, dan ikuti langkah-langkah ini untuk menciptakan solusi Anda sendiri.

Final Image Preview

Sebelum kita mulai, mari kita lihat gambar yang akan kita buat. Ingin akses ke file PSD penuh dan salinan download setiap tutorial, termasuk yang satu ini? Bergabunglah PSDTUTS + PLUS untuk hanya $ 19/month.

Video Tutorial

Editor video kami Gavin Steele telah menciptakan video tutorial untuk melengkapi teks + gambar ini tutorial.

Pengantar

Pada akhirnya, desain adalah cara untuk mengekspresikan pesan, ide. Dalam rangka untuk merancang, kita harus mengakui kenyataan bahwa desain ini tidak berarti dekorasi. Dalam mendapatkan titik Anda di visual, Anda berusaha untuk menemukan keseimbangan yang tepat antara apa yang indah, estetika dan apa yang fungsional dan berguna. Aku ingin menjelajahi interpretasi visual apa yang tertulis, tidak hanya melalui jenis, tetapi juga dengan memajukan konsep melalui ilustrasi visual, maka kaca pecah.
Jadi apa yang melanggar grid, sih? Saya tidak berarti seorang ahli di lapangan, tetapi perencanaan grid, tidak peduli bagaimana dasar, telah bermanfaat bagi saya. Kadang-kadang, meskipun, semua kotak-kotak abu-abu simetris dapat menjadi membosankan, dan terserah kepada heroik desainer untuk menyimpan hari: melanggar grid.
Sebuah hal penting yang perlu diingat, adalah kenyataan bahwa grid rusak diversifikasi dan mencegah prediktabilitas, tapi masih memberikan kontribusi untuk desain terpadu. Ketidakseimbangan sengaja dikendalikan dan dikelola oleh seluruh elemen. Meskipun Anda mungkin memiliki proporsi asimetris, Anda masih menemukan keseimbangan pada akhirnya. Itulah yang kami bertujuan untuk - kita akan istirahat persegi kotak khas melalui tata letak tipografi yang tidak biasa, dan menyeimbangkannya pada akhirnya dengan cara bit direncanakan dan potongan kaca.
Sebuah contoh praktis melanggar grid dapat dilihat pada website ini yang sebenarnya. Perhatikan bahwa kedua PSDTUTS + logo, dan sendok datang lebih rendah dari garis horizontal terlihat jelas. Ini semua dalam upaya untuk menghindari monoton, melalui detail yang halus. Ini telah grid klasik, logo dan sendok akan datang tidak sedikit lebih rendah dari garis pemisah.

Langkah 1

Mulai Dokumen Photoshop baru menggunakan ukuran kertas A3 pada 300 dpi. Untuk memilih pengaturan A3, pilih International Paper dari menu drop down. Segera setelah Anda mulai ambil Gradient Tool (G) dan menciptakan gradien linier dari atas ke bawah menggunakan abu-abu menengah (# 837e7e) dan gelap (# 3f3f3f).

Langkah 2

Sekarang mari kita mulai perencanaan tata letak desain. Dalam rangka untuk membuat kotak dasar yang kita akan mulai dengan, pergi ke Edit> Preferences> Guides, Grid, Slices, dan Hitung. Carilah bagian Grid, dan pastikan bahwa jaringan Anda dibagi dengan 2,5 cm dengan subdivisi tunggal. Anda juga mungkin perlu untuk membuatnya terlihat dengan pergi ke View> Show> Grid.

Langkah 3

Sudah waktunya untuk merencanakan titik fokus. Aku meletakkan tambang satu ancang-ancang dari pusat, sehingga potongan akan memiliki landasan yang stabil. Perlu diingat kenyataan bahwa setiap komposisi membutuhkan keseimbangan, terutama satu di mana Anda bereksperimen dengan asimetri. Itu semua tergantung pada perasaan yang Anda rencanakan untuk: jika kotak lebih tinggi dari pusat, itu akan merasa seperti itu mengambang, sementara berada di bawah menunjukkan lingkungan yang statis.

Langkah 4

Titik fokus, dan elemen anchor bagian ini adalah tipe. Setelah semua, ini adalah sebuah poster tipografi, apakah tidak? Font juga harus mencerminkan konsep. Karena ini adalah semua tentang grid, maka font itu sendiri harus minimal dan sangat geometris. Bifurk sesuai dengan deskripsi pekerjaan, dan kami akan menggunakannya di sini. Jika itu bukan argumen yang cukup baik, baik itu gratis juga, sehingga membuat pilihan yang baik untuk tutorial!
Gunakan grid untuk merencanakan tata letak Anda, dan ketik surat Anda secara individual dengan membuat layer baru untuk setiap huruf. Dengan begitu, akan lebih mudah untuk menyesuaikan jarak di antara surat-surat. Saya menggunakan bentuk persegi untuk merencanakan jarak. Membuat bentuk kustom persegi dengan Rectangle Tool (U), sambil menahan Shift, dan geser di antara surat-surat. Dengan melakukan ini, Anda menjamin keselarasan optik yang baik.

Langkah 5

Pada titik ini, kita akan mengubah warna teks. Membuat variasi halus ini terdampar merah: d05252. Catatan: panduan Saya juga diaktifkan dan dibuat, untuk membuat tata letak lebih jelas.

Langkah 6

Kami akan memberikan surat tekstur sekarang. Tekstur akan dilakukan oleh awan kata menggunakan Lorem Ipsum teks, yang erat terkait dengan desain grafis. Anda dapat membuat awan sendiri, atau menggunakan alat online benar-benar bagus ini disebut Wordle . Itu adalah sebuah kata pembangkit awan, dan itulah yang saya digunakan di sini. Kepala ke situs mereka dan klik tombol Create. Tempel di beberapa teks dummy dan menghasilkan awan. Terus mengacak sampai Anda menemukan bentuk terbaik, dan pilih tele sebagai font, dan Panas sebagai pemilihan warna. Anda dapat mengubah pengaturan ini menggunakan tombol-tombol yang akan Anda temukan di atas awan.

Langkah 7

Sekarang kita akan Tinggal Melacak ini menjadi sebuah perawatan jenis gaya samar. Jadi mengambil screen shot dari awan, dan tempel (Command + V) ke dalam sebuah file Illustrator baru. Sekali lagi, Anda harus Illustrator untuk Hidup Trace objek. Pergi ke Obyek> Live Trace> Tracing Options. Gunakan Warna dan 256 warna. Jika Anda sedang mencari eksekusi yang lebih tepat, menyesuaikan pengaturan ditemukan dalam menu.

Langkah 8

Dalam rangka untuk memangkas off unsur kelebihan, seperti antarmuka web dan latar belakang putih, Anda harus Memperluas objek baru hidup ditelusuri. Tekan tombol Bentangkan, Anda akan melihat hal itu setelah Anda memiliki objek yang dipilih.

Langkah 9

Menggunakan Direct Selection Tool (A), drag dan menghapus semua elemen kelebihan. Cara mudah untuk menyingkirkan putih ditemukan di dalam surat-surat, adalah untuk memilih bentuk putih, dan kemudian pergi ke Pilih> Sama> Fill Color. Tekan delete, dan itu akan menjadi akhir dari kerumitan Anda.

Langkah 10

Selanjutnya, salin (Command + C) dan tempel (Command + V) ke dalam proyek Photoshop Anda. Paste di sebagai Smart Object, sehingga Anda bebas dapat memperluas dan kontrak tanpa kehilangan kualitas. Buatlah Clipping Mask dengan menahan Alt dan mengklik di antara lapisan Smart Object dan lapisan surat itu.
Saya juga menggunakan awan di bagian lain dari desain sebagai tekstur. Modifikasi hanya Anda harus membuat adalah untuk menyesuaikan Opacity layer ke suatu tempat sekitar 15%.

Langkah 11

Sekarang saatnya untuk bagian yang lebih sulit: menciptakan pecahan kaca. Kembali ke Illustrator dan menarik pecahan kaca menggunakan Pen Tool. Jauhkan bentuk persegi panjang sebagai referensi. Mengisinya dengan warna ini: 757575. Membuat penyok halus yang mengikuti bentuk dasar, dan ingat bahwa retak kaca tidak lurus sempurna.

Langkah 12

Buat layer baru dan menggunakan salah satu segitiga sebagai referensi, membuat versi yang lebih terfragmentasi. Pastikan untuk menggantinya dengan yang lama, setelah Anda selesai.

Langkah 13

Pilih salah satu dari potongan-potongan dan pergi ke Efek> 3D> Extrude & Bevel. Ikuti pengaturan ditampilkan di bawah.

Langkah 14

Setelah Anda mengubahnya menjadi objek 3D, menyalin objek dan paste di posisi yang tepat (Command + F). Cari Penampilan Anda Panel di bawah Window> Appearance dan klik dua kali pada 3D Extrude & Bevel efek yang terdaftar di sana. Itu akan membuka efek 3D saat ini bahwa Anda memiliki lebih dari potongan kaca. Dengan satu ini, hanya mengubah Turn On Cap Turn Cap In. Ini akan mensimulasikan efek transparansi dengan mengungkapkan tepi bagian dalam juga.

Langkah 15

Ulangi proses untuk bit yang tersisa. Mulai bermain-main dengan tata letak juga. Membuat beberapa potongan-potongan kecil, seperti jika bepergian dalam ruang yang diberikan, dan memutar mereka secara individu.

Langkah 16

Membuat beberapa potongan kecil, orang lain yang lebih besar. Salin fragmen kecil dan membuat mereka menjadi kecil, terkelupas bit. Jangan lupa untuk mengubah pengaturan 3D mereka, sehingga mereka tidak menyerupai setiap bagian sebelumnya.

Langkah 17

Sama seperti sebelumnya, paste ke dalam Photoshop. Jika Anda melihat kemungkinan perbaikan yang dapat dibuat dalam positioning, cukup klik dua kali pada Object Icon Cerdas. Yang akan membawa Anda kembali ke Illustrator, di mana Anda dapat membuat penyesuaian. Setelah Anda selesai, hanya menyimpan (Command + S), dan kembali ke Photoshop. Setelah layar loading cepat, perubahan Anda akan telah dilaksanakan. Set Blending mode Layer menjadi Hard Light.

Langkah 18

Sekarang membuat layer kosong baru (Command + Shift + N) atas Smart Object dan membuatnya menjadi Clipping Mask. Gunakan lembut, sikat bulat dan cat dengan warna putih di daerah yang ingin ditonjolkan. Turunkan opacity layer tergantung pada seberapa kuat Anda ingin cahaya menjadi.

Langkah 19

Gandakan Smart Object dan memindahkannya di atas semua lapisan lainnya. Set blending mode lapisan nya ke Screen.

Langkah 20

Sudah waktunya untuk memulai kerusakan dan distorsi. Buat layer baru di atas semua orang lain dan mengisinya dengan warna putih. Pergi ke Filter> Distort> Lens Correction. Mengubah pengaturan Vignette dan tarik ke bawah sekitar -50 atau -60. Set blending mode layer ke Multiply.

Langkah 21

Ambil tekstur ini dan masukkan di seluruh kanvas dalam layer baru. Desaturate itu (Command + Shift + U), mengatur blending mode lapisan nya menjadi Color Burn, dan Opacity menjadi 70%.

Langkah 22

Ambil tekstur lain dan paste di layer baru. Set blending mode lapisan nya menjadi Color dan Opacity menjadi 30%. Pergi ke Image> Adjustments> Hue dan Saturation. Ubah rona ke 158.

Langkah 23

Pergi ke Layer> New Adjustment Layer> Curves. Gunakan pengaturan di bawah ini.

Langkah 24

Yap, satu tekstur yang lebih ... Letakkan satu ini atas segala sesuatu, Desaturate (Command + Shift + U), mengatur Blending Mode layer nya untuk Linear Bakar dan Opacity menjadi 20%. Bagian khusus tentang yang satu ini meskipun adalah dimasukkannya garis horizontal, yang menunjukkan grid.

Langkah 25

Dan sekarang, sebuah perubahan warna yang lembut. Kami akan mencerahkan merah hanya takik, melalui Channel Mixer (Layer> New Adjustment Layer> Channel Mixer). Gunakan pengaturan yang ditemukan pada gambar berikut.

Langkah 26

Sebagai sentuhan akhir, saya menambahkan beberapa bit dari kaca belakang teks dan gradien sedikit terang abu-abu, lembut dan bulat di balik segala sesuatu.
Quick Tip: Pertajam gambar Anda ketika mengubah ukuran untuk resolusi yang lebih kecil. Anda dapat membayangkan bahwa cukup sedikit informasi akan hilang ketika menyusut gambar dari 5000 px sampai 600 px. Anda dapat memberikan seluruh nuansa baru dengan mempertajam dengan Filter> Sharpen> Unsharp Mask.
Juga, ketika mengasah grunge, Anda bisa mendapatkan beberapa hasil yang cukup spektakuler, karena pada dasarnya Photoshop menciptakan bevels halus. Lihatlah surat-surat di bawah ini: Apakah Anda melihat bagaimana huruf merah tajam tampaknya memiliki bevel satu pixel? Nah, itu dari penajaman.
Hanya saja jangan berlebihan! Mengawasi keluar untuk tepi sudah tajam, karena mereka dapat hancur ketika penajaman.

Final Image

Kita sekarang selesai! Saya berharap untuk melihat Anda menempatkan teknik ini dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar