Kamis, 05 Desember 2013

Cara Menulis Surat Cover untuk Grafis Desain Pekerjaan

Surat formulir bukan cara untuk pergi ketika pekerjaan berburu. Surat boilerplate, bagaimanapun, adalah sebanyak kebutuhan sebagai elevator pitch Anda. Anda perlu untuk mendapatkannya di luar sana dengan cepat, dengan detail dan dengan pemahaman eksplisit di mana dan bagaimana Anda dapat menghubungkan korban potensial Anda, eh, bos.

  Langkah

  1. 1
    Pertimbangkan pembaca Anda. Selama bekerja, di bawah dihargai, sia-sia, berkelahi dengan mereka penting lainnya tentang siapa yang lebih dikeluarkan oleh DMV pertemuan terakhir, putus asa mencari beberapa bukti kecil pekerjaan mereka memiliki makna. Anda memiliki dua kalimat, max, untuk membujuk, merayu dan menarik. Memimpin dengan mereka.
    Iklan
  2. 2
    Dapatkan lurus cerita Anda. Beritahu pembaca Anda bagaimana Anda mengenal mereka, mengapa Anda mencintai pekerjaan mereka dan bagaimana keberadaan mereka di dunia telah mempengaruhi Anda.
  3. 3
    Ini bukan tentang Anda. Jangan memulai kalimat dengan "Aku ..." Pembaca tidak peduli tentang Anda atau cerita Anda. Maaf. Kabar baiknya adalah bahwa itu bukan masalah pribadi. Pembaca * mungkin * mempekerjakan Anda tetapi hanya * jika * mereka memiliki lebih banyak pekerjaan daripada yang dapat mereka tangani * dan * beberapa kelebihan kas yang bernilai kurang bagi mereka daripada mendapatkan bantuan. Lihat, ini bukan tentang Anda.
  4. 4
    Jangan meminta pekerjaan. Meminta review portofolio yang jujur. Jika anda serius tentang bekerja untuk sebuah perusahaan tertentu, Anda perlu mencari 3-5 tahun keluar. Masuk sebagai murid dan mendapatkan jujur, umpan balik brutal tentang di mana portofolio Anda perlu untuk kembali beberapa tahun dari sekarang. Katakan kepada mereka di depan ini adalah apa yang Anda setelah! Namun, muncul berpakaian untuk mengesankan dan siap untuk bersinar. Jika Anda punya daging sekarang, mereka akan bekerja Anda dalam atau melewati Anda ke teman yang membutuhkan bantuan. Jika tidak, Anda tahu pekerjaan Anda belum ada di sana ... belum. Kaki Anda di pintu dan Anda memiliki gagasan yang jelas tentang apa yang Anda butuhkan untuk bekerja on.All review portofolio wawancara yang baik. Jika idola Anda ternyata seekor keledai Anda telah disimpan sendiri tahun prepping untuk pekerjaan Anda tidak ingin. Jika Anda menemukan mereka mensch, sukacita di sekitar! Mereka akan mengingat Anda dan menghargai kerja keras Anda. Apa pun di antara pengalaman wawancara yang baik dan layak waktu Anda.
  5. 5
    Terima mereka dan tetap berhubungan. Jobs terjadi ketika Anda menindaklanjuti. Kirim terima kasih kartu, mengirim email, mengirim kartu pos. Jumlah Diligence. Jadilah murah hati dan bersyukur, bahkan sampai ke pantat. Mengapa? Pada akhir hari ini tentang orang yang Anda, bukan pekerjaan yang Anda lakukan.

  Contoh

Sebuah contoh surat lamaran:
Sayang Ms. / Mr. So-N-So,
Pekerjaan Anda pada kampanye ASPCA Spay dan netral berlantai dan mengilhami saya! Untuk memikirkan kucing sebagai elemen grafis sepenuhnya segar dan agak lucu. Tahun terakhir saya [kehidupan kerja / pendidikan / kejahatan kalimat] telah dihabiskan berusaha untuk menciptakan pekerjaan sebagai menggugah seperti milik Anda. (Mynamewebsite.com) Sementara, jelas, lebih harus dilakukan, silakan mempertimbangkan pemberian saya review portofolio. Ini adalah tujuan saya untuk bekerja untuk perusahaan Anda dalam waktu lima tahun dan evaluasi yang jujur ​​akan sangat membantu.
Hormat kami, Mr. / Ms. So-Art-Jadi
email@SoArtSo.com
123-456-7890

Tidak ada komentar:

Posting Komentar