Selasa, 10 Desember 2013

Buat Ragam 3D Lettering Efek untuk Desain Poster

Produk akhir Apa yang Anda akan Menjadi Membuat

Catatan ini adalah bagian 5 dari 22 di Vector Teks Efek Sesi - Show All
«Sebelumnya Selanjutnya »
Dalam tutorial ini saya akan menampilkan tiga pendekatan yang berbeda untuk membuat efek huruf 3D sederhana dalam konteks desain poster. Depan dan ke atas kita pergi!


Pengantar

Aku akan memulai dengan menggambar huruf-bentuk untuk tiga kata "Onward," "DAN" dan "UPWARD." Dari sana saya akan menunjukkan tiga cara untuk membuat sederhana, efek 3D namun menarik. 3D adalah trend terbaru (Lihat: hampir setiap film yang telah keluar dalam dua tahun terakhir) tapi kepentingan saya dalam huruf 3-Dimensi yang memiliki sekolah tua, halus, sederhana, tidak sempurna, kualitas yang lebih humanistik. Menggambar inspirasi dari vintage huruf poster, dan estetika secara keseluruhan, semuanya akan dibungkus bersama-sama untuk menciptakan desain poster penuh.

Menggambar Huruf

Seperti biasa, huruf yang baik dimulai dengan sebuah sketsa. Anda hanya perlu untuk mendapatkan ide dasar dan komposisi. Ide dasar untuk tut ini adalah bahwa poster tersebut akan dibagi secara diagonal dan surat-surat akan pergi dari besar ke kecil (dan sebaliknya).

Langkah 1a

Sketsa ini sangat kasar dan pada dasarnya ada untuk referensi ketika benar-benar membuat garis di Adobe Illustrator (AI).

Langkah 1b

Buka dokumen baru di AI dan paste di sketsa. Menguncinya di tempat.

Langkah 2

Buat panduan luar longgar didasarkan pada sketsa (Drag dari Penguasa).

Langkah 3a

Selanjutnya, kita akan membuat panduan diagonal. Buat panduan lain, tapi sementara pergi masih dipilih Control-klik> Transform> Rotate.

Langkah 3b

Dalam jendela prompt memasukkan Sudut 33 dan tekan OK.

Langkah 3c

Pedoman ini sekarang diagonal. Salin panduan lain (Klik Drag + Shift +) di atas dan di bawah. Semua panduan sekarang setup.

Langkah 4a

Selanjutnya, referensi sketsa dan mulai menggambar letterforms menggunakan Pen Tool. Warna / garis-berat tidak masalah pada saat ini, mereka akan dibahas kemudian. Juga, seperti yang disebutkan sebelumnya, ide dasarnya adalah bahwa surat-surat akan pergi dari besar ke kecil sepanjang diagonal.

Langkah 4b

Menggunakan panduan sebagai titik awal, pastikan untuk menjaga garis vertikal pada surat-bentuk yang tepat dengan menahan shift saat menggambar. Mungkin lebih mudah untuk menarik jika Anda menyembunyikan sketsa (Toggle icon mata pada palet layer).

Langkah 4c

Kata pertama, "Onward," selesai.

Langkah 5a

Selanjutnya, gunakan panduan diagonal dan menarik kata "AND." Tidak ada referensi untuk ini dalam sketsa, tetapi gagasan adalah untuk menarik surat-surat antara 3 panduan diagonal. Kadang-kadang, saya ingin memulai dengan huruf pusat dan bekerja pekerjaan saya keluar dari sana.

Langkah 5b

Selesai kata "AND." Ingat, letterforms dapat memiliki beberapa varian dan karakteristik yang unik, tetapi mereka masih perlu untuk tetap terkandung dalam pedoman.

Langkah 6a

Pindah ke kata ketiga, "UPWARD."

Langkah 6b

Kita semakin dekat. Juga, hanya FYI, saya sering beralih dan mematikan sketsa untuk melihat bagaimana letterform harus ditarik.

Langkah 6c

Tip: Smart Guides akan membuat gambar pada pemandu dan menjaga hal-hal yang terkandung / tepat banyak lebih mudah.

Langkah 6d

Berikut adalah letterforms vektor selesai, ditampilkan dibandingkan dengan sketsa.

Multiply Pindahkan dan

Akhirnya, kami sampai ke efek 3D. Mari kita mulai sederhana, dengan pendekatan dasar.

Langkah 7a

Menggunakan Rectangle Tool Bundar, menggambar latar belakang bentuk / warna (C: 30, Y: 10) yang sejalan dengan kiri dan atas / bawah panduan. Dan mengirim mereka ke belakang (Shift + Command + tombol Kiri Bracket).

Langkah 7b

Mengubah "Onward" untuk mengisi putih.

Langkah 7c

Selanjutnya, pilih "Onward" huruf dan Copy> Paste di Depan (Command + F). Sambil memegang shift, memindahkannya diagonal (sekitar ke pusat panduan diagonal). Mengubah warna mengisi 50% dari warna latar belakang (C: 15, Y: 5).

Langkah 7d

Dengan "Onward" huruf yang dipilih, dalam palet Transparansi, hanya mengubah blending mode untuk Multiply. Itu saja, vintage mencari, efek 3D sederhana.

Menggambar dan Multiply

Selanjutnya, kita mengatasi efek yang sedikit lebih rumit. Ini akan memiliki lebih banyak menggambar bentuk, dan menggunakan blending mode yang sama sebagai pendekatan sebelumnya, namun dengan efek 3-Dimensi yang berbeda. Ide dasarnya adalah bahwa dengan menggambar bentuk yang tumpang tindih dan menerapkan blending mode Multiply, itu akan menciptakan warna ketiga gelap untuk mencapai efek 3D. Caranya adalah mendapatkan memahamkan cara menggambar bentuk. Sulit untuk menjelaskan proses cara menggambar bentuk persis, tapi melihatnya membantu akan membantu. Di sini kita pergi!

Langkah 8a

Dengan "DAN" huruf yang dipilih, mengubahnya ke mengisi orange (M: 35, Y: 85).

Langkah 8b

Memastikan Cerdas Guides aktif, mulai menggambar dalam bentuk dari "DAN" letterform menggunakan Pen Tool. Bentuk-bentuk ini harus memiliki warna yang lebih gelap oranye mengisi (M: 75, Y: 100). Anda harus mulai untuk melihat efek 3D.

Langkah 8c

Untuk melengkapi bentuk interior "D" dalam kata "AND," pilih dua poin bezier kanan dan Copy, Hapus semua dan Paste di Depan. Kemudian lanjutkan menggambar bentuk.

Langkah 8d

Dengan "DAN" bentuk interior ditarik efek 3D jelas.

Langkah 8e

Untuk benar-benar membuat 'pop', efek yang sama seperti di atas, mengubah modus blending dari "DAN" huruf ke Multiply.

Ditarik Warna Tradisional

Efek 3D ketiga menggunakan pendekatan yang lebih tradisional menggambar bentuk 3D, ekstrusi dari huruf yang ada. Letterforms ini akan memiliki bagus, efek 3D tebal, dicapai melalui gambar tiga nuansa warna.

Langkah 9

Mengubah warna "UPWARD" huruf ke coklat muda (C: 25, M: 40, Y: 65).

Langkah 10a

Sekali lagi, pastikan Cerdas Guides aktif. Mulailah dengan menggunakan poin yang ada, gunakan Copy Paste + dalam metode Front, kemudian menarik di luar bentuk dari "UPWARD" letterform menggunakan Pen Tool. Warna cokelat medium dengan (C: 30, M: 50, Y: 75, K: 10).

Langkah 10b

Untuk menjaga konsistensi 3D, dan dengan keajaiban Smart Guides, menggunakan sudut 45 derajat untuk bentuk 3D.

Langkah 10c

Jauhkan kongruen dengan latar belakang bentuk eksterior dan terus memalu keluar bentuk cokelat medium.

Langkah 10d

Berikut ditampilkan bentuk cokelat medium selesai.

Langkah 11a

Untuk menyelesaikan ini harus cukup jelas, kita perlu menarik warna paling gelap dari coklat (C: 35, M: 60, Y: 80, K: 25) untuk letterforms. Di banyak daerah Anda mungkin dapat hanya menggambar bentuk coklat gelap atas kesenjangan bentuk yang ada.

Langkah 11b

Gunakan salinan bentuk coklat yang ada dan Kurangi dari pilihan bentuk daerah dalam palet pathfinder untuk membuat bentuk cokelat medium.

Langkah 11c

Bentuk 3D coklat gelap sekarang lengkap, serta efek 3D huruf lengkap.

Ditarik Warna Tradisional

Sekarang, untuk mengikat semua ini bersama-sama dan membuatnya terlihat seperti sebuah poster yang nyata. Kami akan menggunakan beberapa bentuk, tekstur dan efek warna untuk membuatnya terlihat seperti poster vintage.

Langkah 12a

Pertama, Anda mungkin memperhatikan bahwa mungkin ada beberapa daerah di "Onward" huruf yang memiliki warna coklat gelap. Mari kita mengintegrasikan beberapa tekstur. Pertama, Copy dan Paste di Depan bentuk cokelat yang ada media Anda ingin mengintegrasikan tekstur dalam.

Langkah 12b

Menggunakan tekstur dari tutorial saya sebelumnya " Cara Membuat Vector Texture From Scratch , "paste tekstur ke posisinya.

Langkah 12c

Setelah posisi tersebut selesai (Tip: memeriksa posisi dengan topeng kliping sederhana), pilih baik tekstur dan salinan bentuk cokelat medium. Gunakan Intersect membentuk daerah pilihan dalam palet Pathfinder.

Langkah 12d

Hit memperluas dalam palet pathfinder dan Anda memiliki nuansa tekstur!

Langkah 13

Terapkan proses bahwa untuk setiap daerah lain yang masuk akal. Ada beberapa daerah dipertanyakan yang bisa menggunakan tekstur tapi itu panggilan pengadilan.

Langkah 14a

Menggambar bentuk yang mengikuti panduan diagonal dan mengisinya dengan warna pink terang (M: 35, Y: 21). Tambahkan titik pada pusat panduan diagonal dan membuat bentuk merah muda terlihat seperti bentuk banner.

Langkah 14b

Mengubah warna asli "DAN" huruf menjadi putih dan skala bentuk spanduk up (sehingga tidak tersesat dalam huruf lainnya).

Langkah 15

Selanjutnya, mari kita membuat ini sedikit lebih menyenangkan. Gambarlah sebuah biplan tua terbang melalui surat, dengan string putih menghubungkan spanduk dan garis putih putus-putus datang dari banner.

Langkah 16

Dan akhirnya, untuk benar-benar memberikan yang vintage, nada diredam. Menggambar cahaya kuning (Y: 6) persegi panjang atas seluruh dokumen dan mengubah blending mode untuk Saturation. Cetak!

Final Image

Beberapa info ini cukup mudah, tapi mudah-mudahan ada beberapa bit dalam sana yang Anda bisa belajar dari. Gambar akhir di bawah. Anda dapat melihat versi besar di sini . Cheers!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar