Minggu, 29 Desember 2013

Cara Membuat Logo Perusahaan di Photoshop

Professional logos don't need to be elaborate.
Logo profesional tidak perlu rumit.
Adobe Photoshop adalah alat desktop publishing yang digunakan untuk mengedit foto, menambahkan efek dan melakukan desain grafis. Sementara Photoshop adalah sebuah program software yang kompleks yang digunakan oleh profesional di film, animasi dan fotografi industri, seorang amatir masih bisa membuat logo kualitas profesional dengan menggunakan beberapa alat dasar Photoshop. Photoshop memiliki banyak alat untuk membantu membuat desain logo yang unik yang dapat dimanipulasi atau ditransfer ke berbagai media cetak dan platform, termasuk website, kartu nama dan barang dagangan.
Langkah 1 Buka file Photoshop baru yang 8 dengan 10 lebar dengan pengaturan resolusi tinggi (300 dpi atau lebih tinggi). Meskipun Anda akan jarang menggunakan logo ukuran ini, kualitas akan dipertahankan menyusut. Anda tidak dapat memperbesar file kecil tanpa kehilangan kualitas.
Langkah 2 Pilih Text Tool dari palet kiri ditunjuk dengan " T " dalam kotak. Pusatkan kursor dan ketik nama perusahaan. Sesuaikan font melalui palet font yang muncul di sudut kanan atas dengan Text Tool untuk bermain dengan jenis font, ukuran dan warna sampai Anda puas dengan cara nama perusahaan terlihat.
Langkah 3 Buat layer baru dengan memilih " Baru Lapisan " dari menu drop-down di bagian atas program. Anda akan ingin membuat layer baru untuk setiap langkah, ini memberi Anda kemampuan untuk memindahkan atau mengubah elemen tertentu sekaligus menjaga orang lain. Melacak lapisan di dalam kotak di sisi kanan bawah layar - item tebal adalah lapisan Anda bekerja pada dengan setiap item yang memiliki mata " ikon " sebelahnya terlihat di layar .
Langkah 4 Ketik slogan perusahaan jika Anda memiliki satu di layer baru dengan menggunakan Text Tool sekali lagi. Gunakan palet font mengubah font, panjang dan tinggi - misalnya, peregangan slogan agar sesuai dengan nama perusahaan.
Langkah 5 Impor setiap desain grafis atau gambar yang Anda memiliki hak bebas royalti untuk dan ingin digunakan dalam logo. Anda dapat menemukan gambar-gambar dari perpustakaan rekaman saham atau file clip art. Jika Anda tidak memiliki karya seni belum, Anda dapat menggambar " " ke layer baru dengan menggunakan salah satu alat berikut: Pensil, Shape atau Paintbrush.
Langkah 6 Pindahkan elemen dari setiap lapisan di sekitar logo dengan mengklik pada menu lapisan di kanan bawah dan memilih lapisan Anda ingin bekerja di. Anda dapat menghubungkan lapisan dengan mengklik kotak di bawah ikon chainlink atau hanya melihat lapisan Anda bekerja pada dengan mengklik ikon mata untuk menghapusnya dari pandangan.
Langkah 7 Menambahkan efek, seperti bevels, bayangan, atau gradien warna. Gunakan Effects tab pada menu drop-down di bagian atas layar untuk memilih efek yang Anda ingin mencoba. Pratinjau akan diberikan sebelum perubahan dilakukan secara permanen.
Langkah 8 Simpan file Anda sebagai psd *. Dan jpg *.. . * The PSD adalah file Photoshop asli Anda dengan semua lapisan; menjaga ini sehingga Anda dapat membuat perubahan pada suatu titik nanti jika Anda mau. The *. Jpg adalah file dikombinasikan dengan semua lapisan elemen digabungkan menjadi satu membuatnya menjadi file yang lebih kecil lebih mudah untuk email untuk mencetak toko.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar