Senin, 09 Desember 2013

Cara Membuat Retro Style tipografi Desain Poster

Baca artikel
Free Website Builder
Ikuti langkah demi langkah tutorial untuk membuat retro style desain poster tipografi dengan tekstur tertekan dan skema warna diredam. Kami akan membuat tata letak tipografi berdasarkan jumlah 'satu' menggunakan alat mudah Illustrator manipulasi, kemudian beralih ke Photoshop untuk lay out komposisi desain poster dan grunge semuanya dengan beberapa tekstur untuk menciptakan yang keren tanggal tampilan retro.

Retro tipografi Desain Poster
Desain kami akan membuat didasarkan pada jumlah 'satu'. Ini fitur desain tipografi terdiri dari duplikat dari kata 'satu' untuk membangun sebuah numerik nomor satu simbol. Desain keseluruhan kemudian disusun menjadi sebuah poster dan mengingat bahwa sekolah tua keren penampilan retro dengan noda, tekstur dan elemen tertekan.

Kami akan membuat tata letak tipografi utama di Illustrator untuk memanfaatkan kemampuan vektor untuk mempertahankan tepi tajam pada elemen teks kami. Mengetikkan nomor satu dalam font pilihan Anda. Aku pergi untuk klasik Berita Gothic dalam berat berani untuk memberikan kita banyak ruang untuk mengisi.

Berikan objek nomor mengisi abu-abu terang kemudian menguncinya menggunakan CMD +2 shortcut. Ini akan membantu menghindari kita sengaja memilih ketika memanipulasi unsur-unsur yang lebih kecil.

Gunakan font yang sama untuk mengetikkan kata yang sebenarnya 'ONE'. Sesuaikan pelacakan untuk memperketat jarak antara huruf. Tekan CMD + Shift + O untuk mengkonversi teks ke garis.

Pilih sudut untuk memulai peletakan up elemen teks dan menyelaraskan pertama dari banyak objek untuk panduan latar belakang abu-abu.

Tahan ALT dan drag untuk membuat duplikat dari objek teks, kemudian skala dan memutar sambil menahan shift untuk memvariasikan ukuran dan sudut.

Perhatikan dekat dengan garis alami diciptakan oleh penumpukan elemen teks dan paste salinan dari kata-kata dalam untuk fit.

Lanjutkan duplikasi, skala dan memutar elemen baru untuk mengisi seluruh wilayah abu-abu, bekerja dari atas ke bawah.

Tempatkan beberapa elemen kunci di sudut-sudut untuk menguraikan bentuk dasar utama, kemudian tambahkan duplikat untuk mengisi daerah batin.

Dalam waktu singkat seluruh desain akan diisi dengan unsur-unsur berulang. Mengambil langkah mundur untuk memeriksa daerah-daerah tidak nyaman yang mungkin termasuk terlalu banyak item besar atau kecil.

Tekan CMD + Alt +2 untuk Aktifkan Semua. Menggambar seleksi di semua elemen, kemudian Shift-klik untuk menghapus panduan latar belakang dari pemilihan.

Membuka res tinggi cat air tekstur di Photoshop untuk digunakan sebagai latar belakang. Gunakan tool Crop untuk memotong latar belakang bawah untuk mengecualikan setiap halaman putih.

Tekan CMD + A untuk memilih semua, kemudian klik kanan dan pilih Transform Selection. Skala itu turun sedikit untuk menciptakan efek perbatasan kemudian mengisi bagian dalam dengan warna cerah.

Ubah blending mode ke Multiply untuk memungkinkan tekstur yang mendasari untuk menunjukkan melalui, lalu paste pada elemen tipografi dari Illustrator. Aturlah komposisi untuk memperpanjang dari sudut kanan bawah.

CMD + klik pada thumbnail layer tipografi untuk memuat seleksi, kemudian menghapus pilihan ini dari lapisan panel biru untuk membuat masker atau efek gaya screenprint dasar.

Tambahkan layer mask, kemudian menggunakan pilihan kasar sikat Photoshop untuk distress tepi. Buka palet Brush untuk mengatur sudut sikat untuk menggunakan sikat di keempat sisinya.

Gunakan berbagai sikat dari sapuan kuas untuk cat semprot untuk menambah kekayaan tekstur yang berbeda a.

The Photoshop sikat melakukan pekerjaan yang besar menciptakan yang tua, lapuk penampilan umum dalam setiap dokumen lama yang telah berdiri ujian waktu.

Semua yang tersisa adalah untuk memberikan poster penampilan khas berkerut untuk memberikan kesan bahwa ia telah dilipat selama tahun penyimpanan. Paste dalam berkas tekstur kertas dilipat di atas semua lapisan lain dan mengubah gaya layer ke Screen. Sesuaikan opacity untuk nada bawah dampak dari garis lipatan.
Retro tipografi Desain Poster
Hal ini membuat keluar gaya retro screenprint desain poster tipografi keren lengkap. Mengapa tidak mendapatkan hak atas dengan menciptakan serangkaian lengkap poster, dimulai dengan nomor 'Two'. Koleksi ini akan terlihat mengagumkan jika setiap poster memiliki warna yang unik.

2 komentar: