Minggu, 08 Desember 2013

Cara Buat Poster Ice-dingin dengan 3D Text

gambar

Dalam tutorial ini, Anda akan belajar bagaimana menggabungkan gambar saham dan teks 3D ke dalam poster keren. Kami akan menggunakan tema dingin untuk itu dan warna itu seperti yang kita inginkan. Anda akan melihat itu tidak sulit untuk membuat poster menarik sederhana dengan penggunaan yang efektif dari teks dan gambar.

Final Image Preview

Sebelum kita mulai, mari kita lihat gambar yang akan kita buat. Ingin akses ke file PSD penuh dan salinan download setiap tutorial, termasuk yang satu ini? Bergabunglah PSDTUTS + PLUS untuk hanya $ 19/month. Anda dapat melihat preview gambar akhir di bawah ini.

Video Tutorial

Editor video kami Gavin Steele telah menciptakan video tutorial ini untuk melengkapi teks + gambar ini tutorial.

Langkah 1

Untuk tutorial ini saya akan menciptakan poster pada kanvas lebih kecil. Buat dokumen photoshop baru 600px 848px by. Untuk memulai dengan latar belakang mendapatkan tekstur yang menarik dari cgtextures, aku punya tambang di sini (Gambar 3). Impor dan mengubah ukurannya.
Dalam kasus saya, setelah mengubah ukuran, itu tidak mencakup semua kanvas. Untuk membuat tekstur mencakup wilayah yang lebih besar, duplikat layer (Klik kanan layer dan pilih Duplicate Layer ...) dan tempatkan di atas. Untuk membuat dua lapisan berbaur satu sama lain, gunakan sikat lembut dan menghapus bagian bawah lapisan atas.

Langkah 2

Untuk menggelapkan tekstur, pertama-tama kita desaturate itu. Hal ini dapat dilakukan dengan lapisan Hue / Saturation penyesuaian (Layer> New Adjustment Layer> Hue / Saturation ...). Set Saturasi pada -100 sehingga tekstur berubah abu-abu. Buat layer penyesuaian Brightness / Contrast (Layer> New Adjustment Layer> Brightness / Contrast ...). Set Brightness pada -111 dan Kontras di +36.

Langkah 3

Buat layer teks baru dengan teks "ICE ICE ICE" dalam warna putih (huruf: Century Gothic bold). Memberikan ukuran font besar (165pt) dan tempatkan jadi huruf dipotong bagian tepinya. Mengatur Opacity layer menjadi 13%.
Pergilah ke Blending Options (Klik kanan layer dan pilih Blending Options ...) dan memberikan sebuah Outer Glow. Pilih warna biru dan bermain dengan Ukuran dan Penyebaran untuk mengubah ukuran cahaya itu (setting saya adalah Penyebaran 22% dan ukuran 19px).

Langkah 4

Buat layer baru dan menggunakan sikat lembut di 180px untuk membuat cahaya biru (# 34d1f8) daerah seperti di preview. Berikan lapisan ini Opacity 38%.

Langkah 5

Anda bisa mendapatkan dua stok foto berikutnya di sini dan di sini . Impor mereka pada lapisan terpisah. Merubah "awan" saham sampai Anda menemukan angle yang bagus. Desaturate itu (Image> Adjustments> Desaturate) dan mengatur lapisan ke Hard Light pada 50%. Gunakan masker untuk memotong bagian-bagian yang Anda tidak ingin menunjukkan (Layer> Add Layer Mask> Sembunyikan Semua, gunakan sikat lembut putih pada topeng untuk mengungkapkan awan lagi).
Tempatkan "skyline" saham di bawah "awan" dan memberikan Gaussian Blur dari 4.3px (Filter> Blur> Gaussian Blur ...). Gunakan Hue / Saturation untuk memberikan warna biru (Image> Adjustments> Hue / Saturation ...). Gunakan masker pada "awan" lapisan untuk menyembunyikan semua bagian yang Anda tidak ingin ditampilkan. Set layer Screen pada 50%.

Langkah 6

Tempatkan "es batu" yang dapat Anda temukan di sini , di kanvas. Mereka perlu recolored jadi gunakan Hue / Saturation untuk memberi mereka warna biru (Image> Adjustments> Hue / Saturation ..., dengan Hue dari 191, dan Saturasi dari 32). Set lapisan ini untuk Screen.

Langkah 7

Untuk membuat besar "ICE ICE" teks Anda dapat menggunakan photoshop atau program 3D seperti 3D Xara yang dapat digunakan untuk membuat teks 3D dengan mudah. Apapun yang Anda gunakan, membuat teks di Century Gothic berani dan berbaring di atas tekstur seperti yang satu ini .
Dalam Xara 3D Anda dapat melakukan ini di Options> Texture ... Ekspor sebagai PNG transparan (Anda dapat mengubah ini dalam kotak dialog ekspor). Jika Anda menggunakan Photoshop untuk membuat teks datar, hanya impor tekstur pada layer baru di atas teks. Tekan Command + Alt + G sehingga tekstur akan tumpang tindih lapisan yang mendasarinya.

Langkah 8

Buat layer baru di atas teks kita hanya membuat. Tekan Command + Alt + G sehingga Anda hanya dapat bekerja atas teks. Ambil sikat putih lembut dan sikat atas surat-surat. Set Opacity layer ini menjadi 85%.

Langkah 9

Buat layer teks baru dengan teks "bayi." Font saya gunakan adalah Birdman, yang dapat Anda peroleh secara gratis di Dafont . Pergilah ke Blending Options (Klik kanan layer dan pilih Blending Options ...) dan memberikan biru Outer Glow.
Antara teks es dan "es batu" buat lagi layer teks lain untuk nama DJ. Dalam Blending Options Anda dapat memberikan Gradient Overlay. Pilih Radial sebagai Gaya dan menggunakan hitam untuk gradien putih. Ubah Opacity menjadi 30%.

Langkah 10

Buat layer baru di atas. Kita akan membuat kotak untuk menampilkan beberapa rincian tentang acara tersebut. Membuat rectangular selection di pojok kiri bawah. Gunakan Terapkan Gambar (Image> Apply Image), ini akan mengisi seleksi dengan apa yang ditampilkan di dalamnya saat ini. Sekarang mengaburkan seleksi (Filter> Blur> Gaussian Blur ..., di 4.3px).

Langkah 11

Buat layer baru sambil menjaga seleksi aktif. Isi seleksi dengan warna putih dan mengubah Opacity menjadi 5%. Dalam Blending Options, beri lapisan Drop Shadow dan mengubah Opacity ke 100%.
Sekali lagi buat layer baru sambil menjaga seleksi aktif. Sekarang gunakan sikat lembut yang sangat besar dengan warna biru (# 64b1d1) dan klik sekali pada pojok kiri atas. Ini akan memberikan Anda gradien biru selama seleksi. Turunkan Opacity layer ini menjadi 40%.

Langkah 12

Sekarang membuat layer teks untuk rincian. Saya ingin bervariasi ukuran font dan garis-tinggi untuk membuat teks menarik. Sekali lagi saya menggunakan Century Gothic dan berpusat teks.

Langkah 13

Sebagai sentuhan akhir kita dapat meringankan teks es bahkan lebih. Buat layer baru di atas dan mengambil sikat putih lembut. Klik sekali pada tempat di mana Anda ingin cahaya ekstra. Mengatur Opacity layer menjadi 70%.

Langkah 14

Buat Gradient Map (Layer> New Adjustment Layer> Gradient Map ...) dari biru gelap (# 061731) untuk jeruk ringan (# f5d9a8). Mengatur lapisan penyesuaian ini untuk menggelapkan sebesar 65%. Pada mask layer ini menggunakan sikat lembut hitam untuk sikat atas es ice baby teks sehingga tidak berubah oranye.
Sebagai sentuhan akhir, membuat layer baru dan gunakan Terapkan Gambar (Image> Apply Image). Pergi ke efek pencahayaan (Filter> Render> Lighting Effects ...) dan mengubah berlaku seperti yang ditunjukkan.

Kesimpulan

Mengatur lapisan terakhir ini untuk Soft Light dan menurunkan opacity sedikit. Kalian semua sudah selesai!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar