Sabtu, 07 Desember 2013

Tutorial Poster tipografi Menggunakan Photoshop

 
Tipografi adalah salah satu dari isu hari ini ketika datang untuk mendinginkan desain poster. Jadi dalam tutorial ini, kami akan menunjukkan cara untuk membuat poster tipografi Anda sendiri, tetapi untuk membuat hal-hal yang menarik, dengan tema yang lebih nostalgia untuk itu.
1. Pertama, kita akan membuat dokumen poster untuk desain kami. Langkah pertama adalah untuk mengatur dimensi poster Anda dan tentu saja menentukan resolusi yang tepat. Untuk mencetak poster , Anda akan ingin pergi untuk 300ppi atau lebih tinggi dalam hal resolusi. Adapun dimensi, 11 × 17 inci poster adalah target yang baik.
image001
2. Pertama kita menambahkan latar belakang kertas tua untuk teks kami. Anda dapat menemukan ton ini gratis di Internet sehingga mengeksplorasi.
image003
3. Selanjutnya, kita tempel di tekstur. Sekali lagi, ada banyak tekstur yang berbeda di Internet yang bebas, hanya mendapatkan sesuatu dengan resolusi tinggi.
image005
4. Sekarang, klik pada layer tekstur Anda. Ubah blending mode menjadi "overlay" untuk mendapatkan gaya tekstur lama terintegrasi ke dalam kertas gaya lama kita. Anda juga dapat mengurangi opacity layer ini hanya dalam kasus tekstur yang Anda pilih terlalu kuat atau hidup.
image007
5. Selanjutnya, kita sisipkan dalam gambar untuk fitur poster kami. Di sini kita menggunakan-clip art dari Gramophone. Kami telah menghapus putih menggunakan alat tongkat sihir dan alat penghapus sehingga cocok dengan baik.
image009
6. Mengubah paduan modus gramofon ke Multiply sehingga akan terintegrasi lebih baik dengan tema latar belakang kita.
image011
7. Selanjutnya, duplikat layer dengan menekan CTRL + J. Lalu, mengubah modus blending duplikat terhadap cahaya lembut. Kurangi opacity menjadi 30%.
image013
8. Sekarang, ketik judul untuk poster. Gunakan warna putih untuk font. Hal ini lebih baik menggunakan jenis font Sans Serif dengan baik pemotongan lurus. Sesuaikan penelusuran dan karakter spasi / distorsi lain yang Anda butuhkan untuk menyesuaikan teks Anda ke dalam bentuk. Ubah blending mode menjadi Soft cahaya dan mengurangi opacity menjadi sekitar 50%.
image015
9. Sekarang, di sini adalah bagian yang sangat panjang. Anda akan ingin menulis teks Anda ke masing-masing huruf untuk itu efek tipografi sangat kreatif. Variasikan jenis huruf, warna, keberanian, sudut, pelacakan, spasi dll teks. Untuk melakukan tekan ini CTRL + T ketika memilih teks untuk memunculkan teks transformasi panel.
image017
10. Hanya bervariasi teks bila Anda dapat sampai Anda memiliki sesuatu seperti ini:
image019
11. Selanjutnya, gunakan bentuk alat kustom. Lihat semua kebiasaan berbentuk dan menemukan serangkaian catatan musik bentuk, pilih salah satu.
image021
12. Sekarang, mulai menggambar banyak catatan yang berbeda dalam berbagai ukuran dan orientasi.
image023
13. Setelah selesai, Anda harus memiliki sesuatu seperti ini:
image025
14. Menggabungkan semua catatan menjadi satu lapisan. Duplikat. Kemudian gunakan satu duplikat dan menerapkan 5 pixel Gaussian blur.
image027
15. Resize duplikat lain, pergeseran orientasi dan ukuran untuk menambahkan rincian lebih ekstra.
image029
16. Juga menempatkan dalam catatan yang lebih besar yang terlihat lebih dekat dengan penonton. Oleskan blur Gaussian berat untuk unsur-unsur.
image031
17. Sekarang, sebagai sentuhan akhir, membuat layer baru di atas layer tekstur kami. Isi dengan warna putih, tapi mengubah isi opacity menjadi 0%.
image033
18. Kemudian klik ganda pada layer dan menerapkan fitur cahaya batin seperti:
a. Blend Mode: normal
b. Opacity: 75%
c. Warna: Hitam
d. Choke 12%
e. Ukuran: 250px (tergantung pada ukuran dokumen Anda)
f. Rentang Kualitas: 47%
g. Jitter: 42%
image035
19. Akhirnya, pergi ke Layer -> New Adjustment Layer -> Photo Filter. Gunakan Sepia 50% untuk menambah tampilan yang lebih tua untuk poster kami. Taruh lapisan penyesuaian di atas tentu saja.
image037
20. Besar! Sekarang Anda telah selesai poster nostalgia dan tipografi. Perlu diingat bahwa Anda juga dapat menerapkan langkah yang sama ke media yang lebih kecil seperti brosur atau selebaran mungkin. Anda hanya perlu mengubah dimensi yang Anda masukkan pada langkah pertama dan bekerja dari sana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar