Kamis, 02 Januari 2014

Bagaimana merancang sebuah tee grafis yang mengesankan di Photoshop

How to design an impressive graphic tee in Photoshop Di sini, di WeGraphics kami bekerja keras pada sebuah proyek baru. Aku tidak bisa mengungkapkan terlalu banyak untuk saat ini, tapi saya dapat mengantisipasi Anda bahwa mengagumkan merek t-shirt baru akan datang untuk hidup ... aku pribadi merancang 10 grafis tee untuk koleksi pertama dan gaya adalah WeGraphics satu: kuat , ekspresif dan dengan sentuhan kotor!
Setelah belajar di bulan-bulan terakhir beberapa teknik yang berhubungan dengan desain t-shirt, yang sulit bagi saya untuk menangani karena saya suka digital foto-manipulasi yang kompleks, hari ini saya ingin berbagi dengan Anda apa yang saya pelajari. Kami akan menciptakan bersama-sama potret bergaya seorang wanita mata tertutup, menggunakan beberapa sumber daya kita dan berurusan dengan teknik Photoshop sederhana.
Aku sedang mempertimbangkan untuk memasukkan grafis ini dalam koleksi tee pertama, jadi saya ingin mendengar dari Anda di komentar: Anda akan membeli ini t-shirt?

Preview:

tee tutorial
tee preview
Langkah 1
Mari kita mulai membuat dokumen Photoshop di mana kita akan dimasukkan ke dalam grafis siap untuk dikirim ke perusahaan percetakan. Ukuran: 12 × 16 inci (sekitar 30 × 40 cm) akan bekerja dengan baik. Resolusi adalah 300pixels/inch dan mode warna CMYK.
tee tut
Langkah 2
Anda dapat menyimpan dan menyembunyikan dokumen ini untuk saat ini. Pada tahap pertama kita akan membuat sikat kustom untuk wajah wanita. Jadi mencari gambar potret seseorang, mungkin teman atau stok foto dari Morguefile misalnya. Saya telah menggunakan wanita ini potret menarik dari Shutterstock :
tee tut
Langkah 3
Untuk mewujudkan sikat kustom, kita perlu membuat dokumen Photoshop kedua. Kali ini ukurannya 2500 × 2500 piksel selalu di 300 pixels / inch resolusi tapi dalam mode greyscale. Anda dapat mempertimbangkan untuk menyimpan preset untuk sikat masa depan. Setelah dibuat dokumen, paste di foto yang Anda telah memutuskan untuk bekerja dengan.

Langkah 4
Karena saya ingin memasukkan rambut model ke kuas, kita harus menggelapkan mereka. Jadi ambil Burn Tool, meletakkannya di Mildtones, dan mulai melukis di atas rambut dengan menggunakan (hardness 0%) sikat lembut. Dalam kasus rambut model Anda adalah hitam, langkah ini tidak diperlukan. Pertimbangkan bahwa semakin Anda menggelapkan rambut, semakin mereka akan dimasukkan dalam sikat kustom.
tee tut
Langkah 5
Sekarang mengisolasi kepala dengan bantuan alat Eraser (atau layer mask jika Anda lebih suka). Ingatlah untuk selalu mengatur kekerasan menjadi 0%.
tee tut
Langkah 6
Mari menambahkan lebih gaya untuk foto. Mulai dengan meningkatkan kontras banyak. Tekan Ctrl + L untuk membuka jendela tingkat dan membawa lebih dekat panah hitam dan putih seperti yang ditunjukkan di bawah ini:
tee tut
Langkah 7
Tujuan saya adalah untuk menciptakan semacam mata tertutup dewi. Untuk membuat bentuk pembalut Anda dapat menggunakan pen tool. Itu tidak penting untuk menambah kedalaman atau untuk membuat perban yang realistis (Anda juga bisa mengekstrak perban dari foto lain untuk langkah ini), karena kami akan menutupinya kemudian menggunakan kuas lainnya. Pokoknya mencoba mengikuti kelurusan wanita dan menambahkan sebuah drop shadow lembut untuk bentuk. Juga jika Anda ingin meningkatkan detail wajah itu Anda juga dapat mempertimbangkan untuk menerapkan mempertajam Filter (Filter> Sharpen> Sharpen), tetapi pastikan untuk memilih lapisan wanita sebelumnya.
tee tut
Langkah 8
Untuk melengkapi sikat kustom, meningkat lagi kontras. Kali ini menggunakan lapisan penyesuaian Tingkat (Layer> Adjustment layer baru> Levels) dan memindahkan panah seperti yang ditunjukkan sebelumnya.
tee tut
Langkah 9
Sikat siap untuk diselamatkan. Pergi ke Edit> Define brush dan judul itu seperti yang Anda inginkan.
Mengapa saya tidak dapat mengklik "mendefinisikan sikat yang telah ditetapkan" Hal ini terjadi karena Anda memiliki lapisan penyesuaian yang dipilih - di jendela lapisan. Coba klik pada layer wanita dan mengulangi proses yang sama (Edit> Define brush yang telah ditetapkan). Kali ini harus bekerja.
tee tut
Langkah 10
Mari kita beralih ke dokumen utama Photoshop. Buat layer baru dan klik sekali menggunakan sikat saja dibuat.
tee tut
Langkah 11
Nasib bekerja untuk WeGraphics adalah memiliki sejumlah besar sumber daya yang besar selalu Anda inginkan. Karena tujuan saya adalah untuk mengganti model rambut menggunakan sikat lain, saya sudah berselancar melalui gudang kami dan akhirnya memutuskan untuk menggunakan set mengagumkan ini berjudul Floral Darurat diciptakan oleh Nathan Brown. Buat layer baru, mengambil salah satu sikat dari set dan klik di atas kanvas.
tee tut
Langkah 12
Tekan Ctrl + T untuk mengaktifkan alat transformasi, sehingga Anda dapat memutar / mengubah ukuran kuas dan menempatkannya di manapun Anda inginkan:
tee tut
Langkah 13
Akhirnya menghilangkan area sikat yang tumpang tindih wajah wanita. Juga memperbaiki tepi sikat seperti yang ditunjukkan di bawah ini:
tee tut
Langkah 14
Menggunakan teknik yang sama untuk menambahkan rincian dengan sikat lain dari set yang sama. Atau Anda dapat melakukan percobaan dengan set kuas lain, pencampuran elemen yang berbeda dan bentuk. Tidak ada trik, hanya percobaan.
tee tut
tee tut
Langkah 15
Desainnya hampir selesai. Pilih layer wanita dan orang-orang dengan kuas memerciki. Tekan Alt + Ctrl + E untuk menggabungkan layer yang dipilih ke layer baru. Sekarang Anda dapat mengelompokkan dan menyembunyikan lapisan bergabung dan bekerja hanya dengan yang terakhir dibuat dari sekarang pergi. Hasilnya bagus, tapi kami bisa pergi dengan efek cat lainnya. Yang penting adalah bahwa efek selanjutnya akan mempengaruhi hanya daerah wanita dengan rambut abstrak nya. Jadi membuat grup baru, di mana kita akan dimasukkan ke dalam efek cat, Ctrl + klik pada layer wanita (layer yang berisi wajah dan cipratan bergabung bersama-sama), dan menambahkan layer mask.
tee tut
Langkah 16
Pada titik ini dalam kelompok Anda dapat membuat lapisan baru dan cat atas mereka menggunakan efek kuas cat, dengan putih sebagai warna foreground. Dalam kasus saya, saya telah menggunakan 2 set kami: Cat kering Strokes Brushes Vol1 dan Watercolor sikat Vol1 .
tee tut
Langkah 17
Versi hitam & putih selesai. Kita bisa pergi dan menambahkan beberapa warna untuk grafis. Buat kelompok lain, judul itu "warna" dan menerapkan topeng sama kuas cat (langkah 15). Beralih modus campuran kelompok untuk overlay. Sekarang membuat lapisan di dalam kelompok, menetapkan bagus merah sebagai warna foreground, ambil besar (sekitar 1000-1500 piksel) dan lembut (hardness 0%) sikat bulat dan klik lebih detail dari grafik.
tee tut
Buat lapisan lain dan menggunakan warna yang berbeda seperti oranye dan kuning untuk memberikan style pada gambar.
tee tut
tee tut
Langkah 18
Desain siap untuk ditampilkan! Menyembunyikan latar belakang putih dan simpan sebagai gambar png.. Kita sekarang akan menempatkan gambar pada mockup t-shirt. Saya telah menggunakan kami Kemeja Wanita Tee Template Vol1 . Download file tersebut dan buka di Photoshop. Pada jendela lapisan Anda akan menemukan 5 kelompok yang mewakili 5 template yang berbeda. Sembunyikan visibilitas ungu t-shirt dan membuat terlihat putih. Buka gambar png. Grafis dan tempatkan di antara lapisan mockup depan dan bayang-bayang satu. Tekan ctrl + T dan mengubah ukuran gambar.
tee tut
Finito!
Semua apa yang masih harus dilakukan adalah menambahkan latar belakang yang bagus, dan grafis tee selesai! Bagaimana menurut Anda? Apakah Anda ingin memakai ini t-shirt?
tee tutorial

Posting terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar