Sabtu, 11 Januari 2014

Cara Merajut Pola Chevron

 
Setelah Anda menjadi nyaman dengan dasar-dasar merajut dan purling, Anda mungkin ingin beralih ke pola merajut chevron. Stitch ini menciptakan tampilan zigzag dan dapat digunakan dalam berbagai proyek, seperti syal, tas, dan selimut. Ini adalah jahitan yang agak rumit, meskipun, dan mungkin membutuhkan beberapa latihan untuk menguasai. Baca terus untuk belajar bagaimana merajut pola chevron.

Yang Anda butuhkan

  • Jarum rajut (ukuran)
  • Benang
Dilemparkan pada kelipatan delapan jahitan ditambah satu. Sebagai contoh, Anda dapat melemparkan pada sembilan, 17, 25 atau 65 jahitan.
 
Knit baris pertama Anda. Anda akan perlu untuk merajut satu, purl tujuh, merajut satu. Untuk melengkapi baris yang akan bergantian antara purling tujuh dan merajut satu di semua jahitan yang tersisa.
 
Purl satu, merajut tujuh, purl satu untuk baris dua. Lengkapi baris dengan bergantian antara tujuh dan merajut purling satu berulang kali di semua jahitan yang tersisa.
 
Mulai baris ketiga dengan merajut dua. Kemudian Purl lima dan merajut dua lagi. Untuk melengkapi baris, bergantian antara purling lima dan merajut tiga. Akhiri dengan purling lima dan merajut dua.
 
Bekerja baris keempat. Purl dua, merajut lima, purl tiga. Untuk melengkapi baris, bergantian antara lima dan merajut purling tiga sampai hanya tujuh jahitan yang tersisa. Kemudian mengakhiri baris dengan merajut lima dan Purling dua.
 
Mode baris kelima. Knit tiga, purl tiga, merajut lima. Lengkapi baris dengan bergantian antara purling tiga dan lima merajut. Akhiri dengan purl tiga dan merajut tiga.
 
Buat baris keenam. Purl tiga, merajut tiga, purl lima. Bergantian antara merajut tiga dan lima purling seluruh jahitan yang tersisa, berakhir dengan tiga merajut dan purling tiga.
 
Membuat baris tujuh. Knit empat, purl satu, merajut tujuh. Lengkapi baris dengan bergantian antara purling satu dan merajut tujuh sampai Anda memiliki lima jahitan tersisa. Akhiri dengan Purling satu dan merajut empat.
 
Bentuk baris kedelapan. Purl empat, merajut satu, purl tujuh. Terus bergantian antara merajut satu dan purling tujuh. Akhiri dengan merajut satu dan purling empat sampai akhir baris.
 
Lengkapi akhir delapan baris dengan mengulangi pola baris 2, 1, 4, 3, 6, 5, 8 dan 7, dalam urutan itu.
 
Ulangi baris satu sampai 16 sampai merajut Anda selama Anda butuhkan untuk menjadi. Cast off ketika pola chevron Anda selesai.
 
  • Gunakan pola chevron untuk memberikan merajut atau purl sederhana proyek tampilan yang lebih segar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar