Senin, 13 Januari 2014

Cara Membuat Paper Mache

Memulai dengan Papier Mache
Memulai dengan Papier Mache oleh Jackie Balai Dasar-dasar yang perlu Anda ketahui untuk memulai dengan bentuk seni ini.

    Memulai

    Papier mache benar-benar mudah dilakukan, dan ada sedikit persyaratan.

    Anda akan perlu ...

    - Paper (kertas sangat ideal)
    - Adhesive
    - Paintbrush
    - Table meliputi Plastik
    - Cat
    - Kesabaran!
    Dianjurkan untuk mempersiapkan segala sesuatu sebelum memulai. Pertama, merobek koran menjadi strip sekitar satu inci lebar 4 inci panjang. Ini hanya perkiraan. Merobek kertas dengan gandum.
    Membuat perekat Anda. Ada banyak resep yang berbeda tetapi di bawah Anda akan menemukan yang paling umum.

    Resep Papier mache untuk perekat

    Catatan: semua perekat dapat digunakan dengan baik layering dan metode pulp papier mache. Saya pribadi merekomendasikan pasta wallpaper.
    1 - Tepung dan lem air:
    Untuk membuat tepung dan air lem ikuti petunjuk ini:
    Rebus 5 gelas air dalam panci.
    Dalam mangkuk, campurkan 1/4 cangkir tepung diayak dengan secangkir air dingin. Campur hingga lembut (sedikit seperti membuat custard). Ketika benar-benar bebas dari benjolan, tambahkan campuran air dalam panci. Lembut mendidih, aduk terus selama dua atau tiga menit sampai campuran mengental.
    Biarkan dingin sebelum menggunakan.
    Ini akan membuat lem meler. Jika Anda lebih memilih lem sangat tebal (atau jika Anda sedang terburu-buru untuk itu kering) menggunakan resep ini sebagai gantinya:
    Tepung tebal dan lem air:
    Gunakan 1 seluruh cangkir tepung sampai tiga gelas air. Membuat menggunakan metode yang sama seperti di atas.

    2 - Wallpaper pasta lem:
    Make up mangkuk sesuai dengan petunjuk manufacturerï ¿½ s. Gunakan sedikit air kurang dari yang direkomendasikan jika pilihan. Simpan dalam wadah kedap udara. Ini akan terus selama beberapa hari di lemari es atau tempat yang dingin. Wallpaper pasta memiliki keuntungan yang mengandung fungisida untuk mencegah jamur.
    Catatan: Ini bukan ide yang baik untuk membiarkan anak-anak menggunakan pasta wallpaper dalam kasus mereka menempatkan jari mereka di mulut mereka.
    3 - White ( PVA ) lem
    Sedikit mempermudah lem dalam mangkuk dan menggunakan langsung.
    Ketika Anda telah memutuskan untuk menggunakan lem yang, hal berikutnya yang harus dilakukan adalah memutuskan apa untuk membuat. Untuk memulai itu dianjurkan untuk menggunakan sesuatu untuk cetakan pada.

    Cetakan

    Balon
    Murah dan sangat diperlukan. Tidak ada rilis agen diperlukan. Balon akan memutuskan diri dari papier mache Anda kering dengan mudah ketika meledak.
    Mangkuk dan piring
    Ini akan perlu memiliki agen rilis diterapkan pertama untuk menghentikan menempel papier mache kepada mereka.

    Agen rilis

    Semua ini harus diterapkan sangat tipis. Mereka mungkin meninggalkan residu kecil, yang mungkin tidak Anda sukai.
    - Vaseline
    - Minyak goreng
    - Mencuci cairan
    - Film Cling (ini tidak akan meninggalkan residu apapun tetapi dapat meninggalkan tekstur sedikit berkerut pada mache papier)
    - Kertas basah (metode lain adalah dengan menggunakan strip kertas basah (hanya dibasahi dengan air dan tidak ada lem) untuk lapisan pertama saja)

    Layered papier mache
     
    Tempelkan strip kertas kedua belah pihak dengan kuas.
    Tempatkan strip Anda satu per satu atas objek yang akan dibahas dan halus turun untuk menghilangkan gelembung udara. Tutup dengan 2-3 lapisan pada suatu waktu. Doni ¿½ t menempatkan terlalu banyak pada sekaligus atau akan memakan waktu terlalu lama untuk kering.
    Ketika benar-benar kering, Anda bisa secara bertahap membangun sebagai banyak lapisan yang Anda butuhkan sampai Anda memiliki ketebalan yang diperlukan.
    Untuk menambahkan fitur seperti rims, menangani atau dekorasi, menempel potongan kardus ke model dengan selotip . Mencakup seluruh objek lebih papier mache.
    Ketika benar-benar kering, cat dengan dua lapis emulsi cat untuk menutup dan membunuh kertas koran. Anda juga bisa menggunakan gesso untuk dasar sedikit lebih keras.

    Contoh mangkuk dicat
    Contoh mangkuk dicat


    Anda kemudian dapat melukis menggunakan cat yang Anda suka. Untuk proyek sederhana menggunakan metode layering, lihat tutorial saya " Terpesona Lebih "

    Pulped papier mache

    Metode ini akan membuat campuran tanah liat seperti papier mache untuk memahat dengan.
    Untuk membuat bubur, rendam beberapa surat kabar robek dalam air semalam. Tiriskan, dan kemudian direbus dalam air bersih selama sekitar 30 menit, sampai serat mulai putus. Saringan pulp dan membuang air. Mengalahkan atau mengocok pulp untuk memecah serat. Campur perekat menjadi bubur sampai membentuk konsistensi seperti tanah liat.

    Patung kertas mache

    Semua jenis membuang bahan dapat digunakan untuk memahat dengan papier mache:
    Kardus - Sisi dapat dipotong untuk membuat panel datar.
    Kemasan - Polystyrene potongan dapat dipotong, dilem atau ditempel dengan selotip .
    Kawat kasa - ini dapat dipotong dan dibengkokkan menjadi segala macam bentuk dan kemudian ditutup dengan papier mache. Saksikan tepi tajam!
    Tongkat bambu - ini dapat dipotong memanjang dan digunakan untuk menyimpan patung kaku.
    Silahkan lihat sekitar dan Anda akan terkejut betapa banyak hal yang dapat Anda temukan untuk digunakan.

    Lukisan papier mache

    Hampir cat apapun dapat digunakan untuk melukis karya seni papier mache Anda. Yang paling populer adalah cat akrilik berbasis air. Sangat mudah dan bersih untuk digunakan, tidak terlalu mahal dan datang dalam berbagai macam warna. Hal ini juga cepat kering.
    Cat poster dapat digunakan tetapi Anda harus berhati-hati untuk tidak menggunakan pernis berbasis air pada mereka atau warna akan noda.
    Anda dapat menggunakan sampai tua gloss atau enamel cat yang telah tergeletak di sekitar. Yang penting untuk diingat adalah bahwa apa pun yang Anda gunakan cat, Anda harus menutup pekerjaan Anda terlebih dahulu. Sebuah rumah tangga emulsi cat sangat ideal. Beberapa mantel harus melakukannya.

    Akhir kata ...

    Anda dapat membuat seluruh objek menggunakan metode layering atau metode pulp, atau kombinasi keduanya. Lihat saya galeri dan bagian pengunjung untuk beberapa contoh (dan inspirasi!).
    Saya harap Anda merasa terinspirasi untuk mencoba tangan Anda di papier mache. Itu benar-benar menyenangkan!
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar