Minggu, 19 Januari 2014

Cara Buat Custom Page di Tumblr


Ingin membuat halaman kustom pada Tumblr Anda? Sementara Archive biasa atau Tanya halaman cukup baik, Anda dapat membuat halaman kustom untuk apa pun yang Anda inginkan! Ini baik cepat dan mudah, jadi baca terus untuk mengetahui bagaimana.

Sunting Langkah

  1. 1
    Buat account di Tumblr. Arahkan ke Tumblr website, dan jika Anda tidak memiliki account, klik pada tombol Sign up. Jika Anda melakukannya, masukkan email dan password untuk log in
    Iklan
  2. 2
    Lihat pengaturan account Anda. Setelah Anda login, klik pada ikon gigi di bagian atas halaman untuk mengakses akun Anda.
  3. 3
    Klik pada nama blog Anda. Pada sisi kiri halaman, cari judul blog Anda. Ini dapat diberi judul, atau Anda mungkin telah menamakannya. Ini akan menjadi satu dengan avatar Anda, seperti yang ditunjukkan:
  4. 4
    Klik tombol Customize di bagian Tema. Ini akan memungkinkan Anda memilih dari berbagai tema yang telah ditetapkan, atau membuat sendiri.
  5. 5
    Nama halaman Anda. Di sisi kiri layar adalah fungsi setup untuk blog Anda. Di tengah sidebar kiri adalah area di mana Anda dapat memberikan blog Anda nama, dan deskripsi singkat. Melakukan itu sekarang.
  6. 6
    Bukalah Pages. Dekat bagian bawah, Anda akan melihat bagian Pages. Klik untuk memperluas itu-ia akan menampilkan item tambahan, "+ Tambah halaman." Klik itu sekarang.
  7. 7
    Pilih tata letak Anda. Sebuah jendela baru akan muncul yang akan membiarkan Anda membuat halaman baru Anda. Di bagian paling atas adalah layout untuk halaman baru Anda. Anda memiliki tiga pilihan dasar: Standar Tata Letak, Custom Layout, dan Redirect.
    • Standar Tata Letak akan membuat halaman dengan tata letak yang sama seperti Tumblr tema Anda saat ini. Ini adalah yang paling mudah untuk bekerja dengan, dan umumnya akan melihat yang terbaik.
    • Kustom Tata Letak akan membiarkan Anda membuat halaman kustom pada Tumblr Anda, tetapi tanpa tema Tumblr Anda, sehingga Anda harus memasukkan semua HTML sendiri. Biasanya Anda dapat menyalin dan menempelkan HTML dari editor HTML fitur lengkap seperti Dreamworks.
    • Redirect akan membuat redirect ke situs Web tertentu, bukannya sebuah halaman yang sebenarnya pada Tumblr Anda. Sebagai contoh, Anda bisa menunjukkan beberapa situs Web favorit Anda di situs Tumblr Anda menggunakan beberapa.
  8. 8
    Pilih URL dan info lainnya untuk halaman Anda. Setiap jenis tata letak akan memiliki kolom masukan sedikit berbeda.
    • URL halaman (semua layout). Halaman URL akan ditandai pada akhir URL standar Anda, dan merupakan alamat bahwa orang harus mengetik ke dalam address bar untuk mengakses halaman Anda. Jangan menggunakan spasi saat membuat URL ini.
    • Judul halaman. (Layout standar hanya). Judul ini akan muncul di bagian atas jendela. Judul halaman saat ini di jendela setup Tambahkan halaman. Untuk mengatur judul halaman saat membuat Halaman Kustom, gunakan HTML tag "<title>" atau menggunakan fungsi Judul HTML editor Anda. Tata letak redirect tidak membutuhkan judul halaman.
    • Redirect ke. (Redirect tata letak saja). Masukkan URL yang pengunjung akan diarahkan ketika mereka memasukkan URL halaman. Sebagai contoh, jika saya ingin pengunjung untuk mendarat di halaman rumah wikiHow ketika mereka mengunjungi, katakanlah, "Tulisan-tulisan" halaman di halaman Tumblr saya, URL Halaman saya akan berakhir dengan / tulisan /, dan lapangan redirect saya akan berisi http:// www.wikihow.com
    • Tampilkan link ke halaman ini. Ini memungkinkan Anda menambahkan link ke halaman baru Anda dari situs web Anda.

2 komentar: