Minggu, 12 Januari 2014

Kertas Mache Proyek: Membuat Stuff, Ini Fun!.

Kertas Mache Resep


Halaman ini berisi resep untuk beberapa jenis buatan kertas mache paste, dan resep gesso buatan untuk menyelesaikan patung Anda.
Saya telah main-main dengan kertas mache selama lebih dari 50 tahun dan sampai beberapa bulan yang lalu saya selalu kembali ke termudah resep kertas mache, menggunakan tepung putih polos tua dan pasta air dengan strip robek koran.
Sekarang, bagaimanapun, saya telah meninggalkan proses kertas tradisional berlapis dan menggunakan saya baru kertas mache resep clay  dan / atau bahkan lebih baru halus-halus resep clay udara kering untuk sebagian besar patung saya. Namun, bagi seniman muda atau bagi mereka yang benar-benar tidak ingin melakukan perjalanan ke toko hardware, resep berikut ini bekerja dengan baik, dan sebagian besar tutorial di situs ini akan bekerja menggunakan resep kertas mache tradisional.

Kertas Mache Paste Resep:

Kertas Mache Resep # 1
Kertas Mache Resep # 1
Tepung putih dan air membuat pasta yang sangat kuat. Bahkan, beberapa orang berpikir kertas mache cukup kuat untuk membangun rumah dengan. Patung selesai Anda mungkin tidak cukup kuat untuk menahan rumah, tetapi Anda dapat pasir mereka dan bor mereka, seperti kayu.

Rebus Tepung dan Air Paste:

Banyak orang menggunakan pasta yang terbuat dari tepung putih dan air yang telah dibawa ke mendidih. Saya melakukan beberapa percobaan dan menemukan bahwa pasta ini tidak sekuat pasta mentah, sehingga Anda akan membutuhkan lebih lapisan kertas untuk membuat patung selesai Anda cukup kaku. Namun, tidak kering jelas, begitu banyak orang lebih suka itu. Untuk membuat pasta direbus, campurkan satu sendok makan penumpukan tepung putih dengan secangkir air dalam panci kecil dan aduk sampai tidak ada benjolan. Masukan panci di atas kompor di api sedang dan didihkan, aduk terus. Hapus dari panas dan biarkan dingin. Paste akan sangat berair pada tahap ini, tetapi akan Gell karena cools.

Tepung Baku dan Paste Air:

Ini adalah pasta saya hampir selalu digunakan, karena itu lebih kuat dari pasta rebus dan Anda dapat menyelesaikan proyek dengan hanya beberapa lapisan kertas. Untuk membuat pasta, hanya menuangkan tepung putih dalam mangkuk, dan tambahkan air sedikit demi sedikit sampai Anda memiliki konsistensi yang akan bekerja dengan baik. (Gunakan mixer dapur kecil sehingga Anda tidak memiliki benjolan).
Bagaimana tebal yang harus Anda membuat pasta Anda? Ini benar-benar terserah Anda. Bereksperimen dengan pasta tebal yang menyerupai hotcake adonan, dan pasta tipis yang berair dan berair. Anda bisa memutuskan mana yang Anda inginkan.
Perlu diingat bahwa itu adalah tepung, dan bukan air, yang memberikan kekuatan untuk patung kertas mache Anda. Dan juga ingat bahwa setiap lapisan pasta dan kertas yang ditambahkan ke proyek Anda harus benar-benar kering agar tidak mengembangkan cetakan.
Berbicara cetakan, mengapa tidak menggunakan wallpaper pasta yang mengandung fungisida? Ada dua alasan mengapa saya memilih untuk menggunakan pasta tepung putih, bukan bahan yang mencegah jamur. Pertama, tepung putih ridiculously murah jika dibandingkan dengan jenis lain dari peralatan seni. Dan kedua, aku benci ide mencelupkan tangan saya di sesuatu yang mengandung racun. Jika anak-anak kecil yang membantu saya dengan proyek saya, ini akan menjadi lebih penting.
Untuk mencegah perkembangan jamur dalam proyek Anda, Anda hanya perlu ingat bahwa cetakan tidak dapat tumbuh tanpa air. Oleh karena itu, mengambil segala upaya untuk mengeringkan proyek Anda sepenuhnya. Saya biasanya meletakkan patung kecil saya dalam oven hangat (tidak lebih dari 200 F) atau menempatkan mereka di dekat radiator. Musim panas mendatang saya berniat untuk membangun pengering surya yang akan cukup besar untuk barang-barang yang lebih besar. Trik utama adalah untuk memastikan patung kering semua jalan melalui - jika kelembaban apapun yang tersisa di dalam ketika Anda menerapkan cat atau finish lain, patung akhirnya akan membusuk dari dalam ke luar - pembangunan benar-benar mengecewakan, saya jamin.

Lem Berbasis paste:

Jika Anda tidak ingin main-main dengan tepung dan air, dan Anda tidak keberatan menghabiskan uang untuk lem beberapa Elmer, saya menemukan video ini untuk berbasis lem pasta kertas mache yang Anda mungkin ingin untuk menggunakan bukan.
Kertas Mache Recipe # 2
Kertas Mache Recipe # 2

Makalah untuk Gunakan untuk Paper Mache:

Kertas tradisional digunakan untuk kertas mache adalah surat kabar, yang robek menjadi strip pendek. (Potong ujung-ujungnya harus dihindari, karena mereka tidak berbaur masuk) Koran murah, dan itu adalah kertas lembut yang mudah menekuk dan cetakan sekitar patung.
Namun, Anda juga dapat menggunakan kertas kraft coklat dari kantong kertas, yang akan memberikan Anda patung warna alami hangat jika sepotong dibiarkan tidak dicat.
Anda juga dapat menggunakan kertas lembut, seperti handuk kertas dan bahkan kertas tisu. The lembut kertas yang digunakan untuk fashion detail halus, dan bertekstur handuk kertas dapat digunakan untuk menambahkan lapisan akhir yang menarik. The kertas mache naga di situs ini menggunakan bumpiness handuk kertas untuk mewakili kulit kasar naga.

Gesso Resep:

Gesso membantu untuk menutup mache kertas dan memberikan dasar putih bagus yang membuat cat lebih cerah.

Mudah Lem dan resep Compound Joint:

Saya membuat gesso saya menggunakan sekitar 3 bagian senyawa gabungan, 1 bagian Elmerâ € ™ s Lem-Semua, dan beberapa cat akrilik putih jika saya ingin bagus gesso dan putih. Cat isna € ™ t benar-benar diperlukan. Anda dapat menerapkan lapisan gesso ini, pasir atau gunakan spons basah ringan untuk kelancaran keluar, dan kemudian menambahkan lapisan lain jika permukaan masih isna € ™ t cukup halus.

Bubuk Marble Gesso resep:

Untuk buatan gesso tebal, Anda dapat menggunakan kalsium karbonat (bubuk marmer) dan lem putih. Proporsi tradisional 2 bagian PVA lem (Elmerâ € ™ s atau buku-binderâ arsip € ™ s PVA lem jika Anda khawatir tentang pH), air 4 bagian, dan 8 bagian kalsium karbonat. Untuk membuatnya bagus dan putih, tambahkan 1 bagian bubuk titanium atau zinc pigmen putih. Jika Anda ingin mengentalkan gesso untuk menutupi benjolan lebih cepat, Anda dapat menggunakan lebih bubuk marmer. saya membeli bubuk marmer dan pigmen putih bubuk online dari Blickâ € ™ s.

Finishing Anda Sculpture Kertas Mache:

Anda dapat menggunakan jenis cat pada patung Anda. Saya biasanya menggunakan cat akrilik kerajinan, dan glaze akhir yang terbuat dari berbasis air Verathane dicampur dengan sedikit cokelat, atau cat tembaga dari toko kerajinan. Lapisan akhir ini diletakkan pada dengan kuas dan kemudian segera menggosok dengan handuk kertas, meninggalkan warna yang lebih gelap di dips dan lembah patung. Kebetulan aku suka efeknya, tetapi hal ini tentunya tidak diperlukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar