Selasa, 14 Januari 2014

Cara Membuat Handmade Paper



Panduan ini merupakan pengantar untuk bagaimana membuat kertas buatan tangan , atau, lebih tepatnya, cara mendaur ulang kertas sampah lama menjadi kertas baru untuk digunakan dalam surat cinta Anda, kartu Natal, Valentines, atau kreasi artistik dan licik lainnya. Saya belajar bagaimana melakukan ini sebagai bagian dari program seni grafis kuliah saya mengambil, tapi saya berpikir bahwa itu akan menarik bagi seniman dan perajin yang bekerja di berbagai media.
Hal pertama yang harus diingat adalah bahwa kertas baru Anda hanya akan sebagus kertas yang Anda mulai dengan. Semakin baik kualitas yang Anda mulai dengan, semakin baik Anda akan berakhir dengan. Dalam pengalaman saya itu tidak layak daur ulang koran bekas menjadi kertas buatan tangan.

Contoh makalah yang baik untuk menggunakan:

  • Lanjutkan kertas dari resume usang.
  • Makalah seni yang kacau (gambar lama yang tidak berhasil, dll)
  • Halaman dari buku-buku lama bisa baik untuk digunakan, tergantung pada buku.
  • Alat tulis Old bisa baik juga.
  • Makalah Scrapbooking yang telah menjadi terlalu berkerut, berkerut atau rusak untuk digunakan dalam lembar memo Anda
Tidak masalah jika kertas-kertas ini sudah menulis semua atas mereka. Bahkan, hal ini diinginkan untuk memulai dengan kertas yang telah digunakan dan tidak lagi diperlukan untuk tujuan aslinya.
Dalam beberapa, tapi tidak semua, kasus, Anda dapat mendaur ulang junk mail Anda ke dalam kertas buatan tangan yang indah. Perhatikan baik-baik pada kertas sebelum memutuskan untuk menggunakannya. Jangan gunakan kertas glossy untuk proyek ini. Halaman majalah tua, sementara mereka melakukan pekerjaan, biasanya tidak memberikan hasil terbaik. Sebuah kertas yang melapisi di atasnya tidak diinginkan. Jika ia tampak seperti kualitas baik kertas uncoated kemudian mencobanya.

Selain banyak kertas untuk mendaur ulang, Anda akan perlu:

  • Sebuah blender
  • Sebuah cetakan dan memotong pinggir kertas (biasanya ini dapat ditemukan di ebay dengan mencari " pembuatan kertas kit ")
  • Opsional: bit menarik tambahan untuk menambah kertas Anda seperti gemerlapnya , biji , bunga kering , confetti , punchies kertas kecil , atau potongan-potongan kecil dari benang (. memotong benang menjadi kecil potongan-sekitar seperempat inci panjang atau kurang) Jadilah kreatif ! Anda mungkin dapat memikirkan penambahan up banyak lebih menarik.
  • Sebuah panci untuk mencuci piring , bak Dangkal atau item serupa. Ini sangat berguna untuk memiliki lebih dari satu.
  • Potongan Felt yang sedikit lebih besar dari cetakan & memotong pinggir. Wol merasa karya terbaik.
  • Sebuah spons
  • Material yang dapat digunakan sebagai saringan nilon pantyhose , kain katun atau yang serupa
Berikut adalah gambar dari kit pembuatan kertas yang saya gunakan untuk membuat kertas buatan tangan saya.

Cara Membuat Kertas:

  1. Merobek kertas menjadi potongan-potongan kecil. Idealnya potongan akan lebih kecil dari 2 inci dan sekitar alun-alun.
  2. Tambahkan air ke bagian bawah panci untuk mencuci piring dan memiliki itu berguna ketika dibutuhkan.
  3. Menempatkan sejumlah kecil kertas dalam blender bersama dengan air. Sekitar 10 bagian air untuk satu bagian kertas adalah rasio yang baik untuk pergi.
  4. Perangkat Anda (glitter, bunga kering, dll) dapat ditambahkan pada tahap ini dan dicampur dalam jika Anda inginkan, atau Anda dapat menunggu dan menambahkannya kemudian.
  5. Gunakan pengaturan terendah blender untuk mencampur campuran selama 5-10 detik atau lebih. Penampilan & konsistensi kertas Anda akan dipengaruhi oleh berapa lama Anda berbaur untuk. Saya telah mencapai beberapa efek yang sangat menarik dengan 5 campuran kedua dimulai dengan kertas yang memiliki banyak teks pada mereka. Hasil akhirnya adalah bahwa beberapa huruf acak, yang belum dihapuskan oleh proses pencampuran, yang tidak teratur tersebar di permukaan kertas jadi. Jika Anda memilih untuk tidak memiliki itu terjadi, campuran campuran Anda sedikit lebih lama sehingga tulisan di atasnya akan dikaburkan.
  6. Jika Anda belum menambahkan perangkat Anda, Anda dapat menambahkan mereka sekarang.
  7. Posisikan cetakan dan memotong pinggir kertas horizontal, di dalam panci untuk mencuci piring sehingga mereka hanya sedikit di dalam air.
  8. Tuangkan campuran bubur kertas ke dalam cetakan dan memotong pinggir kertas. Tuangkan perlahan dan setenang mungkin sehingga bubur kertas merata. Pastikan untuk memegang cetakan dan memotong pinggir kertas stabil dan menjaga mereka bersama-sama dan horizontal.
  9. Angkat cetakan dan memotong pinggir kertas lurus ke atas dari panci untuk mencuci piring dan memungkinkan air untuk menguras. Bersabarlah, karena akan menetes untuk sementara. Anda ingin membiarkan sebanyak air mengalir keluar mungkin.
  10. Hati-hati menghapus cetakan dari Deckel tanpa mengeluarkan kertas. Sepotong baru kertas masih memerlukan perhatian. Hal ini dalam kondisi rapuh, jadi hati-hati dengan itu. Meletakkannya pada permukaan horizontal.
  11. Hati-hati menempatkan salah satu potongan Anda dari merasa melampaui kertas.
  12. Gunakan spons untuk menekan di atas merasa dan menghapuskan air sebanyak mungkin. Anda mungkin perlu peras spons beberapa kali sebelum Anda selesai ini bagian dari proses.
  13. Pada titik ini Anda dapat mencoba untuk menghapus selembar kertas jika Anda inginkan. Anda mungkin tidak ingin menghapusnya namun jika kit pembuatan kertas Anda memungkinkan untuk oven pengeringan-jika demikian, Anda hanya dapat ikuti petunjuk untuk kit Anda dan memasukkannya ke dalam oven untuk jumlah waktu tertentu. Saya lebih suka tidak oven kering kertas saya, jadi saya biasanya menghapus tambang pada saat ini. Dalam rangka untuk menghapusnya, yang harus Anda lakukan adalah dengan hati-hati mengupas up wol merasa, memastikan bahwa kertas yang melekat padanya. SANGAT HATI-HATI, atau Anda akan merobek kertas.
  14. Anda memiliki beberapa pilihan untuk mengeringkan kertas. Anda dapat mengeringkan kertas dengan besi panas-do tidak menggunakan steam. Banyak papermakers menyarankan kertas dikeringkan di bawah tekanan. Anda dapat sandwich di antara potongan-potongan merasa dan kemudian meletakkannya di bawah tumpukan buku, atau tekan a. Jika Anda tidak mengeringkan kertas di bawah tekanan Anda akan perlu untuk meratakan nanti. Tekan A printmaker sangat ideal untuk meratakan kertas, jika Anda memiliki akses ke salah satu.
  15. Membersihkan: akan ada pulp kertas sisa di panci untuk mencuci piring Anda. Jangan tuangkan sia-sia! Sebaliknya, saring ke dalam kantong ziplock dan dinginkan selama menggunakan kemudian, atau benar membuang itu.
  16. Biarkan kertas kering selama setidaknya 24 jam (lebih lama dalam kondisi yang sangat lembab.)
  17. Gunakan dan Nikmati! Makalah ini bekerja lebih baik untuk beberapa hal daripada yang dilakukannya untuk orang lain. Hal ini indah untuk seni grafis. Hal ini tidak dianjurkan untuk lukisan cat air atau untuk digunakan dengan cat yang membutuhkan banyak air. Saya suka melukis pada kertas tersebut dengan cat metalik lumiere oleh Jacquard Produk. Mereka juga indah untuk kolase dengan dan untuk digunakan dalam seni diubah atau media campuran potongan.

Berikut adalah beberapa gambar dari proyek-proyek seni yang telah saya buat menggunakan buatan tangan / tangan kertas daur ulang.


Potongan di atas berjudul "Mixed Up Kenangan Hidup Colorful". Ini menggabungkan kertas buatan tangan saya. Ia juga memiliki surat-surat yang ditemukan yang saya dilukis tangan, dan kancing-kancing klasik yang saya beli di ebay. Saya membuat ini bagian untuk swap yang saya berpartisipasi dalam dengan salah satu saya kelompok ebay . Ada banyak kelompok ebay indah untuk seniman dan perajin, dan jika Anda membutuhkan lebih banyak ide untuk apa yang harus dilakukan dengan kertas buatan tangan Anda, seniman sesama dalam komunitas ebay bisa menjadi sumber yang luar biasa dukungan.

Kertas merah muda di latar belakang ini karya seni asli kecil kertas buatan tangan yang saya buat dengan menggunakan metode yang dijelaskan di atas. Hal ini juga mencakup potongan kayu kecil, lubang tali logam dan kabel kulit untuk menggantung. Saya membuat seni ini untuk hari Valentine tahun 2005. Ini dijual lama, tapi saya memiliki seni banyak lagi original di toko ebay saya jika Anda tertarik untuk membeli sepotong serupa.

Berikut adalah pekerjaan kecil lain seni. Ini adalah lukisan di atas kertas buatan tangan. Hal ini dibuat dengan cat metalik lumiere berlapis-lapis di atas kertas buatan tangan saya, sehingga permukaan adalah kontras yang menarik antara mengilap dan matte tekstur. Kedua bagian ini dan yang di atas adalah ACEOs (kartu Art edisi dan asli, yang merupakan karya seni kecil berukuran 2,5 "x 3,5". ACEO juga merupakan kelompok seni yang tersedia melalui komunitas eBay, semua seniman yang tertarik diundang untuk berpartisipasi dalam kelompok.)

Kertas buatan tangan di bagian atas adalah latar belakang oranye tekstur dari kolase. Judul karya ini adalah "impulsif". Ini adalah bagian dari serangkaian karya serupa menjelajahi topik "Pemuda". Beberapa dari potongan-potongan dalam seri ini menggabungkan kertas buatan tangan saya, serta berbagai elemen lainnya.

Bagian ini disebut "Grape Fizz". Ini adalah tangan dicat di atas kertas buatan tangan. Makalah ini menggabungkan tumbuhan kering kecil, dan itu sangat menyenangkan untuk membuat. Lukisan ini dilakukan dengan cat metalik lumiere. Close-up foto yang diposting di toko ebay saya jika Anda tertarik untuk mengambil melihat lebih baik. Karya seni ini abstrak asli yang tersedia untuk dijual, melainkan item # 7390733033.

Sumber Tambahan:

Mudah-mudahan ini memberi Anda beberapa ide tentang apa yang dapat dilakukan dengan menggunakan kertas buatan tangan! Jika Anda ingin lebih inspirasi, ada banyak buku tentang kertas buatan tangan yang pasti akan memberi Anda beberapa ide yang luar biasa. Saya juga merekomendasikan Somerset Studio Magazine yang didedikasikan untuk seni kertas dan stamping karet. Somerset Studio sesekali memiliki artikel tentang kertas buatan tangan dan teknik pembuatan kertas, dan banyak dari proyek-proyek mereka bisa dibuat menggunakan kertas buatan tangan. Terakhir, pencarian untuk kertas buatan tangan dalam Artists kategori Self-Mewakili dan dalam kategori barang-barang buatan tangan yakin untuk menginspirasi Anda juga. (Pastikan untuk menghormati hak cipta seniman lain 'dengan tidak menyalin karya-buat mereka sendiri, jangan copy mereka!)
Semua karya seni yang ditampilkan dalam panduan ini adalah hak cipta Amy Solovay dan tidak boleh direproduksi tanpa izin. Terima kasih atas pengertiannya!
Saya harap Anda menikmati panduan ini dan bahwa Anda akan dapat menggunakan informasi ini untuk membuat banyak kertas buatan tangan yang indah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar