Kamis, 16 Januari 2014

Cara Membuat Logo Powerfull

Create a business logo to attract customers.
Buat logo bisnis untuk menarik pelanggan.
Sebuah logo bisnis dapat membuat atau merusak bisnis Anda. Ini adalah kesan proyek perusahaan Anda terlebih dahulu kepada pelanggan, sehingga perlu menjadi seperti positif dan ditargetkan sebanyak mungkin. Logo perlu untuk mewakili apa yang perusahaan Anda dan bagaimana dapat membantu pelanggan potensial. Tiga aspek yang paling penting untuk menciptakan logo adalah: bentuk, warna dan font. Kombinasi dari ketiga aspek ini akan menentukan apakah logo Anda adalah sukses atau gagal.
Langkah 1 Pilih bentuk untuk logo Anda. Ide bentuk yang baik termasuk menggunakan inisial dari nama perusahaan terkait bersama-sama atau menggunakan maskot yang ada untuk simbol. Pikirkan perusahaan terkenal dengan logo yang sederhana, seperti hijau persegi H & R Block atau McDonald "M." Kesederhanaan bisa menjadi sekutu terbaik Anda. Anda ingin logo Anda menjadi mudah diingat, tapi mudah diingat.
Langkah 2 Pilih warna. Warna tertentu membawa arti mereka sendiri, sehingga pilihan warna Anda perlu menyampaikan pesan perusahaan Anda. Misalnya, merah dapat mewakili gairah, cinta atau urgensi. Ungu merupakan royalti atau kelas tinggi pengejaran. Putih singkatan dari kemurnian. Hijau dapat digunakan untuk sifat atau uang. Kuning digunakan untuk menyampaikan kebahagiaan, atau bila dikombinasikan dengan warna merah, urgensi. Jauhkan representasi warna dalam pikiran ketika memilih warna untuk logo Anda.
Langkah 3 Pilih font. Pilihan font tidak hanya menambah keseluruhan desain logo Anda, juga dapat membuat pernyataan tentang perusahaan Anda. Sebuah font mewah, seperti Monotype Corsiva atau Old English Script, merupakan kelas. Sebuah font blok, seperti Bodoni atau Cooper, memancarkan efisiensi dan logika. Ketik font, seperti Times New Roman dan Courier, merepresentasikan informasi. Font kreatif, seperti Broadway atau Comic Sans, baik untuk bisnis kreatif atau artistik.
Langkah 4 Membuat desain logo Anda. Setelah Anda menyelesaikan desain, sisihkan untuk satu atau dua hari. Lihatlah lagi dengan mata segar, dan jika masih menarik bagi Anda, berbagi dengan orang-orang yang pendapatnya Anda percaya, seperti teman, keluarga dan rekan bisnis. Jika mereka menawarkan pendapat atau saran, menganggap mereka dan membuat perubahan yang diperlukan.

Tips

  • Jangan pergi ke laut dengan skema warna Anda. Tiga warna sudah cukup untuk membuat logo yang efektif.
  • Ketika Anda membuat desain logo awal Anda, melakukannya di hitam-putih dan menambahkan pilihan warna Anda satu per satu.

Peringatan

  • Jika Anda tidak berpengalaman dengan software desain, mempertimbangkan untuk menyewa seorang profesional untuk merancang logo untuk Anda. Logo Anda adalah wajah perusahaan Anda, itu harus sebagai profesional mungkin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar