Selasa, 14 Januari 2014

Cara membuat booth foto diy

Aku akhirnya punya kesempatan untuk bekerja sama sedikit tutorial tentang cara membuat bilik foto diy 
.

Itu benar-benar sangat mudah dan murah, dan Miss G sangat senang dengan bagaimana semuanya ternyata.
.
..
Bilik foto cukup trendi sekarang, jadi aku tahu aku tidak bisa menjadi satu-satunya yang cukup gila untuk berpikir saya bisa membuat satu saya sendiri! Saya melakukan riset, dan kemudian datang dengan rencana untuk menciptakan sebuah bilik foto diy yang memenuhi kebutuhan khusus kita - yaitu, salah satu yang bisa menahan akrobat dari 10 gadis tween usia!
.
.
Inilah yang saya gunakan (hal-hal penting, anyway):
.
  • Backdrop Bahan: 3 taplak meja plastik lucu dari Dollar Store!
  • Props: sekeranjang masker, kumis, topi, dll
  • Kamera: DSLR saya terpasang pada tripod, dengan remote shutter release.
  • String lampu, kardus chandelier, dll - dekorasi stan Photo
  • Papan poster untuk 'Photo Booth Aturan'
  • Sebuah bangku
.
.

Hal pertama yang pertama: latar belakang.

.
Aku memutuskan untuk mendirikan booth foto diy di mudroom ruang bawah tanah kami karena itu adalah ruang yang panjang dan sempit. Anda bisa mendapatkan rasa dalam foto berikut. Sayangnya, itu berarti menutupi pintu, tapi itu bukan pintu masuk utama kami dan masih mudah diakses. Jika Anda tidak memiliki ruang sempit seperti ini, saya pikir Anda bisa dengan mudah hanya mengatur latar belakang (tanpa menutupi sisi) pada setiap dinding di rumah Anda. Hanya membuatnya cukup lebar bahwa Anda tidak mendapatkan setiap dinding dalam tembakan, atau memindahkan tripod Anda lebih dekat. Menutupi dinding sisi sini hanya menurunkan kemungkinan mendapatkan dinding kosong dalam gambar.
.
.
.
.
Saya ingin melakukan hal ini sebagai murah mungkin karena itu hanya untuk pesta ulang tahun, jadi aku memilih untuk membuat diy foto booth latar belakang dari 3 besar (9 ft) taplak meja plastik. Mereka total biaya $ 6, harus mencintai itu. Saya dua kali lipat mereka atas sehingga Anda tidak bisa melihat melalui mereka, dan mereka melekat pada langit-langit menggunakan pita pelukis untuk membuatnya mudah untuk mengambil ke bawah tanpa merusak cat.
. backdrop for diy photo booth
..
Mereka bekerja baik-baik saja, namun plastik melemparkannya sedikit silau dalam foto, jadi jika Anda memiliki anggaran yang lebih besar (misalnya, untuk pernikahan), saya pasti akan merekomendasikan menggunakan kain sebagai latar belakang Anda.
.
Aku menggali titik-titik polka hitam dan putih, tetapi untuk membuat foto booth latar belakang bahkan lebih cantik, saya digantung beberapa lampu putih, dan menutup sedikit chandelier holografik cute pink yang saya temukan di Michaels.
.
...
Saya juga dihiasi ruang dengan Broadway poster musik sejak pesta ulang tahun memiliki tema Broadway.
.

diy photo booth Broadway decorations

.

Hal selanjutnya Next: kamera.

.
OK, jadi sekarang booth foto diy Anda hanya cantik. Tapi bagaimana dengan foto, kan? Nah, pilihan Anda harus membuat adalah apakah Anda ingin stan yang akan 'dijaga' (atau womanned, lol) oleh seorang fotografer, atau apakah Anda akan menempatkan kamera pada tripod. Saya memutuskan untuk menggunakan tripod karena (a) Saya punya tripod (b) aku punya hal-hal lain yang perlu dikhawatirkan di pesta daripada bermain fotografer ;-), dan akhirnya: (c) saya pikir peserta membiarkan penjaga mereka turun ketika tidak ada fotografer berteriak "say cheese!". Dan itu berarti Anda akan mendapatkan goofier, foto lucu yang adalah apa stan foto adalah semua tentang! Kasus di titik:
diy photo booth with tripod .
.
Apapun rute yang Anda pilih, Anda akan ingin untuk berpikir tentang pencahayaan, terutama jika booth foto Anda tidak mendapatkan banyak cahaya alami. Partai Nona G adalah di malam hari dan di ruang bawah tanah kami yang mendapatkan sedikit cahaya alami di saat terbaik. Namun, saya enggan untuk menggunakan flash karena aku benar-benar tidak penggemar bayangan keras yang dapat menyebabkan flash. Jadi saya menambahkan beberapa ambient lighting dengan lampu kecil di meja prop, dan string lampu di latar belakang. Itu benar-benar cukup, dan saya tidak perlu menambahkan flash saya atau pencahayaan spot. Tetapi karena setiap ruang memiliki itu variabel sendiri, saya akan merekomendasikan menguji skenario pencahayaan yang berbeda sebelum acara Anda yang sebenarnya. Jika Anda perlu menggunakan flash, saya pasti akan menggunakan diffuser untuk melunakkan bayangan.
.
diy pencahayaan booth foto
.
Jika Anda memilih untuk pergi rute tripod yang adalah apa yang saya lakukan, Anda akan ingin berinvestasi dalam kecil yang bagus $ 25 aksesori untuk DSLR Anda bahwa saya tidak tahu tentang sampai aku mulai mencari cara untuk membuat bilik foto diy! Ini adalah remote control yang melepaskan shutter pada kamera Anda, yang disebut remote shutter release. Maksudku serius, saya mengambil foto trilyun ... bagaimana aku tidak tahu tentang sesuatu yang begitu benar-benar fantastis?
.
..
Saya harus menyebutkan bahwa hal ini lebih kecil dari Apple TV jauh (kalau itu bahkan mungkin), jadi jika Anda tidak ingin kehilangan itu di tengah-tengah semua foto booth menyenangkan, saya akan merekomendasikan melakukan sesuatu seperti ini yang bekerja seperti pesona ...
.
.
Untuk mendapatkan shutter release remote untuk bekerja, setelah kamera Anda pada tripod, Anda harus mengubah pengaturan DSLR Anda untuk mode pemotretan jarak jauh. Anda berpikir, "Katakanlah wha?", Bukan ya? Saya pikir hal yang sama ketika saya membaca tentang hal itu, tapi itu sederhana.
.
Pada Nikon saya, saya mengklik tombol 'Menu' saya, dan kemudian dipilih 'Shooting Mode'. Aku menggulir ke bawah dan kemudian dipilih Response Quick Mode. Ini berarti bahwa foto tersebut akan segera ditangkap sekali foto booth peserta diklik remote. (Saya tidak tahu apa pengaturan akan untuk Canon, tapi aku yakin Anda akan menemukan jawaban dengan cepat pencarian Google.) Saat subyek booth foto datang ke ruang, mereka akan ambil remote, dapatkan terletak di bangku, dapatkan konyol, dan klik saat mereka siap untuk mengambil pic. Ini serius adalah semudah itu.
.
Sebelum Anda memutuskan tempat terakhir untuk tripod, memiliki seseorang menjadi peserta tes. Cari ketinggian yang sempurna dan posisi untuk tripod untuk mendapatkan gambar terbaik. Jika subyek akan duduk di bangku, pastikan tripod Anda adalah di ketinggian itu. Hanya bilang '. Karena aku tidak bisa membayangkan kekecewaan meninjau diy Foto booth foto Anda setelah pesta, hanya untuk menemukan bahwa Anda telah over-menembak wajah semua orang!
.
Juga, saya sangat menyarankan merekam bawah tripod Anda ke lantai, terutama jika Anda berurusan dengan anak-anak senang. Itu lotta kamera duduk di atas tripod keseluruhan Anda, sehingga Anda akan ingin untuk melindunginya. (OK, jadi mungkin aku overdid dengan rekaman itu, ya think?!?)
.
.

Benar-benar menyenangkan: The Props!

.
Setelah saya punya semua hal teknis tahu, aku harus super fun stuff: mengatur alat peraga! Karena putri kami telah mengumpulkan koleksi kostum sejak dia masih kecil, itu tidak sulit untuk menemukan banyak hal besar di sekitar rumah. Tapi juga membeli beberapa di Dollar Store dan Michaels, dan aku tidak bisa menahan membuat beberapa kumis-on-a-stick. Saya diatur segala sesuatu di atas meja kecil sehingga Anda bisa menemukan prop Anda suka tanpa terlalu banyak pencarian.
.
.
. diy photo booth mustache
.
.

The diperlukan Bagian: Photo Booth Rules!

.
Aku ingin booth foto menjadi menyenangkan, tetapi mari kita hadapi itu, saya ingin peralatan kamera saya utuh setelah pesta. Selain itu, aku tidak ingin salah satu gadis merasa ditinggalkan. Jadi saya mengumpulkan beberapa foto booth aturan untuk 'aturan-follower'-jenis, dan berharap mereka akan membantu sheriff yang lain, lol.
.
photo booth rules .

.

Hal terakhir terakhir: Photo Viewing

.
Aku memeras otak saya mencoba untuk mencari tahu bagaimana saya bisa menampilkan atau memproses foto selama pesta sehingga anak-anak bisa melihat mereka sebelum mereka pulang. Ada pasti beberapa opsi yang layak, seperti penarikan laptop saya ke kamera. Tetapi pada akhirnya, saya memutuskan bahwa saya harus menjadi superwoman untuk membuat itu terjadi dengan segala sesuatu yang lain aku punya di piring (makanan, games, dll). Jadi, aku memilih untuk alternatif kurang stres.
.
Saya meninjau foto-foto selama beberapa hari berikutnya, dan melakukan beberapa tanam cahaya yang yang off-center. Lalu aku menempatkan mereka semua bersama-sama dalam sebuah slide show kecil menggunakan Windows Movie Maker, upload ke saya Drop Box, dan e-mail link ke peserta pesta. Itu adalah kenang-kenangan pesta kecil yang menyenangkan bahwa Miss G pasti akan menghargai. Saya juga berencana untuk menempatkan foto dalam album kecil untuknya.
.
, Untuk membuat strip foto, saya hanya dikelompokkan foto dengan particpants yang sama, dan menggunakan program editing foto seperti PicMonkey untuk menarik mereka ke dalam kolase.
.
Jadi di sana Anda memilikinya: segala sesuatu yang Anda perlu tahu tentang bagaimana membuat booth foto diy! Ini adalah suatu ide yang menyenangkan untuk setiap kesempatan - ulang tahun, pernikahan, reuni keluarga, dan banyak lagi. Aku berjanji Anda akan berakhir dengan foto benar-benar mengesankan!

4 komentar:

  1. Kalo misalnya property selain itu apa lagi ya?,saya bikin photo booth kayak gini

    BalasHapus
  2. Kalo misalnya property selain itu apa lagi ya?,saya bikin photo booth kayak gini

    BalasHapus
  3. sharingnya benar benar bermanfaat tapi lebih baik jika ini pengalamanmu sendiri, bukan hasil translate dari google. dan juga jika ingin translate atau ambil dari sumber lain, sebaiknya mencantumkan Link atau mediasocial penulis asli ^^. keep writting

    BalasHapus