Rabu, 15 Januari 2014

Kertas Handmade

Handmade Paper
Kertas Gambar 

apermaking adalah proyek yang menyenangkan untuk dilakukan di luar dengan teman-teman pada hari yang cerah, tapi itu mudah dilakukan di dalam juga. Ini akan memakan waktu sekitar dua jam untuk proses pembuatan kertas dasar, dan Anda akan berakhir dengan sekitar lima belas lembar indah yang dapat Anda gunakan untuk kartu, bingkai foto, atau apa pun imajinasi Anda menyarankan.

bahan
  • Sekitar 50 lembar kertas fotokopi putih dari sampah daur ulang Anda
  • Sekitar 12 lembar kertas fotokopi berwarna atau dilapisi kertas kado-wrap
  • 2 bingkai kayu yang datar di permukaan atas (5 "x 7" bingkai foto bekerja dengan baik)
  • Sebuah fiberglass atau layar plastik (tersedia di toko hardware)
  • Sebuah stapler atau paku payung
  • Sebuah panci untuk mencuci piring
  • Sebuah blender
  • Kain dapur Disposable (Handiwipes, misalnya), 1 kain untuk 2 lembar kertas baru
  • Spons A
  • Tumpukan koran bekas
  • Perangkat tambahan Kertas: pewarna makanan, bunga rampai, bunga kering, bumbu kering dan rempah-rempah, biji, benang, benang dari mesin pengering, dll
  • Sebungkus gelatin polos (diperlukan jika Anda membuat alat tulis)

dia bahan untuk membuat kertas buatan tangan yang indah dekat di tangan - hanya pergi pertambangan di tempat sampah daur ulang kertas. Anda mulai dengan penghancuran sampah kertas. Kemudian, setelah beberapa langkah singkat, serat bergabung kembali di depan mata Anda untuk membuat kertas baru.
Anda akan membuat 100 persen kertas konten pasca-konsumen, yang berarti bahwa semua materi Anda telah digunakan sebelumnya - dan itu benar-benar cukup sebuah prestasi. Permintaan publik untuk kertas daur ulang telah mendorong perusahaan kertas untuk memperlengkapi kembali pabrik mereka sehingga mereka dapat memproses kertas yang kita daur ulang dari rumah kami dan kantor. Tapi sebagian besar kertas daur ulang yang terbuat dari bahan pra-konsumen - misprints dan overruns dari printer, misalnya. Meskipun 100 persen pasca-konsumen kertas konten yang tersedia, yang paling komersial yang dibuat pencetakan atau penulisan kelas kertas daur ulang hanya 10 persen menjadi 30 persen sampah pasca-konsumen.
Meskipun ada biaya lingkungan dalam membuat kertas daur ulang, proses memiliki kurang dari dampak ekologis daripada membuat kertas dari bahan baku. Ketika Anda membuat kertas Anda sendiri, Anda akan mengamati air dan energi yang dibutuhkan untuk memproses ulang serat kertas. Dalam manufaktur komersial, memproduksi pencetakan kelas kertas daur ulang dapat menghemat sebanyak setengah energi yang dibutuhkan dalam membuat kertas dari pulp kayu, dan ada penghematan air juga. Seperti yang Anda kagumi masing-masing bagian yang indah dan unik dari kertas buatan tangan yang Anda buat, Anda akan mendapatkan pemahaman tangan pertama dari proses pembuatan kertas dan apresiasi terhadap pentingnya daur ulang kertas dan konservasi kertas.
1. Membuat Mold dan memotong pinggir
Diagram Ambil dua bingkai foto Anda dan menghapus kaca dan dukungan dari keduanya. (Atau membuat frame sendiri dari kayu.) Untuk membuat cetakan, meregangkan layar erat di atas permukaan salah satu frame, dan melampirkan layar ke bagian belakang bingkai dengan stapler atau paku payung. Frame kedua akan digunakan sebagai memotong pinggir kertas, yang membuat selembar kertas ukuran yang diinginkan.
2. Mempersiapkan Bahan Anda
Malam sebelum Anda berencana untuk membuat kertas, menyortir kertas di tempat sampah daur ulang menurut jenis. Digunakan putih kertas fotokopi adalah bahan terbaik untuk memulai dengan untuk dasar bubur, hindari kertas koran dan kertas glossy. Merobek kertas fotokopi menjadi potongan-potongan kecil, kira-kira satu inci persegi. Rendam potongan semalam dalam seember air. Rip berbagai macam lembar kertas berwarna menjadi potongan-potongan kecil, dan rendam secara terpisah. Sebuah rasio yang baik untuk memulai dengan adalah empat kali lebih banyak kertas putih seperti kertas berwarna. Kertas berwarna fotokopi dan uncoated paper bungkuskan adalah pilihan yang baik, tapi mengkilap, majalah berwarna cerah dapat digunakan dalam jumlah kecil untuk aksen.
3. Pembuatan Pulp yang
Diagram Taruh beberapa kertas putih direndam ke dalam blender. Tambahkan air hangat untuk mengisi blender sekitar tiga perempat penuh. Blender sampai satu menit sampai campuran memiliki konsistensi sesuatu seperti itu oatmeal. (Jika campuran tidak pencampuran dengan baik, atau jika motor tegang, tambahkan lebih banyak air, atau menghapus beberapa kertas.) Ulangi proses ini empat kali untuk membentuk batch pulp dasar.
Dump pulp menjadi besar, panci untuk mencuci piring yang mendalam, dan aduk pulp sekitar dengan tangan Anda. Anda mungkin harus menambahkan lebih banyak air pada saat ini, campuran harus sekitar 90 persen cairan. (Anda mungkin telah memperhatikan bahwa dibutuhkan sedikit air untuk mengolah serat kertas.) Karena Anda selalu mencampur bubur dengan tangan Anda, air hangat membantu untuk menjaga tangan Anda dari mendapatkan dingin.
Jika Anda berencana untuk menggunakan kertas sebagai alat tulis, larutkan paket gelatin dalam air panas, dan aduk gelatin ke dalam campuran bubur. The gelatin, yang dikenal sebagai "ukuran", akan membuat kertas kurang berpori. Tanpa ukuran, tinta akan berdarah.
Sekarang ringan campuran kertas direndam berwarna Anda selama sekitar sepuluh detik. Jangan overblend - Anda ingin kertas berwarna untuk muncul di koran sebagai aksen confetti seperti. Atau, Anda dapat menambahkan bahan lain atau makanan pewarna langsung ke pulpa, atau Anda dapat menambahkan tekstur di atas pulp setelah membentuk lembar. Sebagai contoh, Anda mungkin ingin menambahkan beberapa biji bunga liar di atas kertas. Kartu dibuat dengan biji nantinya bisa ditanam oleh penerima untuk membuat taman bunga.
4. Membentuk Lembar dari New Paper
Selalu aduk pulp sebelum mencelupkan cetakan dan memotong pinggir kertas ke dalamnya. Pegang cetakan dengan layar menghadap ke atas. Tempatkan memotong pinggir kertas terbalik di atas cetakan sehingga sisi kelancaran frame saling berhadapan.
Diagram Pegang cetakan dan memotong pinggir kertas aman dan menurunkan mereka secara vertikal ke dalam panci untuk mencuci piring tersebut. Diagram Segera membawa cetakan dan memotong pinggir kertas ke posisi horisontal di bawah pulp dan mengangkat mereka lurus ke atas, memungkinkan pulpa untuk menutupi layar.
Jangan biarkan pulp mengumpulkan terlalu tebal pada layar - kertas tipis ternyata lebih baik! Biarkan kelebihan air menetes selama sekitar dua menit. Anda dapat beristirahat cetakan dan memotong pinggir kertas di sudut panci untuk mencuci piring saat air menguras. Jika Anda ingin menambahkan benih atau hiasan lainnya ke atas kertas, sekarang adalah waktu.
Mengatur ruang pengeringan di mana kertas buatan tangan dapat dibiarkan semalam. Tempatkan satu-setengah dari kain dapur pakai di atas beberapa lembar koran.
Diagram Angkat off memotong pinggir kertas tersebut. Balikkan cetakan lebih ke kain sehingga sisi pulp turun. Dengan spons, menyerap air dari sisi belakang layar. Dengan lembut menepuk layar untuk menyerap air, jangan mengusapnya. Pastikan untuk spons baik di sekitar tepi. Peras air dari spons ke dalam wadah kecil atau kembali ke dalam panci bubur. Jauhkan menyerap air sampai Anda melihat kertas memisahkan dari layar. Mulai dari salah satu sudut, dengan lembut menghapus cetakan.
Ulangi proses di atas untuk membuat banyak lembar kertas yang Anda inginkan.
Biarkan kertas kering Anda terganggu semalam. Ketika itu kering, lembut lepaskan kain dapur dari setiap lembar kertas, mulai dari salah satu sudut. Jika lembaran tidak kering pada sisi sebaliknya, membaliknya dan membiarkannya menyelesaikan pengeringan. Ketika semua lembar benar-benar kering, tumpukan mereka dan menempatkan buku-buku berat di atas tumpukan selama beberapa hari untuk menekan lembaran datar. (Untuk mempercepat langkah-langkah terakhir, Anda bisa menyetrika kertas sebagian kering antara dua kain dapur pada suhu sedang.) Setelah lembaran telah ditekan, mereka akan siap untuk menampilkan atau untuk dibuat menjadi kartu atau benda lainnya.
5. Membersihkan Up
Serat kertas dapat menyumbat saluran Anda, jadi jangan membuang apapun bubur sisa ke wastafel. Sebaliknya, memulihkannya! Gunakan cetakan strain pulp dari air. Tutup drain di wastafel dengan cetakan, dan tuangkan sisa ampas atas layar. Membuang ampas dari layar sebelum itu penuh. Keringkan sisa bubur dan menempatkannya kembali dalam wadah daur ulang Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar