Rabu, 15 Januari 2014

Cara Membuat Paper dengan Bunga

Bunga Kertas

Buat bunga kertas custom made atau alat tulis dengan potongan-potongan kertas dan bunga. Satu-satunya bahan yang Anda butuhkan untuk membuat kertas bunga cantik adalah air, kertas dan bunga. Anda dapat menggunakan segar, kering atau ditekan bunga. Anda dapat menambahkan kain, benang, pita dan bahan-bahan lain untuk memperbaiki tampilan atau tekstur kertas. Tambahkan sutra, satin atau bahan mengkilap lainnya sehingga kertas tampak berkilau. Anda dapat menambahkan parfum, cologne atau minyak wangi untuk membuat kertas wangi. Kumpulkan kertas seperti amplop, surat, tas kertas dan penerimaan. Simpan di daur ulang sampah untuk membuat kertas. Anda juga dapat menambahkan kain, pita, benang, bunga, daun dan rempah-rempah untuk campuran kertas Anda. Memadukan mereka dalam bubur kertas jika Anda ingin mereka untuk menjadi bagian dari kertas. Tambahkan mereka dalam tahap akhir dari proses pembuatan kertas jika Anda ingin mereka untuk dimasukkan dalam kertas atau pada permukaan kertas. Anda dapat mewarnai bubur kertas dengan pewarna, tinta atau pewarna makanan.
Paper Making Supplies
Kertas
Bunga-bunga
Bunga Kering atau Bunga Ditekan
Pencampur
Mold dan memotong pinggir (2 Layar)
Dua Dishpans
Beberapa Kain
Untuk cetakan dan memotong pinggir kertas Anda dapat menggunakan dua layar jendela atau layar pokok erat dua frame kayu.
Merobek kertas menjadi dua kotak inch.
Rendam kertas dalam panci untuk mencuci piring selama 30 menit atau lebih.
Isi setengah blender dengan kertas direndam.
Tambahkan air hangat untuk tanda atas.
Blend pada kecepatan sedang sampai Anda tidak melihat potongan-potongan kertas.
Masukan bubur ini dalam panci untuk mencuci piring lain.
Tambahkan air yang cukup untuk menutupi bubur kertas.
Masukkan jamur dan memotong pinggir kertas (atau 2 layar window) dalam panci untuk mencuci piring ini.
Angkat dan menurunkan cetakan dan memotong pinggir kertas sehingga bubur kertas mengumpulkan di layar.
Lanjutkan mengangkat dan menurunkan cetakan dan memotong pinggir kertas sampai kertas adalah ketebalan yang Anda suka.
Taruh beberapa kelopak bunga dalam panci untuk mencuci piring ini.
Angkat dan menurunkan cetakan dan memotong pinggir kertas sampai kelopak berada di koran.
Angkat cetakan dan memotong pinggir kertas keluar dari air dan memisahkan dua layar sehingga kertas di atas. Taruh sepotong kain di atas kertas dan tekan keluar kelembaban.
Perlahan-lahan putar di atas kertas ke bagian lain dari bahan. Jauhkan pengeringan kertas Anda dengan menempatkan di antara dua potongan bahan atau handuk dan menekan.
Set tempat kering. Anda bisa mengeringkannya antara dua kain pada sebuah counter atau meja. Anda dapat kering di luar. Makalah harus kering dalam beberapa jam. Anda juga dapat menyetrikanya pada pengaturan kering menengah untuk membantu untuk mengeringkannya. Jauhkan kain di atas dan di bawah itu saat Anda sedang menyetrika dan mengeringkannya.
Hati-hati memisahkan kertas dan bahan. Kupas kain dari kertas.
Jika Anda ingin membuat kertas wangi tambahkan 1-5 tetes parfum, cologne atau minyak wangi sebelum Anda menempatkan bubur dicampur dalam panci untuk mencuci piring ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar