Selasa, 14 Januari 2014

Cara Membuat Pertama iPhone App (Edisi 2012)

Perbarui: 01/10/2012: Versi asli dari artikel ini dengan Jen Gordon diterbitkan pada bulan Agustus 2009. Itu benar-benar direvisi dan diperbarui oleh penulis pada September 2012 -. Tim Editorial
Karena iTunes App Store diluncurkan pada tahun 2008, lebih dari 500.000 aplikasi telah disetujui oleh Apple, dan ide-ide aplikasi ribuan lainnya yang tertulis pada serbet di seluruh dunia setiap hari. Tapi pertanyaannya tetap, bagaimana bisa seseorang dengan keterampilan teknis yang terbatas membuat sebuah aplikasi iPhone?
Cara Membuat Pertama iPhone App
Kabar baiknya adalah setiap orang dapat membuat sebuah aplikasi iPhone, itu hanya masalah mengetahui rangkaian tindakan yang perlu Anda ambil untuk mewujudkannya. Pastikan untuk bookmark artikel ini karena akan berfungsi sebagai panduan untuk mempelajari proses untuk membuat aplikasi iPhone pertama Anda, akan langkah demi langkah dari ide untuk App Store.

Apa Tujuan Anda?

Hal pertama yang harus perhatikan ketika memulai setiap pengembangan produk atau usaha kewirausahaan adalah tujuan Anda untuk proyek tersebut. Memiliki visi tentang apa yang ingin Anda capai di awal merupakan barometer penting yang akan mengkonfirmasi apakah proses pembangunan menuju ke arah yang benar.
Tentukan Tujuan Proyek Anda
Mari kita lihat sebuah contoh. Jim adalah "ide orang" yang ingin membuat sebuah aplikasi yang membawa pendapatan pasif tetapi yang tidak memerlukan dia untuk berhenti dari pekerjaan-Nya. Jim memahami bahwa untuk mencapai tujuan ini, ia akan perlu untuk mempekerjakan orang lain yang bisa melakukan pekerjaan memperbarui aplikasi, tangkas pertanyaan pelanggan, menanggapi permintaan fitur, dll Jika Jim tidak didefinisikan tujuan ini di muka, kemungkinan bahwa dia :
  • tidak akan direncanakan sebelumnya untuk menyewa bantuan,
  • akan senang dengan komitmen waktu yang dibutuhkan baginya untuk mengambil pekerjaan pribadi.
Apakah Anda seorang individu seperti Jim, seorang direktur pemasaran, atau menciptakan profesional TI aplikasi untuk penggunaan internal, memiliki tujuan proyek akan membantu membuat proses pengembangan aplikasi Anda sukses.
Berikut adalah beberapa contoh dari tujuan proyek:
  • Buat sebuah aplikasi yang tidak memerlukan tangan-on manajemen sehari-hari.
  • Buat sebuah aplikasi yang menjadi bisnis penuh waktu bagi saya dan tim.
  • Buat sebuah aplikasi yang mempromosikan produk yang sudah ada saya atau layanan.
  • Buat sebuah aplikasi yang murni untuk bersenang-senang dan bukan untuk keuntungan.
Item tindakan: Tuliskan tujuan yang ingin Anda capai dengan membuat aplikasi ini.

Apakah Harapan Anda?

Ketika saya berkonsultasi dengan orang yang memiliki ide untuk iPhone dan iPad apps, pertanyaan yang sering mereka tanyakan adalah, "Berapa banyak yang dapat saya harapkan untuk membuat?" Sayangnya, hal ini sulit untuk dijawab. Faktor-faktor berikut yang unik untuk setiap aplikasi:
  • Biaya untuk memproduksi,
  • Popularitas,
  • Orang yang bertanggung jawab untuk mengelola keberhasilannya.
Semua faktor ini berkontribusi pada kesuksesan finansial dari aplikasi Anda. Basis harapan Anda pada pengetahuan ini dan pada bukti terdokumentasi bahwa berbagai orang yang membuat aplikasi yang menguntungkan setiap hari:
Proyeksi pendapatan yang realistis akan berbeda untuk setiap aplikasi, tapi di sini adalah contoh:
Aplikasi ABC akan menunjukkan keuntungan 10% dalam 60 hari pertama setelah peluncuran, berdasarkan keberhasilan aplikasi XYZ, yang memiliki basis pengguna yang sama dan fungsionalitas.
Individu dan perusahaan sama-sama menciptakan aplikasi untuk memecahkan masalah dan untuk menghibur, namun proses pembuatan aplikasi ini masih berselimut misteri. Selanjutnya, kita akan melihat apa yang terjadi di balik layar penciptaan sebuah aplikasi dan memberikan proses langkah-demi-langkah untuk membuat ide Anda sendiri kenyataan.

Mana Saya Mulai?

Nasihat yang baik di mana untuk memulai berbeda hari ini daripada dua tahun yang lalu, ketika Anda bisa meluncurkan sebuah aplikasi tanpa banyak promosi dan masih memiliki kesempatan yang adil pada mendapatkan terlihat. Hari ini, App Store persaingan sengit, dan puluhan aplikasi berkualitas tinggi baru yang diluncurkan setiap hari. Lingkungan yang kompetitif ini berarti bahwa ide-ide harus dievaluasi dan disempurnakan untuk mencapai keberhasilan maksimal di App Store.
Apakah ide Anda dievaluasi.
"Mengevaluasi" apa pun di mana Anda tidak ahli sulit. Sebagai contoh, jika seseorang memiliki ide untuk desain inovatif untuk kursi mobil anak, akan orang yang memenuhi syarat untuk mengevaluasi ide mereka sendiri? Mungkin tidak. Mereka perlu mencari nasihat dari seseorang yang tahu anak niche kursi mobil. Ahli yang akan menjelaskan bagaimana untuk membuat ide yang lebih baik berdasarkan pengetahuan khusus mereka industri.
Situs app tidak berbeda, dan berbagai orang yang memenuhi syarat untuk mengevaluasi ide-ide:
  • profesional pemasaran iPhone app
    Orang-orang ini memiliki pengetahuan khusus tentang bagaimana aplikasi klien mereka telah dilakukan di App Store, serta teknik promosi yang dilakukan dan tidak bekerja.
  • iPhone app pengembang
    Banyak pengembang indie sukses berkomitmen untuk melayani komunitas mereka. Jika Anda rendah hati mendekati orang-orang ini untuk nasihat, dalam pengalaman saya kebanyakan lebih dari senang untuk membantu meninjau ide Anda.
  • Hubungan pribadi
    Apakah Anda mengenal seseorang secara pribadi yang telah menciptakan dan meluncurkan app? Membawa mereka keluar untuk makan siang dan memiliki mereka memberikan umpan balik pada ide Anda.
Apa yang akan evaluasi lakukan untuk saya?
Ketika Anda mendapatkan pendapat ahli tentang ide Anda, Anda mengetahui hal-hal berikut:
  • Apakah produk akan memiliki persaingan yang akan sulit untuk mengalahkan;
  • Apakah ide mempunyai keterbatasan teknis;
  • Bagaimana untuk mengambil pendekatan bertahap untuk proses pembangunan;
  • Apakah Anda dapat memperbaiki ide dengan cara lain untuk meningkatkan peluang penjualan;
  • Apakah ide itu bisa menguntungkan berdasarkan perkiraan perkiraan Anda biaya produksi;
  • Apakah ide ini cocok untuk konteks ponsel;
  • Apakah audiens target Anda dapat memberikan umpan balik yang berguna pada gagasan.
Ini adalah jenis informasi yang ingin Anda kumpulkan dari peninjau ahli. Setelah Anda bertemu dengan seseorang yang dapat memberikan umpan balik semacam ini, Anda dapat melanjutkan ke langkah selanjutnya dari proyek dengan percaya diri dalam kelangsungan hidup ide Anda dan bahwa tujuan Anda dapat dipenuhi.
Bagaimana jika saya tidak dapat menemukan seseorang untuk mengevaluasi ide saya?
Jika Anda mengalami kesulitan menemukan seorang ahli untuk memberikan pendapat atas ide Anda, tanyakan pada diri Anda apakah faktor keberhasilan ini berlaku untuk aplikasi Anda:
  • Apakah aplikasi Anda memecahkan masalah yang unik?
    Orang ingin dapat melakukan banyak hal saat bepergian. Apps sukses sering memecahkan masalah yang unik untuk konteks mobile.
  • Apakah app melayani niche?
    Cari niche dengan penggemar fanatik (pecinta hewan peliharaan, misalnya), dan menciptakan sebuah aplikasi yang dapat memenuhi kebutuhan itu.
  • Apakah itu membuat orang tertawa?
    Ini adalah no-brainer. Apa yang terjadi dengan aplikasi lucu? Mereka bisa bersama - banyak.
  • Apakah Anda membangun sebuah roda yang lebih baik?
    Apakah ada yang sudah ada aplikasi yang sukses yang tidak memiliki fitur penting atau elemen desain? Hal ini rumit karena para pengembang mungkin sudah bekerja pada perangkat tersebut. Tetapi jika Anda sampai ke pasar pertama, Anda memiliki kesempatan yang baik.
  • Apakah aplikasi menjadi sangat interaktif?
    Mari kita hadapi itu: kebanyakan dari kita memiliki rentang perhatian kutu. Game yang sukses dan utilitas melibatkan pengguna dengan mengharuskan banyak interaksi yang serba cepat.
Item tindakan: Apakah ide Anda dievaluasi.

Langkah 1: Mengembangkan Rencana monetisasi Dan Pemasaran

"Tunggu dulu, kita tidak seharusnya menggambar prototipe dan barang?" Sebenarnya, belum. Langkah berikutnya sebelum pindah ke jenis desain atau pembangunan adalah untuk mengetahui bagaimana ide Anda akan menghasilkan keuntungan!
"Mengapa hal ini begitu penting? Tidak bisakah aku melakukannya nanti? "
Anda bisa, tapi AppPromo disurvei 102 pengembang dan mengumumkan dalam laporannya bahwa:
80% TIDAK menghasilkan pendapatan yang cukup dengan aplikasi mereka untuk mendukung bisnis mandiri.
Ini wajar untuk menganggap bahwa sebagian besar dari 80% juga tidak mengembangkan monetisasi atau rencana pemasaran sebelum mengembangkan aplikasi mereka. Baca blog tap tap tap ini untuk melihat bagaimana perusahaan-perusahaan seperti itu melakukan pekerjaan rumah mereka. Hasil berbicara sendiri:
taptaptap 10million
Tampilan besar .
Inilah yang Anda harus melihat ke depan untuk jika Anda tidak mempertimbangkan strategi monetisasi sebelum mengembangkan aplikasi Anda:
"OMG Aku punya ide bagus ini!"
Sketsa, sketsa, sketsa.
Design.
Mengembangkan.
"Saya pikir saya akan mengisi 99 ¢. Melihat bagaimana yang terjadi. "
Peluncuran. "Woo hoo!"
"Uh oh. Mengapa orang-orang tidak membayar 99 ¢?!? "
App merosot ke App Store lubang hitam.
"Mungkin aku harus membuatnya bebas?!?"
"Omong kosong! Dimana developer saya? Aku harus memperbaiki aplikasi, mengubah cara menghasilkan uang, karena 99 ¢ tidak bekerja! "
"OK, app adalah tetap, dengan cara baru untuk membuat uang. Bagaimana aku bisa mendapatkan peringkat saya kembali? "
Tidak cantik, tapi skenario yang sangat nyata. Jika Anda ingin langkah-demi-langkah panduan untuk menghindari kekacauan bencana harga, berkonsultasi saya " App monetisasi Panduan . "
Item tindakan: Mengembangkan rencana monetisasi.

Langkah 2: Mendaftar Untuk Sebuah Akun Developer

Bahkan jika Anda akan mempekerjakan keluar pekerjaan pembangunan, Anda akan perlu untuk membangun bisnis Anda dalam App Store. Untuk melakukan hal ini, kunjungi Pusat Pengembangan iOS , dan mendaftar untuk sebuah account. Itu adalah $ 99 untuk satu tahun dan mengharuskan Anda memberikan pajak dan informasi rekening bank bisnis Anda atau diri Anda sendiri. Memiliki informasi ini berguna sebelum mendaftar.
iOS Development Center
Tampilan besar .
Satu-satunya alasan untuk tidak mendaftar untuk account pengembang akan jika Anda OK dengan memiliki aplikasi Anda diterbitkan di bawah orang lain atau rekening perusahaan dan merek. Jika itu terjadi, maka ketahuilah bahwa Apple akan membayar semua pendapatan ke rekening bank pemegang rekening. Itu pemegang rekening kemudian akan bertanggung jawab untuk membayar Anda.
Item tindakan: Buka account pengembang iOS.

Langkah 3: Sketsa Aplikasi Anda

Jika Anda memiliki ide yang sudah, maka Anda mungkin memiliki beberapa visual dalam pikiran untuk bagaimana aplikasi akan terlihat dan bekerja dan informasi itu akan hadir. Anda tidak perlu menjadi seorang seniman untuk membuat sketsa antarmuka kasar, jadi mulai meletakkan ide-ide Anda di atas kertas. Sebelum Anda mulai, tanyakan pada diri sendiri:
  • Tindakan primer akan mengambil pengguna dalam aplikasi?
  • Informasi apa yang akan setiap layar perlu hadir?
  • Apa aliran? Bagaimana pengguna akan mendapatkan dari awal sampai selesai?
  • Seberapa besar harus elemen pada layar relatif terhadap satu sama lain?
Prototyping
Sketsa tata letak Anda dapat disederhanakan dengan alat yang tepat. (Gambar: Cultured Code)
Anda mungkin menemukan selama proses ini bahwa beberapa ide-ide segar datang ke pikiran yang mempermudah aliran atau yang menambahkan twist kreatif untuk desain interaksi. Cobalah untuk menjaga konsep asli Anda dalam pikiran tanpa menghalangi aliran ide-ide baru!
Buat setidaknya satu sketsa thumbnail untuk setiap layar dalam aplikasi Anda. Percobaan dengan berbagai skema navigasi, copy pada tombol dan aliran antara layar. Jika Anda ingin mentransfer sketsa Anda ke dalam format digital, iPlotz adalah alat yang baik untuk memeriksa.
Tujuan dari sketsa layar aplikasi Anda adalah untuk membangun landasan untuk tahap berikutnya dari proyek ini. Jika Anda seorang pengusaha dan outsourcing sebagian besar pekerjaan proyek, maka Anda akan menunjukkan sketsa ini untuk desain dan tim pengembangan untuk mendapatkan perkiraan harga.
Item tindakan: Sketsa semua layar dari aplikasi Anda.

Langkah 4: Identifikasi Kerja Akan outsourcing

Keterampilan apa yang Anda bawa ke meja? Apakah Anda seorang desainer yang otaknya objek untuk Objective C? Seorang pengembang yang tidak bisa merancang jalan keluar dari kantong kertas? Atau hanya seorang individu dengan ide mereka ingin membawa ke pasar?
Ketika Anda membuat sebuah aplikasi iPhone, Anda memulai usaha kecil. Sulit bagi seseorang untuk memainkan peran peneliti, manajer proyek, akuntan, arsitek informasi, desainer, pengembang, pemasar dan pengiklan. Anda dapat melakukan semuanya? Tentu saja Anda bisa, tetapi Anda akan membuang banyak waktu, tenaga dan kewarasan dalam proses. Berdasarkan daftar berikut keterampilan yang dibutuhkan, menentukan daerah mana Anda akan nyaman yang memimpin dan di mana Anda akan perlu untuk menyewa bantuan:
  • Desain,
  • Pemrograman,
  • Promosi dan pemasaran.
Dalam kebanyakan kasus, cara yang paling murah untuk menghasilkan aplikasi Anda akan dengan menyewa kontraktor freelance. Sementara biaya Anda akan lebih rendah, peran Anda sebagai manajer proyek akan menjadi lebih menonjol. Anda akan menghabiskan lebih banyak waktu mengelola bagian yang bergerak proyek. Juga, ketika bekerja dengan freelancer, ingat untuk memiliki mereka menandatangani perjanjian non-disclosure atau setidaknya kontrak kerja, dengan rincian pada ruang lingkup pekerjaan mereka, harapan Anda dan jangka waktu pembayaran.
Pilihan lain adalah dengan menyewa sebuah lembaga atau perusahaan pengembangan untuk menangani potongan besar produksi. Dalam skenario ini, badan tersebut akan bertugas mengelola proyek, dan peran Anda sebagai klien akan meninjau dan menyetujui pekerjaannya. Bekerja dengan agen adalah pilihan yang baik jika Anda memiliki anggaran yang lebih besar dan lebih sedikit waktu untuk mendedikasikan untuk proses produksi.
Item tindakan: Identifikasi peran dan peran yang Anda menyewa.

Langkah 5: Mempekerjakan Tim Anda

Pada langkah 4, Anda pasti yang perlu peran outsourcing untuk menghasilkan aplikasi. Sekarang saatnya untuk belajar apa yang masing-masing peran tersebut akan dilakukan dan di mana menemukan orang-orang untuk tim Anda.

Disain

Jika Anda seorang desainer, download saya " iPhone App Template , "koleksi besar elemen UI iPhone. File-file Photoshop akan menghemat banyak waktu memulai pada desain. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang desain ponsel pada umumnya, situs ini menyediakan banyak sumber daya yang besar:
Jika Anda tidak seorang desainer, maka Anda harus tahu bahwa desain terurai menjadi tiga peran: arsitektur informasi, desain interaksi dan desain visual. Menemukan satu orang dengan semua keterampilan ini adalah mungkin, tapi tahu bahwa proses desain panggilan untuk tiga kiriman yang berbeda. Jika Anda punya sketsa Anda, maka Anda memiliki semua yang Anda butuhkan untuk desainer untuk memulai.
  • Arsitektur informasi
    Dalam kasus Anda akrab dengan proses desain web, "arsitektur informasi" yang berkaitan dengan ponsel ini sangat mirip. Jika Anda tidak akrab dengan istilah, itu hanya berarti "mengatur konten dalam aplikasi Anda."
  • Desain interaksi
    Apakah Anda pernah menggunakan sebuah aplikasi yang Anda tidak memerlukan instruksi untuk beroperasi? Salah satu di mana aliran sangat mudah digunakan sehingga Anda hampir tidak melihat antarmuka? Itu bukan karena kecelakaan. Ini adalah pekerjaan dari desainer interaksi, seseorang yang memilah bagaimana pengguna akan berpindah dari layar ke layar untuk menyelesaikan tugas mereka. Pastikan untuk menyewa seorang desainer yang memiliki keahlian di bidang ini.
  • Desain visual
    Desain visual adalah langkah terakhir dalam proses desain. Ini adalah "kulit" yang lapisan kontrol untuk app. Desain visual dapat sesederhana atau serumit yang Anda inginkan, kuncinya adalah untuk fokus pada kegunaan dan tugas utama dari aplikasi.
Cobalah untuk menemukan seorang desainer yang memiliki pengalaman merancang untuk perangkat mobile. Mereka akan memiliki beberapa umpan balik yang baik dan saran untuk meningkatkan sketsa Anda. Beberapa tempat untuk mencari desainer:
Ketika mengumumkan tawaran pekerjaan, sangat spesifik tentang kebutuhan Anda, dan siap untuk meninjau banyak portofolio.

Pengembangan

Jika Anda seorang C atau Kakao pengembang Objective, kemudian retak Xcode terbuka dan memulai! Bergabung dengan beberapa forum jika Anda belum:
Jika Anda tidak pengembang, kemudian mendapatkan pengembang Anda di papan karena Anda berbaris desainer. Berbicara dengan pengembang lebih cepat daripada nanti akan membantu Anda lingkup sebuah proyek yang secara teknis layak dan sesuai dengan anggaran Anda.
Menemukan pengembang
Menggunakan sketsa Anda telah dibuat, menyusun dokumen spesifikasi yang menjelaskan secara tertulis apa app Anda lakukan dan untuk siapa. Dokumen ini, bersama dengan sketsa Anda, adalah apa yang Anda berbagi dengan pengembang untuk mendapatkan waktu dan perkiraan biaya.
Memiliki dokumen seperti ini juga memastikan bahwa Anda akan dapat menyewa seorang pengembang yang memiliki keterampilan yang diperlukan untuk menghasilkan aplikasi. Jika Anda memberikan spesifikasi untuk aplikasi permainan untuk pengembang yang tidak memiliki keahlian pengembangan game, mereka akan dapat dengan cepat mengatakan bahwa proyek tidak cocok.
Berikut adalah beberapa tempat untuk mencari pengembang:
Mengirimkan aplikasi Anda ke App Store
Pengembang Anda juga dapat membantu Anda mengirimkan aplikasi Anda ke App Store. Berkomunikasi dengan jelas tanggal peluncuran aplikasi Anda untuk pengembang. Tidak ada yang lebih merugikan bagi keberhasilan sebuah aplikasi daripada peluncuran tak terduga atau tidak terencana. Untuk mempelajari lebih lanjut, baca Apple " App Store Ulasan Pedoman . "Juga, Anda mungkin ingin memeriksa Rata-rata App Store Ulasan kali dan tidak diterbitkan aturan dan klarifikasi dari Apple App tim Ulasan yang dapat menyebabkan app iPhone Anda harus ditolak.

Pemasaran dan Promosi

Jika pohon jatuh di hutan dan tidak ada orang sekitar mendengarnya, apakah itu membuat suara? Apps bisa duduk di toko tanpa disadari sangat mudah. Jangan biarkan ini terjadi pada Anda. Siap dengan rencana untuk memasarkan aplikasi Anda. Bahkan, siap dengan banyak rencana untuk memasarkan aplikasi Anda. Bersiaplah untuk bereksperimen karena beberapa ide akan bekerja, dan lain-lain tidak akan.
Strategi untuk pemasaran dan promosi:
  • Memasukkan media sosial.
    Pikirkan tentang bagaimana aplikasi Anda bisa menggabungkan media sosial, dan membangun fungsi yang ke dalamnya. Minimal, membuat halaman fan untuk aplikasi Anda di Facebook dan Twitter, dan menggunakannya sebagai platform untuk berkomunikasi dengan pengguna dan mendapatkan umpan balik. Para pengembang Angry Birds dan Instagram melakukan pekerjaan yang baik untuk melibatkan pengguna di Facebook.
  • Promosi pra-peluncuran
    Mulai membangun buzz tentang aplikasi Anda sebelum diluncurkan. Email wartawan dan blogger yang menulis tentang hal-hal yang terkait dengan aplikasi Anda. Aplikasi Anda lebih relevan adalah dengan niche mereka, semakin baik kesempatan Anda untuk mendapatkan menulis tentang. Beberapa outlet yang perlu dipertimbangkan:
  • Rencanakan untuk beberapa rilis.
    Jangan pak rilis pertama Anda dengan setiap fitur yang ingin Anda tawarkan. Buat daftar mimpi, dan desain aplikasi sehingga dapat mengakomodasi semua fitur tersebut di masa depan. Kemudian secara berkala merilis versi baru dari aplikasi untuk meningkatkan penjualan.
  • Sumber-sumber lain dari ide-ide pemasaran app:
Item tindakan: Cari freelance atau lembaga kontraktor untuk mengisi peran untuk desain, pengembangan dan pemasaran.

Kesimpulan

Transformasi sesuatu yang berwujud sebagai ide menjadi nyata, dimainkan, aplikasi menyenangkan adalah sebuah usaha yang menarik. The takeaway paling penting bagi siapapun yang ingin membuat aplikasi iPhone pertama mereka adalah untuk fokus pada mempekerjakan tim yang tepat untuk membantu membawa ide Anda ke hasil dan untuk membantu menjaga aplikasi dari waktu ke waktu.
Jika Anda adalah seorang pengembang aplikasi dengan saran untuk berbagi dengan pencipta pertama kali, silakan berbagi di komentar di bawah. Good luck dan bersenang-senang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar