Selasa, 14 Januari 2014

Kertas Mache Arah

Kertas Mache Arah
Dengan menggunakan langkah-demi-langkah petunjuk, menemukan betapa mudahnya adalah untuk menciptakan menakjubkan kertas mache karya seni.
Kesulitan: Rata-rata
Waktu yang dibutuhkan: hari

Inilah Cara:

  1. Mulailah dengan memutuskan apa yang Anda ingin membuat. Kemungkinannya hampir tak terbatas dengan kertas mache. Salah satu item yang paling populer untuk membuat adalah pinatas . Ketika Anda tahu apa yang Anda ingin membuat, menciptakan dasar atau bentuk untuk proyek Anda.
  2. Setelah dasar Anda siap, Anda harus mempersiapkan pasta Anda. Menelusuri koleksi ini pilihan pasta kertas mache dan memilih salah satu yang bekerja terbaik untuk proyek Anda.
  3. Ketika dasar Anda dan lem sudah siap, Anda akan perlu untuk merobek koran menjadi strip. Panjang strip Anda dapat bervariasi, tergantung pada ukuran proyek Anda, namun, Anda akan ingin strip Anda menjadi sekitar 1 - untuk 2-inci lebar.
  4. Celupkan salah satu bagian dari surat kabar pada satu waktu ke dalam pasta kertas mache. Anda ingin strip surat kabar yang akan jenuh.
  5. Tahan strip jenuh atas mangkuk pasta dan menjalankannya melalui jari-jari Anda untuk menekan off setiap pasta berlebih.
  6. Tempelkan strip koran atas formulir Anda dan merapikannya dengan jari-jari Anda.
  7. Benar-benar menutup formulir Anda dengan lapisan strip koran jenuh. Mereka semua harus over-lapping dan berjalan dalam arah yang berbeda.
  8. Setelah satu lapisan diterapkan, biarkan kering sepenuhnya. Ini bisa memakan waktu hingga 24 jam.
  9. Setelah lapisan pertama kering, oleskan lapisan kedua strip koran dan biarkan kering sepenuhnya.
  10. Ulangi proses ini sampai Anda mendapatkan tampilan yang diinginkan, tetapi Anda harus memiliki setidaknya tiga lapisan strip koran. Sekali lagi, biarkan setiap lapisan benar-benar kering.
  11. Jika Anda ingin menambahkan rincian kecil untuk proyek Anda, Anda dapat menggunakan resep bubur . Bubur ini dapat digunakan seperti tanah liat.
  12. Setelah semua lapisan kertas mache diterapkan dan dikeringkan, Anda siap untuk melukis, menghias, dan dengan bangga menampilkan karya seni Anda.

Tips:

  1. Robek koran menjadi strip - tidak dipotong. Strip robek berbaring halus.
  2. Bermurah hati saat mencelupkan strip koran menjadi pasta - Anda ingin setiap bagian secara menyeluruh jenuh.
  3. Biarkan setiap lapisan benar-benar kering sebelum menambahkan yang lain.
  4. Jika Anda ingin menjadi salah satu yang pertama untuk mengetahui kapan lebih banyak kertas mache dan proyek kerajinan lain yang diposting, mengambil beberapa saat untuk mendaftar untuk Keluarga Kerajinan dunia .

Apa yang Anda Butuhkan

  • Paper Form Mache
  • Kertas Mache Paste
  • Koran
  • Cat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar