Jumat, 10 Januari 2014

Cara Membuat Tanah Liat Naga Patung

Clay adalah menyenangkan dan mudah untuk bekerja dengan. Patung tanah liat membuat potongan-potongan dekoratif yang indah. Anda juga dapat membuat patung naga Anda untuk mendapatkan uang ekstra. Dragons selalu potongan patung populer dan dapat sangat mudah untuk membuat setelah Anda memahami beberapa teknik dasar. Pelajari cara membuat patung naga tanah liat untuk menikmati untuk diri sendiri, atau untuk menjual di pasar loak dan pameran sebagai bisnis sampingan.

Yang Anda butuhkan

  • Polymer clay
  • Picks gigi
  • Patung pisau
  • Mata kristal kecil
  • Clear coat lacquer
Bentuk tanah liat polimer, yang tersedia di toko-toko hobi, menjadi bola seukuran buah anggur.  

Bentuk tubuh naga dengan bola tanah liat. Anda dapat bekerja dengan foto referensi sebagai panduan.  
Jepit tanah liat di bagian atas untuk membuat piring di sepanjang punggung naga Anda. Mereka harus dibentuk dalam bentuk segitiga.
 
Istirahat empat potong tanah liat sekitar tiga atau empat inci panjang. Gulung potongan-potongan ini dan memperbaikinya untuk tubuh naga Anda di mana kaki akan pergi. Gunakan jari Anda untuk berbaur kaki ke tubuh naga sampai tampak seolah-olah semua itu sekali potong. Gunakan tusuk gigi dan tangan Anda untuk membentuk dan menentukan kaki dan cakar pada bagian bawah kaki masing-masing.
 
Ratakan sepotong tanah liat sekitar enam sampai delapan inci panjangnya. Ini akan menjadi leher. Anda ingin membuatnya cukup tebal untuk mendukung berat kepala naga Anda. Gunakan tusuk gigi untuk menggambar garis tunggal sepanjang bagian depan leher untuk mencapai kulit reptil berlapis naga.
 
Bentuk ekor naga dengan menggulung sepotong tanah liat sekitar tujuh inci panjang. Jepit bagian atas tebu untuk membuat segitiga berbentuk piring agar sesuai dengan yang dibuat di punggung naga. Kurva ekor sedikit. Pasang ekor ke tubuh naga dan berbaur dengan menekan sekitar dasar di mana ekor memenuhi tubuh.
 
Ambil bola tanah liat sedikit lebih kecil dari bola golf. Cetakan tangan itu dengan bentuk kepala naga Anda dan mencubit tanah liat untuk membentuk telinga. Untuk telinga mudah dibentuk, membentuk mereka menjadi segitiga yang duduk di atas kepala. Gunakan tusuk gigi untuk membentuk mata.  

Potong mulut keluar dengan pisau kecil dan menggunakan tusuk gigi untuk membentuk bagian atas dan gigi runcing yang lebih rendah. Gunakan kristal kecil berwarna, ditemukan di toko hobi, untuk mata. Dengan lembut tekan kristal ke dalam tanah liat.
 
Roll out dua potong clay model, masing-masing cukup besar untuk memotong tujuh inci atau delapan inci sayap. Anda dapat menggambar bentuk sayap dengan tusuk gigi pertama yang bertindak sebagai panduan ketika Anda memotong mereka keluar.
 
Gunakan tusuk gigi untuk melampirkan leher ke tubuh dan kepala ke leher. Anda juga mungkin ingin menjalankan tusuk gigi melalui ekor ke dalam tubuh dan masing-masing dari kaki ke dalam tubuh.  
Hal ini menambah stabilitas selama proses pembakaran. Panggang naga tanah liat di sekitar 300 derajat dalam oven standar untuk sekitar setengah jam untuk mengeras.
 
Gunakan cat akrilik untuk warna naga Anda dengan cara apapun yang Anda pilih, kemudian cat dengan clear coat lacquer. Ini akan memberi Anda sebuah patung naga tanah liat Anda dapat menampilkan bangga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar