Kamis, 09 Januari 2014

Cara Membuat Sticker

 Stiker adalah alat promosi yang besar dan menyenangkan untuk bekerja dengan, juga. Mereka murah, mudah untuk membuat dan dapat membantu membuat orang di belakang produk atau penyebab. Jika Anda pernah tertarik untuk membuat stiker tapi tidak tahu harus mulai dari mana, ikuti langkah berikut.

Yang Anda butuhkan

  • Gunting
  • Pencetak
  • Komputer
  • Kertas printer
  • Kertas stiker
  • Kontak kertas 
Desain stiker Anda. Ada beberapa cara untuk melakukan ini, Anda dapat menggambar dengan tangan, menemukan sebuah foto atau membuat dengan program gambar pada komputer Anda. Yang harus Anda lakukan adalah mendapatkan ide Anda di atas kertas atau ke layar komputer. Jika Anda menggambar desain Anda dengan tangan, maka akan diperlukan untuk memindai (baik sendiri atau melalui toko salinan lokal atau teman teknis cerdas) ke dalam komputer Anda.
 
Mencetak halaman pengujian beberapa menggunakan kertas komputer biasa. Gambar Anda akan harus resolusi tinggi (gambar berkualitas tinggi yang juga ukuran file yang lebih besar) untuk mencetak tanpa efek pixelated. Halaman uji Printing akan membantu Anda memutuskan berapa banyak yang Anda butuhkan untuk men-tweak resolusi.
 
Menggunakan tes polos-kertas Anda sebagai panduan, menentukan bagaimana kertas stiker perlu dimasukkan ke dalam printer Anda. Tentukan sisi kertas yang harus menghadap ke atas untuk menghasilkan gambar pada sisi kanan kertas stiker.
 
Muat kertas stiker ke printer Anda. Kertas stiker dapat ditemukan di sebagian besar toko kantor pasokan. Karena Anda telah menentukan sisi yang perlu menghadap ke atas, hanya memuat kertas stiker ke dalam printer dan pastikan itu sejalan lurus. Tekan Print.
 
Setelah Anda mencetak stiker, Anda akan perlu menerapkan kertas kontak yang jelas untuk memastikan bahwa stiker tahan air (dengan asumsi stiker akan pergi ke luar rumah). Untuk menerapkan kertas kontak, mulailah dengan memotong bagian kertas kontak yang lebih besar dari stiker baru Anda.
 
Lepaskan kertas kontak dari backing-nya, semua yang perlu Anda lakukan adalah mengupas it off.  

Pastikan kontak kertas tidak menempel ke hal lain ketika Anda melepas backing.
 
Tempatkan kertas kontak sisi lengket turun ke stiker, dan pastikan Anda mendapatkan cocok siram antara keduanya. Jika tidak flush, Anda akan mendapatkan gelembung antara stiker dan kertas kontak. Anda dapat menggunakan kain dan beberapa tekanan dengan tumit tangan Anda untuk kelancaran keluar kertas kontak.
 
Potong kertas kontak ke ukuran. Menggunakan gunting, trim dari kertas kontak kelebihan untuk memberikan stiker Anda terlihat profesional.
 
  • Ketika mencetak stiker, pastikan Anda menggunakan aliran tinta terberat Anda bisa. Pencetakan cahaya dapat menyebabkan gambar untuk gelembung.
  • Pastikan setiap pemotongan yang Anda lakukan pada stiker atau kertas kontak rapi dan lurus. Anda stiker akan terlihat kurang profesional jika pemotongan tersebut gagal. 

  • Jika Anda menggunakan foto, pastikan itu tidak memiliki hak cipta. Jika Anda menjual stiker Anda (atau bahkan jika tidak), Anda mungkin menghadapi tindakan hukum untuk menggunakan gambar berhak cipta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar