Jumat, 10 Januari 2014

Kerajinan DLTK untuk Anak Bagaimana Paper Mache


  • merobek koran menjadi strip.
  • PETUNJUK: selalu membuat lapisan terakhir dari mache dengan kertas komputer putih atau handuk kertas sehingga lukisan yang lebih mudah. Dibutuhkan FAR kurang cat. Jika Anda tidak melakukan ini, pertimbangkan priming proyek dengan cat akrilik putih sebelum Anda membiarkan anak-anak itu dengan cat poster
  • Membuat pasta kertas mache (ada banyak pilihan yang berbeda):
    • OPSI 1: 3/4 lem putih 1/4 air (atau jika menggunakan, lem tebal yang baik, seperti Elmers yang dapat Anda lakukan 1/2 dan 1/2)
    • OPSI 2: METODE COOK: 1 bagian tepung air 5 bagian ... mendidih sekitar 3 menit dan biarkan dingin (favorit saya! itu adalah metode termurah dan bagus dan halus)
    • OPSI 3: 1 bagian tepung dengan 1 bagian air. Aduk bersama-sama.
      Saran dari pemirsa ...
      "Daripada membuat pasta kita sendiri untuk kertas mache, kita menggunakan pati cair yang relatif murah. Aku membeli kendi besar di supermarket yang kita telah menggunakan selama bertahun-tahun. Kedengarannya seperti itu memberikan hasil yang sama seperti metode dimasak. Ini mengering halus dan jelas -. fantastis untuk digunakan dengan pembungkus kado memo Kami menggunakannya dengan kantong belanja cokelat ketika kita ingin membuat tembikar atau kulit tampak kerajinan ".
      Terima kasih kepada Pam untuk berbagi ide ini!
      Saran dari pemirsa ...
      "Untuk kertas mache Tambahkan sedikit kayu manis ke dalam campuran - dibutuhkan jauh bau."
      Terima kasih kepada Cindi untuk berbagi ide ini!
  • CATATAN: Kelembaban benar-benar memainkan faktor! Jika Anda tinggal di suatu tempat yang sangat lembab, tambahkan sedikit air (sampai 1/4 kurang). Saya tinggal di daerah yang sangat kering.
  • CATATAN: jika Anda menambahkan beberapa sendok makan garam untuk kertas mache itu tidak akan cetakan. (Terima kasih kepada Marg untuk tip ini!).
  • Tutup proyek Anda dengan tidak lebih dari 4 lapis kertas mache. Saya selalu mengatakan anak-anak 2 lapisan karena mereka selalu tumpang tindih lebih dari yang seharusnya * tertawa *
  • Biarkan kering SEPENUHNYA.
  • Sekali lagi tutup dengan tidak lebih dari 4 lapisan.
  • melanjutkan proses ini sampai itu sekokoh seperti yang Anda inginkan.
  • jika membuat pinata, dasi loop string ke klip kertas. Tape klip kertas ke bingkai pinata sebelum Anda memulai maching. Mache di atas dari klip kertas. Pastikan untuk tidak Mache lebih string lingkaran. Ikat tali Anda ke loop untuk menggantung pinata Anda.
Trish menawarkan tips-tips untuk bekerja dengan kertas mache ...

"Saya sempat melihat Anda paper mache dolphin ... Apakah Anda pernah mencoba menggunakan botol 2 liter soda tua bukan sebagai dasar Anda? Saya menggunakan ini banyak untuk kertas mache. Mereka adalah ukuran yang baik dan mudah untuk memotong dan tape untuk mengubah sesuai dengan kebutuhan Anda. saya mengajar seni untuk 4-7 grader dan kami membuat Gajah, Hippo dan Parrots keluar dari mache kertas menggunakan metode botol soda. Aku membuat lumba-lumba yang indah menggunakan botol air mineral yang memiliki bentuk segitiga yang indah. Ingin Aku punya gambar!
Coba mudah kertas mache pasta resep ini:
- Ambil 1 sendok sup menumpuk bubuk tepung jagung
- Tempatkan di panas mangkuk bukti
- Tambahkan air dingin yang cukup untuk membentuk pasta dan untuk membubarkan bubuk untuk konsistensi krim kental.
- Tuang dalam satu kettleful (1,7 liter) dengan pesat DIDIH (HARUS menggelegak pergi ...) dan aduk seperti gila ...!
Hal ini sangat sangat panas seperti bubur dan dapat membentuk benjolan jadi saya biasanya memberikan kocokan atau memukul dengan mixer listrik saya untuk kelancaran itu.
Paste harus berubah dari putih buram untuk tembus setelah air mendidih ditambahkan.
Ini akan menjaga beberapa hari dan dapat microwave untuk dipanaskan jadi kurang "seperti jelly". Anak-anak senang menggunakannya sementara itu hangat, tetapi bekerja sama dengan baik dingin.
Garam dapat ditambahkan untuk memperpanjang umur simpan. "

Terima kasih Trish!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar