Jumat, 03 Januari 2014

Cara: Membuat Desain T-shirt di Photoshop


Gunakan langkah-langkah di bawah ini untuk merancang baju sendiri menggunakan perangkat lunak profesional kelas.


T-shirt yang menyenangkan dan santai bagian dari lemari kami. Mereka juga bisa membuat pernyataan, mempromosikan acara, atau diberikan sebagai hadiah. Daripada membayar orang lain untuk merancang t-shirt untuk Anda atau membatasi diri Anda dengan desain siap-to-print Anda akan menemukan, dalam tutorial ini Anda akan belajar bagaimana merancang sebuah t-shirt Anda sendiri di Adobe Photoshop CS5.

Mulai proyek desain Anda dengan sketsa atau membuat catatan untuk desain Anda. Pikirkan tentang tujuan akhir yang ingin kemeja Anda capai dan apa sumber daya atau gambar yang akan Anda gunakan.
TIP: Carilah inspirasi online. Saya menemukan ini di BustedTees.com. Anda dapat menemukan beberapa ide yang benar-benar menarik dalam hal kombinasi warna dan penggunaan teks.
How to Make a T-shirt Design in Photoshop 1

Melakukan penelitian, secara online dan melalui teman-teman, untuk menemukan kualitas t-shirt dan t-shirt printer . Dalam memilih jenis t-shirt, berpikir tentang siapa yang akan memakainya-pria, wanita, atau anak-anak? Dalam jenis iklim akan kemeja dipakai? Berapa banyak T-shirt Anda berencana untuk membuat? Menjaga hal-hal ini dalam pikiran ketika Anda memilih printer Anda.
TIP: Untuk membantu gambar desain akhir, menggunakan gambar sebenarnya T-shirt untuk lay out desain Anda.

Jika Anda tidak menggunakan foto Anda sendiri atau desain yang Anda buat sendiri, pastikan bahwa Anda memilih citra publik-domain, yang gratis, atau Anda dapat membeli foto saham atau desain.
TIP: Gambar harus 300 dpi untuk pencetakan berkualitas tinggi.
How to Make a T-Shirt Design in Photoshop 2

Buka Photoshop dan, tergantung pada ukuran yang Anda ingin desain Anda menjadi, membuat pilihan yang tepat.
How to Make a T-shirt Design in Photoshop 3

Buka File> Place. Ketika jendela Tempat muncul, menemukan foto atau file desain di komputer Anda dan klik Place. Gambar akan muncul, klik pada perangkat bergerak di bagian atas kiri alat tangan bar. Sebuah jendela akan menanyakan apakah Anda ingin menempatkan gambar. Klik tempat.
How to Make a T-shirt Design in Photoshop 4

Klik dua kali layer gambar pada palet layer untuk menarik menu Layer Style. Di sini Anda dapat menambahkan bayangan, bersinar, gradien, atau perbatasan (stroke).
TIP: Anda juga dapat memilih gambar dan Penyesuaian untuk bermain dengan warna foto.
How to Make a T-shirt Design in Photoshop 5

Menambahkan pesan atau tulisan yang Anda ingin di baju dengan memilih alat teks di sebelah kiri alat tangan bar dan mengklik di mana saja di kanvas. Dengan teks yang disorot, Anda dapat menggunakan menu di bagian atas untuk mengubah font, ukuran font, atau warna font. Perlu diingat bahwa warna teks harus menonjol dengan latar belakang itu ditempatkan pada, dan font harus mudah dibaca.

Untuk desain t-shirt, printer biasanya meminta Anda membuat garis pada setiap teks yang Anda gunakan. Untuk melakukan itu, pilih layer teks dalam menu layer dan pergi ke Type dan pilih Convert to Shape.
TIP: Setelah Anda mengubah teks ke bentuk, Anda tidak lagi dapat mengedit teks, jadi periksa ejaan dan tata bahasa, memastikan bahwa teks mengatakan apa yang Anda ingin katakan.
How to Make a T-shirt Design in Photoshop 6

Sebelum memesan dalam jumlah besar, memiliki dua sampel atau dibuat untuk memastikan baik Anda maupun kebutuhan printer untuk membuat segala jenis penyesuaian. Jika Anda ingin jumlah yang lebih kecil, Anda dapat memilih untuk mencetak desain dan besi ke baju Anda. Proyek yang lebih besar dapat dikirim ke printer t-shirt. Umumnya, semakin banyak kemeja Anda memesan, semakin kecil harga satuan.
TIP: Jika Anda memilih untuk memiliki layar kemeja dicetak, saya sarankan Anda menggunakan perangkat lunak profesional dan meminta printer bagaimana mempersiapkan file.
Merancang sendiri t-shirt Anda bisa menjadi proyek yang menyenangkan. Ini adalah keterampilan yang bagus untuk belajar untuk perayaan, hadiah, atau untuk digunakan untuk bisnis Anda. Untuk hasil terbaik, pastikan Anda memeriksa dan memeriksa ganda pekerjaan Anda, gunakan resolusi tinggi, gambar non-lisensi, dan kualitas tinggi t-shirt pada printer t-shirt yang handal .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar