Sabtu, 04 Januari 2014

Empat langkah untuk membuat penutup besar untuk buku yang diterbitkan sendiri Anda

Banyak buku yang diterbitkan sendiri baik yang dikecewakan oleh desain sampul miskin. Bagaimana Anda bisa menghindari hal ini dan membuat Anda berdiri keluar dari keramaian? Anna Lewis menawarkan solusi empat langkah.

Four steps to create a great cover for your self-published book
Pada CompletelyNovel kami telah bekerja sama dengan penulis selama beberapa tahun dan kebenaran adalah bahwa banyak buku yang diterbitkan sendiri baik yang dikecewakan oleh kualitas menutupi mereka, yang dapat membunuh kemungkinan itu menjual banyak salinan yang layak. Jadi bagaimana Anda bisa memberikan buku Anda kesempatan terbaik?
Banyak penulis memilih untuk mendapatkan desainer sampul profesional untuk membantu mereka keluar. Biaya layanan ini mulai di sekitar £ 100 / $ 150 dan naik ke £ 1.000 / $ 1.500 tergantung pada pengalaman dari desainer atau permintaan untuk pekerjaan mereka. Jika Anda mampu ini, itu bagus, tetapi beberapa orang tidak dalam posisi untuk menghabiskan uang yang ... setidaknya tidak sampai mereka telah menjual beberapa salinan!
Pilihan lain adalah untuk mendapatkan teman kreatif seperti desainer grafis atau artis untuk membantu Anda. Atau, mungkin satu-satunya pilihan Anda adalah untuk membuat cover sendiri. Dengan kedua ini dua jalur itu dapat membantu untuk memiliki kerangka tahap yang harus dilalui dan aspek yang Anda, dan siapa pun yang membantu Anda, perlu mempertimbangkan. Berikut adalah saran saya berdasarkan saran dari desainer cover, penerbit dan staf di CompletelyNovel pengalaman dengan penulis self-publishing.

Langkah Satu: Buat papan suasana hati

OK, jadi mungkin terdengar sedikit sok bagi sebagian orang, tapi sebenarnya itu cukup berguna untuk menempatkan semua ide-ide Anda ke dalam satu tempat sehingga ketika Anda mulai menempatkan desain sampul bersama-sama, Anda tidak mulai dengan kanvas kosong. Setiap desainer memiliki metode mereka sendiri, tetapi pada dasarnya Anda menarik bersama-sama kolase isyarat visual inspirasi yang dapat membantu Anda mengetahui bagaimana Anda akan mendapatkan pesan buku Anda menyeberang ke penonton.
Ini adalah sesuatu yang dapat Anda mulai lakukan dari tahap awal. Ambil foto, mengambil screenshot dari tipografi yang Anda sukai, cari warna dan pola yang beresonansi dengan isi buku itu, dan mengaturnya dalam tema-tema umum. Posting blog ini ditulis dari sudut pandang desainer, tapi menawarkan tips dan menggarisbawahi mengapa moodboards penting .

Langkah Dua: Penelitian sampul buku lain di daerah yang sama

Sampul buku Anda tidak hanya gambar, itu adalah kemasan Anda. Ini harus segera menyampaikan kepada pembaca jenis buku yang dikandungnya sehingga perlu cocok dengan kemasan yang menggunakan produk serupa. Saya akan merekomendasikan menuju ke blog Mark Ecob ini untuk inspirasi, dan kemudian menuju ke sebuah toko buku online seperti Amazon dan mencari buku-buku lain dalam genre Anda. Apa elemen umum yang selimut miliki?
Ini mengejutkan betapa miripnya mereka sebenarnya. Terutama dalam fiksi bergenre Anda akan melihat pola seperti teks tertekan pada fiksi kejahatan, atau gambar pastel pada skema chick-lit, atau warna tertentu. Untuk kategori non-fiksi ada juga tren seperti jenis gambar yang digunakan - adalah mereka foto, diagram, sketsa kartun?
Anda mungkin akan ingin menambahkan penelitian ini ke papan suasana hati Anda karena akan membantu Anda mengidentifikasi mana dari gambar yang telah dikumpulkan akan berkomunikasi terbaik kepada pembaca. Caranya adalah dengan membuat buku Anda khas, tapi jangkar untuk harapan konsumen yang ada.
Kedua langkah di atas adalah layak dilakukan bahkan jika Anda mendapatkan seorang profesional untuk membantu Anda. Ini akan memastikan bahwa Anda berada pada halaman yang sama dalam hal 'merasa' lamaran Anda.

Langkah Ketiga: Mendapatkan gambar yang baik

Setelah Anda tahu apa jenis gambar yang Anda inginkan, maka itu pasti layak mendapatkan gambar berkualitas tinggi yang dapat Anda gunakan. Ada bisa menjadi perbedaan besar dalam amatir dan profesional foto / grafis, jadi yang terbaik untuk menahan godaan untuk memilih foto yang berkualitas lebih rendah untuk alasan-alasan sentimental. Ada beberapa situs foto saham yang baik seperti www.istockphoto.com yang tidak terlalu mahal, dan Anda bahkan dapat menemukan gambar dengan lisensi creative commons yang Anda mungkin dapat digunakan secara gratis.
Banyak desainer menggunakan photoshop untuk memanipulasi gambar mereka, atau sejenis perangkat lunak. Produk-produk ini cenderung cukup mahal dan tidak terlalu intuitif untuk digunakan. Ada alat gratis dan sederhana lainnya Anda dapat menemukan (lihat daftar 10 TechRadar itu ) dan layanan penerbitan seperti CompletelyNovel memiliki alat desain sampul online di mana Anda dapat drag dan drop gambar ke tempat yang tepat. Jika Anda tidak desainer yang berpengalaman itu sering lebih baik untuk tujuan untuk sederhana dan elegan daripada membuat sesuatu yang rumit. Meliputi dapat dengan cepat terlihat berantakan dan menggelegar jika Anda pergi ke laut.

Langkah Empat: Pertimbangkan format yang berbeda

Jangan berhenti dengan sampul depan buku cetak. Ingat bahwa akan ada tulang belakang dan penutup belakang untuk merancang juga. Ini juga tidak sangat luas diketahui bahwa resolusi gambar menuntut untuk mencetak mencakup lebih tinggi dari resolusi layar standar komputer. Secara praktis ini berarti bahwa gambar Anda untuk cetak harus jauh lebih besar. Idealnya untuk sampul novel gambar harus setidaknya 1.700 piksel lebar. Jika Anda berencana untuk memiliki sebuah gambar yang membungkus di sekitar seluruh penutup, maka gambar akan harus lebih besar. Anda selalu dapat mengurangi ukuran dan kualitas, tetapi jika Anda mulai dari ukuran kecil kemudian meningkat adalah mustahil tanpa lebih lanjut menurunkan kualitas. Gambar membentang atau kabur dengan cepat merusak penutup yang dirancang secara profesional!
Gambar resolusi tinggi juga berguna dalam hal pemasaran dan PR. Majalah, tekan atau peristiwa yang Anda mungkin berbicara pada sering menuntut gambar berkualitas tinggi.
Untuk ebooks dan buku cetak, itu juga perlu diingat bahwa orang membeli online dapat melihat sampul buku Anda sebagai gambar kecil. Sebuah nama judul dan penulis kecil tidak akan dapat dibaca di sana, jadi pastikan Anda telah mendedikasikan cukup penutup real estate untuk rincian penting.

Akhirnya ... ke alam liar!

Jadi, Anda harus berada di jalan Anda. Langkah berikutnya akan untuk berlindung Anda ke alam liar dan melihat tampilannya di samping selimut yang sama, dan kemudian pastikan Anda mengoreksi dan memperbaiki sampai siap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar