Kamis, 09 Januari 2014

Bordir Timbul




Embossed bordir adalah hal yang cukup rapi. Ini adalah persis apa yang terdengar seperti ... bordir (pada yang tepat kain) akan meninggalkan beberapa daerah diangkat dan bengkak dan beberapa daerah diratakan ke bawah, untuk efek 3D benar-benar rapi. Yang Anda butuhkan adalah bahan kunci untuk mendapatkannya untuk menjahit keluar, dan kain yang tepat, dan itu menciptakan dirinya sendiri! Ikuti bersama dan saya akan menunjukkan kepada Anda betapa sederhana handuk embossing, jubah, dan bulu halus dapat ...
Untuk membuat bordir Anda timbul, Anda harus:
  • Sebuah kain dengan tidur siang atau berbulu (pada dasarnya, terrycloth atau bulu polar). Aku mengambil handuk.
  • Cutaway stabilizer
  • Stabilizer yang larut dalam air
  • Sementara semprot perekat
  • Gunting
  • Pinset (jika Anda tidak memiliki jari-jari Itty Bitty)
Jika Anda hanya mencari sesuatu yang sederhana untuk menguji teknik Anda, atau sesuatu yang mudah untuk emboss, saya sarankan handuk. Embossing pada handuk akan menambahkan efek bordir benar-benar keren, tapi masih meninggalkan cukup dari "tidur" dari handuk untuk membuatnya berguna, baik, handuk.
Polar bulu dan beberapa kain menumpuk lainnya bekerja dengan baik juga. Beberapa kain berbulu akan bekerja, tetapi hanya jika bulu yang tidak terlalu lama.
Salah satu bagian yang sangat penting untuk mendapatkan efek yang timbul baik adalah benang warna.
Untuk benar-benar membuat embossed desain pop Anda, Anda juga ingin benang itu hanya sedikit lebih gelap dari kain cahaya, atau sedikit lebih ringan dari kain gelap. Karena saya menyulam pada abu-abu, saya memilih hitam. Jika saya menyulam pada kain terry hitam, saya mungkin akan memilih abu-abu terang. Jika Anda tidak menambahkan cukup kontras, itu akan sulit untuk melihat desain Anda.

Potong cutaway stabilizer dan mantel ringan dengan beberapa perekat semprot. Lay handuk atau terrycloth di atasnya. Ini akan membantu desain Anda dari pergeseran sekitar.
Potong stabilizer larut dalam air, dan berbaring di atas kain Anda. Jangan melewatkan larut dalam air bagian stabilizer! Ini sangat penting untuk menjaga bit terrycloth Anda dari merata ke bawah dan menutupi jahitan Anda. Anda akan mendapatkan hasil yang jauh lebih bersih menggunakan ini di atas.
Hoop semuanya bersama-sama dan memuat desain Anda.

Menyulam pergi! Watch sebagai skully kecil Anda muncul dengan mesin ajaib.
Ini saya skully semua selesai dan cantik. Yah, hampir cantik. Kita akan sampai ke bagian itu ...

Membalik desain Anda lebih jauh dan snip kelebihan stabilizer, meninggalkan sedikit di sekitar tepi.
Sekarang mulai merobek pergi lapisan atas Anda stabilizer larut dalam air. Anda akan menemukan daerah besar datang dari cukup bersih dan mudah ...
... Tapi daerah yang lebih kecil membutuhkan jari sedikit lebih tangkas. Jika Anda tidak bisa masuk ke beberapa ruang-ruang yang benar-benar kecil, gunakan pinset atau gunting kecil untuk membongkar mereka keluar. Berhati-hatilah untuk tidak merobek terrycloth Anda. Setiap potongan-potongan kecil tertinggal (terutama di bawah fill itu) akan larut ketika Anda membuangnya di cuci.
Embroiderer Diane memiliki saran lain untuk menghapus potongan-potongan kecil stabilizer larut dalam air: semprotkan permukaan dengan air, tunggu beberapa detik, lalu tekan selembar kertas putih di atasnya. Bila Anda menghapus kertas, potongan-potongan stabilizer harus datang dengan itu.

Anda handuk awesomely timbul! Berikan handuk kamar mandi Anda sentuhan bordir kecil, tanpa mengorbankan kegunaan mereka sebagai handuk.
The "mengangkat" efek adalah hal yang sangat menyenangkan untuk bermain dengan pada kain. Biarkan bahwa tengkorak kabur benar-benar pop pada handuk tamu Anda dan membawa kehidupan baru ke kamar mandi ensemble Anda. Menyulam nama atau "Nya" dan "Miliknya" di bawah menggunakan teknik yang sama dan Anda memiliki hadiah yang indah set handuk tangan untuk setiap kesempatan!
Saya pikir saya terlihat cukup mengagumkan di kamar mandi saya. Jika ragu, pergi dengan tengkorak dan bordir. Aku bersumpah, orang, Anda tidak pernah pergi salah dengan dekorasi itu.


Dapatkan pada tendangan embossing dengan proyek-proyek yang rapi di semua jenis media licik! Claudine Hellmuth menunjukkan bagaimana untuk membuat tekstur timbul seperti dengan lengket kembali kanvas dan bubuk embossing, Weddingbee membuat kartu timbul menggunakan stempel karet, bubuk embossing, dan senapan panas; dan DIY Maven menggunakan stempel di mana-mana untuk membuat tekstur timbul di beludru.

2 komentar: