Kamis, 09 Januari 2014

Membuat efek foto melamun menggunakan Adobe Photoshop.


Gambar Membuat efek foto melamun menggunakan Adobe Photoshop.
Ini hanya tutorial dasar tentang cara untuk memberikan foto Anda sebuah, melamun, efek kulit-pelunakan kabur.

Yang Anda butuhkan adalah sebuah foto yang ingin Anda edit, dan setiap versi Adobe Photoshop (atau perangkat lunak pengeditan foto lain yang baik).

Ada versi jauh lebih baru dan lebih canggih yang tersedia saat ini, tapi saya pribadi menggunakan Photoshop Elements 2.0 . Aku sudah selama bertahun-tahun, dan saya merasa mudah untuk digunakan dan memahami.

Siap? Mari kita mulai!

PS, Terima kasih kepada Instructables untuk menampilkan tutorial saya! Saya sedikit terkejut mengingat itu adalah salah satu pertama saya ;)



Hapus iklan tersebut Hapus iklan tersebut oleh Menandatangani Up

Langkah 1: Buka foto Anda di Photoshop.

Gambar Open foto Anda di Photoshop.
Setelah Anda memilih foto, membukanya dalam program photo-editing Anda. Saya memilih untuk menggunakan foto dari lulus SMA saya. (Wooo, angkatan 2008!)

Langkah 2: Duplicate Layer

Gambar Duplicate Layer
Di bagian atas layar, pilih "Layer" dan klik "Duplicate Layer" dari menu drop-down. Sebuah kotak pop-up akan muncul. Klik "Ok".

Langkah 3: Overlay Efek.

Gambar Overlay Efek.
Di sudut kanan atas, pilih "Layers" menu. Kemudian klik pada kotak drop-down dan pilih "Overlay".

Catatan: Pastikan bahwa Anda memiliki lapisan duplikat yang dipilih, dan bukan lapisan asli.

Langkah 4: Mengatur Overlay tersebut.

Gambar Sesuaikan Overlay tersebut.
Menggunakan slider bar kecil di "Layers" menu, menyesuaikan intensitas efek Overlay sampai Anda puas dengan bagaimana foto Anda terlihat. Aku meninggalkan saya di 100 untuk memberikan kulit putih pucat saya sedikit cahaya yang. (Haha)

Langkah 5: Waktu untuk Blur!

Gambar Waktu untuk Blur!
Pilih "Filter" di bagian atas layar, kemudian "Blur" dan akhirnya "Gaussian Blur". Sekali lagi, sebuah kotak pop-up akan muncul. Sesuaikan slider-bar sampai Anda puas dengan foto Anda, lalu klik "Ok".

Langkah 6: Pilih lapisan asli Anda.

Gambar Pilih lapisan asli Anda.
Selanjutnya, klik pada "Layers" menu lagi, lalu pilih layer asli Anda 1.

Langkah 7: Softening kulit.

Gambar Softening kulit.
Sekarang kita akan melembutkan kulit. Pilih "Blur" tool di toolbar utama. Di Photoshop, maka akan terlihat seperti air mata-drop. Sesuaikan ukuran kuas sehingga Anda tidak akan pergi ke luar perbatasan kulit.

Sekarang tempatkan kursor Anda di atas kulit siapa pun yang Anda foto, klik dan tahan dan tarik sampai Anda telah kabur semua bagian kulit. Mengaburkan KULIT ONLY!

Langkah 8: Anda Selesai!

Gambar Anda Selesai!
9.jpg
Berikut ini saya sebelum dan sesudah gambar untuk perbandingan. Saya harap Anda menikmati tutorial ini dan bahwa itu adalah mudah dimengerti. Jika Anda membutuhkan klarifikasi pada setiap bagian dari ini, silahkan bertanya!

Oh, dan jangan lupa untuk menyimpan foto Anda!
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar